Review : WSE (Wallstreet English) Course La Piazza

wse

Nothing is too old or too late to keep you from studying.. so don’t ever give up to reach your goals even your beautiful dreams ๐Ÿ˜€

wse-report

Haaai hallo sahabat mo ngulas sedikit nich tentang satu tempat course bahasa inggris yang recommend buat kamu yang tinggal di Jakarta, Bandung dan sekitarnya yang memang disitu ada cabang WSE (Wallstreet English, dulu sich namanya Wallstreet Institute).

wse star

Kontrak WSE aku bakal habis nich bulan November ini, alhamdulillah course yang harusnya ditempuh selama dua tahun bisa diperpendek dengan target study dan study habbit kita ya klok bagus reportnya menjadi satu tahun, yaaa nggak terlalu cepet-cepet juga sich guys harusnya, itu karena memang dee cuman mengejar dan memanfaatkan waktu yang ada.

If I had more money and time, I wanted to continue my study ๐Ÿ˜€ I really wish for that.. but at this time I interested in something else, jadi sedich jugak nggak bisa sampai akhir stagenya.

Di WSE ini yang jadi poin plus adalah : waktunya yang fleksible, jadi bisa sobat atur sendiri tuch waktu yang enak buat belajarnya, dan bagi pekerja kantoran juga bisa ngambil kelas yang malam.

Selain anak-anak SMA gitu banyak koq ibu-ibu juga yang semangat buat belajar dari nol bahkan social clubnya bikin acara-acara yang asik-asik dengan tema berbeda, belajarnya fun, tiap ada event apa gitu tema berubah.. nah kayak bulan Oktober seperti saat ini ada Halloween party dengan dandanan dan costume horror creepy pastinya dan tentunya suasana tempat kursus juga dihias sesuai tema dan nggak lupa food alias makanan saat ada acara tertentu.. seru dech!.

Sekarang sich udah hampir jarang banget bisa masuk dan absen kesitu, klo punya banyak waktu dan kesempatan aq jabanin tuch tiap hari WSE secara cuman deket di La Piazza, takes just 5-10 minutes by walk ๐Ÿ˜€

Klo mo kursus disitu kontak aq yach.. siapa tahu ntar bisa dianterin daftar dan dapet diskon alias potongan harga dech hehee.. kursus bahasa inggris disitu lumayan premium boo, jadi siapkan dana lebih yang benar-benar lebih untuk mengambil 2-5 level atau kalau bisa dan mampu dari level awal yaitu Survivor sampai level akhir yaitu Mastery.

Dulu sich waktu jamannya masih banyak teacher nativenya, sekarang meskipun banyakan lokal tapi dijamin dech nggak kalah koq dari teacher bule yang dari luar.. mereka ramah-ramah, selain tempatnya suasananya enak disitu juga asiik buat kongkow sama temen-temen students lain yang disitu, bisa ngopi, nyusu, minum gratis.. hahaaa itu juga kelebihan lain.

Sekarang sich karena semuanya sudah modern dan rata-rata students situ dari kalangan premium ke atas, jadi sistem bukunya, multimedianya sekarang nggak manual jadi nggak pakek buku lagi, semua terkoneksi online jadi mudah pas km buka bukunya saat km pegang hp, tablet, laptop, komputer dan perangkat lainnya yang mendukung. Jadi everything is just simply in your fingers.. yaa mungkin itu juga yaa yang bikin harganya bener-bener premium.

Klo kamu memang niat bener-bener belajar pasti bisa koq, klo disitu fokusnya cuman main yaa.. bisa-bisa downgrade hahaa.. tetep semangat yaach yang masih study dan terus belajar. Jangan pernah menyerah! Belajar iyaa dapet temen iyaaa.. have fun iyaaa.. asiik lah lumayan.

Itu cuma sedikit ulasan yang bisa dee tulis dan selengkapnya bisa kontak langsung WSE, liat webnya dan atau kunjungi langsung tempat kursusnya, mau ninggal jejak nich ceritanya jadi sekalian post disini yach biar nggak lupa pernah belajar disitu hahaaa ๐Ÿ˜€

deeahzone
An Indonesian, simple girl and curious about design, fashion, culture, history, music and many more. Peace, Love & Rock!

Feel Free to Comment!