Tampilkan posting dengan label Sensasi. Tampilkan semua posting
Tampilkan posting dengan label Sensasi. Tampilkan semua posting

Tren Kata Ciyus Miapah dan Artinya

Tren Kata Ciyus Miapah dan Artinya. Anda pasti sering mendengar kata-kata seperti "Ciyus, Miapah?". Yupz, kata-kata itu belakangan menjadi tren bahkan digunakan dalam beberapa iklan di Televisi.

Jika anda perhatikan sebenarnya kata-kata Ciyus, Miapah seperti kata-kata unyu-unyu alias kata-kata lucu seperti seorang anak kecil yang baru belajar bicara (baca: cadel).

Entah siapa yang pertama kali memulainya, namun Tren kata Ciyus, Miapah banyak digunakan oleh remaja sekarang. Berikut beberapa Tren Kata Ciyus Miapah dan Artinya:
Ciyus: Serius
Miapah: Demi Apa
Binun: Bingung
Akooh: Aku
Cemungudh: Semangat
Gudnyus: Good News/ Berita Bagus
Masya: Masak
Lahacia: Rahasia
Amaca: Ah masak
Benelan: Beneran
Kiyim: Kirim
Ca oong cih: Masa bohong sih
Cumpah: Sumpah
Macapah: Sama siapa
Maacih: Terima kasih
Macama: Sama-sama
Tren Kata Ciyus Miapah dan Artinya diatas banyak digunakan bahkan di acara televisi pun sering muncul kata-kata Ciyus.

Selain kata-kata sensasional Syahrini seperti "Cetar Membahana Badai", ternyata Tren Kata Ciyus Miapah juga menjalar belakangan ini seperti 3 Gaya Rambut Artis Korea Wanita Populer. Enjoy Blogging!
Selengkapnya »»

Klinik Tong Fang Makin Populer

Klinik Tong Fang sekarang makin hari makin populer saja sejak iklan testimonial Tong fang selalu menghiasi iklan televisi dalam beberapa pekan terakhir. Dari situ juga timbul berbagai parodi dan plesetan seputar Klinik Tong Fang.
Klinik Tong Fang
Ada beberapa hal yang membuat Klinik Tong Fang makin populer akhir-akhir ini, diantaranya:
  • Adanya Iklan Klinik Tong Fang di Televisi. Dari iklan ini masyarakat semakin tahu keberadaan klinik tong fang. Apalagi dengan beberapa testimonial diu iklan tersebut yang membuat masyarakat semakin percaya dengan jasa pengobatan yang di berikan oleh Klinik Tong Fang.
  • Plesetan testimonial Iklan Klinik Tong Fang. Kalimat-kalimat lucu yang mengatasnamakan Klinik Tong Fang sekarang sedang menjadi tren di jejaring sosial khususnya twitter, seperti:
Suami saya dulu selalu selingkuh di belakang saya. Namun setelah berkonsultasi dengan klinik tong fang, akhirnya saya juga suka selingkuh. Terima kasih tong fang..!
  • Kalimat parodi Klinik Tong Fang tersebut semakin membuatnya makin populer dan dikenal. Sorotan beberapa pihak tentang praktek klinik tong fang. Mulai dari regulasi dan perizinannya, hingga teguran atas muatan iklan testimonialnya dari depkes menjadi wacana yang terus di perbincangan di badan yang mengurusi masalah ini.
Terlepas dari semua hal diatas, yang jelas Klinik Tong Fang sekarang makin populer dan dikenal di masyarakat.
Selengkapnya »»

Luna Maya Mabuk Jadi Trending Search

Luna Maya Mabuk sekarang jadi trending search internet. Sepertinya orang semakin penasaran dengan kabar tentang beredarnya Foto Luna Maya Mabuk yang awalnya beredar dari akun twitter atas nama Tyas Mirasih.
Luna Maya Mabuk
Tyas Mirasih sendiri mengaku kaget dengan kabar bahwa dirinya telah menyebarkan Foto Luna Maya Mabuk melalui akun twitternya. ia sendiri sudah lama tidak menggunakan akun tersebut karena telah di hack oleh orang.

Luna Maya pun mengaku bahwa ia sama sekali tidak mengenal dengan siapa yang ada di Foto Luna Maya Mabuk tersebut. Dan menganggap siapaun yang menyebarkan foto tersebut adalah keisengan belaka yang tidak akan mempengaruhinya dan tidak pantas di lakukan di bulan puasa ini.

Apapun itu, publik figur memang akan selalu menjadi perbincangan dalam setiap tindak tanduknya. Apalagi sosok dari Luna Maya yang akhir-akhir ini makin menjadi sorotan setelah mantan pacar Ariel Noah Band bebas dari penjara. Wajar jika Luna Maya Mabuk Jadi Trending Search internet dalam beberapa pekan.
Selengkapnya »»

Foto Nakal Adipati Dolken dan Chika Kinsky

Foto Nakal Adipati Dolken dan Chika Kinsky --Nama Adipati Dolken mungkin pertama kali kita kenal sebagai virgo dalam sinetron kepompong yang tayang di SCTV beberapa waktu lalu. Semakin kesini namanya semakin dikenal lewat beberapa FTV dan film layar lebar. Sebut saja beberapa film seperti "Perahu kertas, Malaikat tanpa Sayap," dan lainnya. Namun semua prestasi itu tidak membuat Adipati Dolken setenar sekarang setelah Foto Nakalnya saat pacaran dengan Chika Kinsky beberapa tahun lalu beredar di Internet.
Foto Nakal Adipati Dolken dan Chika Kinsky
Chika Kinsky awalnya adalah seorang model majalah pria dewasa yang sekarang sedang merambah ke dunia tarik suara. Jika membandingkan fotonya saat bersama Adipati Dolken diatas, Chika sekarang jauh terlihat sintal. Ia sendiri mengakui bahwa foto-foto nakalnya bersama Adipati Dolken terjadi 2 tahunan lalu saat masih pacaran.

Lihat juga foto nakal Sammy Simorangkir dan Foto seksi Farah Quinn dalam kostum superhero pada post sebelumnya.
Selengkapnya »»

Farah Quinn Seksi Superhero

Farah Quinn tampil Seksi dengan kostum Superhero ---Itulah momen yang diambil saat acara Amazing night with Superheroes di Sin City Infinite Studio, Batam Island. Farah Quinn dalam foto tersebut hanya mengenakan pakaian "Two Pieces" alias pakaian dan pakain bawah saja. Terlihat begitu seksi dengan otot perut yang ramping serta bagian dada yang menggoda.

Dan Inilah Foto Farah Quinn Seksi Superhero
Farah Quinn Seksi Superhero
Namun jika di mmomen tersebut kita bisa mengenal superhero seksi seperti Wonderwoman, ataupun si ganteng Batman dan Superman, tapi kita tidak mengenal sama sekali nama superhero yang diperankan oleh Farah Quinn. Superhero apa ya?
Selengkapnya »»

Foto Mesra-Mesraan Sammy Simorangkir Nata Naritha

Foto Mesra-Mesraan Sammy Simorangkir Nata Naritha--Nata Naritha diberitakan telah serumah dengan Sammy Simorangkir selama tiga tahun, hal tersebut dibantah tegas oleh manajemen yang menaungi Sammy. Pihaknya merasa keberatan dengan tudingan tersebut.

Berikut Foto Mesra-Mesraan Sammy Simorangkir Nata Naritha:
Foto Mesra-Mesraan Sammy Simorangkir Nata Naritha
Foto Mesra-Mesraan Sammy Simorangkir Nata Naritha
Pengakuan mengejutkan datang dari dara seksi Nata Naritha, beberapa waktu lalau ia sempat menunjukkan melalui BB nya, foto mesra-mesraannya dengan Sammy Simorangkir.

Entahlah, namun sampai sekarang pihak Sammy belum memberikan konfirmasi kejelasan mengenai kabar tersebut, ataukah hanya untuk sekedar sensasi belaka. Kita liat aja perkembangan beritanya..
Selengkapnya »»

Nata Naritha Pasangan Kumpul Kebo Sammy Simorangkir?

Nata Naritha Pasangan Kumpul Kebo Sammy SimorangkirNata Naritha Pasangan Kumpul Kebo Sammy Simorangkir? Nama Nata Naritha mencuat setelah dikabarkan telah serumah dan menjalin hubungan bersama Sammy Simorangkir selama tiga tahun.

Berita Nata Naritha telah serumah dengan Sammy Simorangkir pun dibantah tegas oleh manajemen yang menaungi Sammy. Pihaknya merasa keberatan dengan tudingan tersebut. Berikut pernyataan yang dilansir Detik Hot:

"Melihat dan memantau berita-berita yang dilansir beberapa hari ini melalui media cetak, media elektronik serta media online, kami selaku manajemen artis Sammy Simorangkir sangat keberatan atas semua tuduhan terhadap artis kami," tulis pihak manajemen Sammy.

"Maka dari itu melalui surat siaran pers ini ingin mengklarifikasi bahwa berita yang dilansir mengenai artis kami pernah tinggal bersama dengan sdri. Nata itu adalah tidak benar," tegas manajemen Sammy.

Sampai saat kabar ini berhembus dan menuai sensasi di berbagai media, Sammy Simorangkir belum memberikan pernyataan langsung perihal hubungannya dengan Nata Naritha.

"Kami juga ingin sampaikan permohonan maaf kepada semua rekan-rekan media, dikarenakan schedule artis kami yang padat, Sammy tidak dapat melakukan wawancara untuk saat ini," tutur pihak manajemen.
Selengkapnya »»

Aksi Lipsync Yoga eSPe Gitar Tua Rhoma Irama

Aksi Lipsync Yoga eSPe Gitar Tua Rhoma Irama--Yoga Sugara Pamungkas mendadak dikenal namanya karena aksi Lipsync Gitar Tua Rhoma Irama. Berita tentang Yoga muncul di beberapa televisi nasional karena aksi lipsync yang dilakukannya menirukan dialog Rhoma Irama sang Raja Dangdut.

Bukan sekedar sensasi, namun ia ingin juga terkenal melalui Youtube seperti aksi lipsync yang dilakukan Norman Kamaru. Video aksi lypsync Yoga sampai saat post ini ditulis, sudah lebih dari 88 ribu orang melihatnya di YouTube.

Yoga Sugara Pamungkas atau Yoga eSPe mengaku iseng membuat video lipsync dialog adegan Rhoma Irama marah-marah terhadap Ani di film Gitar Tua. Berikut Aksi Lypsync Yoga eSPe Gitar Tua Rhoma Irama:

Selengkapnya »»

Identitas Bubu Pacar Syahrini Bernama Sammy Siagian?

Identitas Bubu Pacar Syahrini Bernama Sammy Siagian?
Identitas Bubu Pacar Syahrini Bernama Sammy Siagian? | Setelah beredar foto Bubu pacar Syahrini menggendong cewek lain di dunia maya, kini kabar bahwa Syahrini bohong tentang identitas pacarnya tersebut mulai menyeruak.

Bubu pacar Syahrini bernama Sammy Siagian asal Bogor? Syahrini memang selalu bilang bahwa Bubu, pacarnya tersebut adalah seorang pengusaha asal negeri Jiran Malaysia.

Usut punya usut, ternyata salah satu tabloid tanah air yaitu tabloidbintang.com mengungkap identitas Bubu pacar Syahrini adalah orang asli Indonesia, yaitu dari Bogor. Bubu bernama Sammy Siagian?.

Bubu pacar Syahrini terlihat dalam salah satu tayangan infotainment pagi (8/5), gambar tersebut diambil tahun 2009 silam. Dalam gambar tersebut tampak seorang pria yang diduga adalah Bubu, hadir di sebuah cafe, tempat dimana Syahrini sedang manggung.

Jika kita menonton beberapa tayangan infotainment di sejumlah televisi tanah air, memang logat si Bubu itu dari Malaysia, namun disinyalir ia adalah orang lama yang sudah dikenal baik oleh Syahrini dan keluarganya.

Banyak spekulan mengatakan bahwa Bubu adalah pacar bayaran Syahrini. Syahrini tak banyak berkomentar soal foto yang beredar dan juga tentang identitas Bubu, karena sampai sekarang Syahrini belum mengatakan nama sebenarnya dari si Bubu-nya itu.

Dalam tabloid bintang, ada informan yang menyebutkan bahwa pria berkepala plontos yang disambut Syahrini saat acara pernikahan adiknya Aisyahrani di Bogor, sabtu (5/5) lalu bernama Sammy Siagian.

Sammy Siagian adalah putera dari seorang pengusaha kaya asal Bogor yang mempunyai saham di perusahaan pengembang real estate mewah di Bogor.

Sammy juga dikatakan sempat aktif dalam SFC (Selebriti Football Club), yang merupakan tim sepakbola para selebriti Indonesia, yang diketuai aktor senior sekaligus pengacara Gusti Randa. Saat dicek namanya di dunia maya, memang ada nama Sammy sebagai salah satu anggota SFC.

Salah seorang narasumber yang dikonfirmasi tabloid tersebut membenarkan bahwa Sammy Siagian betul pernah tergabung dalam SFC, namun karena alasan pertemanan, artis yang menjadi sumber tersebut menolak namanya disebutkan.

"Iya benar. Dia dulu sering nongkrong kok sama kita-kita. Kalau nggak di lapangan, kadang di Kemang," tuturnya saat ditemui Senin (7/5) malam.

Dia bahkan mengaku tak paham bagaimana akhirnya Sammy Siagian tersebut bisa diperkenalkan sebagai Bubu, yang disebut-sebut sebagai seorang pengusaha asal Malaysia.

Mengenai benar atau tidaknya informasi-informasi diatas, sampai Senin sore, pihak management Syahrini masih belum angkat bicara. Reindy sang manajer mengaku tidak tahu nama asli dari si Bubu.
sumber : http://www.tabloidbintang.com/berita/gosip/53798-qbubuq-nya-syahrini-bernama-sammy-siagian-asal-bogor-bukan-malaysia.html
Selengkapnya »»

Foto Bubu Pacar Syahrini Menggendong Cewek Lain

Foto Bubu Pacar Syahrini Menggendong Cewek Lain | Syahrini yang sempat dikabarkan memiliki pacar fiktif yang biasa dipanggilnya Bubu. Namun tiba-tiba seorang pria berkepala plontos muncul tiba-tiba saat pernikahan adiknya, Aisyahrani Sabtu, 5 Mei 2012 lalu.

Pria yang disebut-sebut sebagai pengusaha asal Malaysia tersebut disambut Syahrini dengan mesra, serta terlihat juga kedekatan si Bubu dengan semua anggota keluarga Syahrini.

Belum lama mengecap kemesraan dengan kekasihnya, Syahrini harus terusik dengan beredarnya foto-foto Bubu menggendong cewek lain. Berikut Foto Bubu Menggendong Cewek Lain :
Foto Bubu Pacar Syahrini Menggendong Cewek Lain
Dalam foto tersebut Bubu Pacar Syahrini terlihat bertelanjang dada, memiliki tatto di sebelah kirinya. Ia terlihat menggendong dan merangkul seorang wanita yang berpakaian seksi, dan juga punya tatto.

Foto Bubu pacar Syahrini menggendong cewek lain menjadi buah bibir di dunia maya. Dalam foto yang beredar luas belakangan ini, terlihat si Bubu sedang menggendong seorang cewek, yang ditengarai sebagai seorang artis bernama Dea Lestari.

Dea Lestari ketika dikonfirmasi, ia pun membantah kenal Bubu Pacar Syahrini, dan tidak memiliki kedekatan apapun.

Abimanyu, pakar telematika membenarkan bahwa foto yang beredar tersebut adalah asli bukan editan. Foto tersebut adalah benar foto Bubu Pacar Syahrini, namun untuk si wanita belum bisa memberikan keterangan yang lebih banyak tentang kebenaran apakan ia Dea Lestari. (Doc. Intens RCTI), (8/5).

Manajer Syahrini, Reindhy pun angkat bicara tentang foto Bubu yang beredar luas, "Setahu saya Bubu (panggilan pacar Syahrini) nggak punya tato apapun", Senin (7/5).

Bubu pacar syahrini juga tak banyak bicara saat diwawancarai media, aksennya memang seperti orang dari Malaysia, namun kedekatannya dengan keluarga Syahrini, membuat orang berspekulasi bahwa Bubu sebenarnya orang lama, dan Syahrini hanya CLBK.

Spekulasi lain juga menyebutkan Bubu adalah Pacar bayaran Syahrini, untuk menepis kabar pacar fiktif, karena sebelumnya memang hanya disebut-sebut namanya saja..eh tiba-tiba muncul juga.

Atau memang ini lagi-lagi sensasi Princess Syahrini, yang tentunya gak mau kalah dari mas Anang Hermansyah yang sudah mantap ke pelaminan? hehe Sesuatu banget dech.
sumber : http://remblong.net/entertainment/gosip/foto-hot-kekasih-syahrini-beredar-di-dunia-maya.html
Selengkapnya »»

Foto-Foto Bugil Dewi Cinta Diakui Benar Dirinya

Foto-Foto Bugil Dewi Cinta Diakui Benar Dirinya
Foto-Foto Bugil Dewi Cinta Diakui Benar Dirinya | Dunia maya heboh dengan beredarnya foto-foto syur Dewi Cinta.

Setelah beredar foto-foto mirip dirinya, ia pun kemudian mengakui bahwa foto-foto tersebut adalah benar dirinya, meski begitu Dewi mengaku syok, dan sama sekali tidak menyangka koleksi pribadinya bisa beredar luas.

Foto-foto bugil Dewi Cinta beredar luas setelah ia kehilangan handphonenya beberapa waktu lalu. Ia sangat menyayangkan ada orang yang menyebarluaskan foto-foto miliknya.

Dewi Cinta sama sekali tidak menyangka foto-foto bugilnya kemudian beredar luas dan memjadi buah bibir di Internet. Hal tersebut tentunya bagai buah simalakama bagi karirnya di dunia entertainment.

Foto-Foto Bugil Dewi Cinta Diakui Benar Dirinya

Foto-Foto Bugil Dewi Cinta Diakui Benar Dirinya
Fotonya mirip artis-artis luar yang suka foto bugil di depan kaca.
"Sampai saat ini saya masih syok mas, saya masih nggak percaya. Kok bisa ya, orang sejahat itu dan menyebar foto-foto pribadi saya," tuturnya saat sesi jumpa pers, di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (4/5).

Dewi Cinta sama sekali tidak menyangka dan tidak berharap hal seperti itu terjadi, namun nasi sudah menjadi bubur, ia pun hanya bisa pasrah dan meminta kepada rekan media untuk tidak membesar-besarkannya. "Saya malu, tolong jangan dibesar-besarkan tentang ini," tuturnya memohon.

Ia hanya berharap fans, keluarga, dan teman-temannya tidak berpikir yang negatif pasca bereadarnya foto-foto bugil dirinya. Ia tidak mau dianggap sebagai artis gampangan yang mau melakukan apa saja untuk karirnya di dunia hiburan.

"Waktu foto-foto aku nggak pernah berpikir akan jadi malapetaka besar seperti ini. Saat itu kan kita cuma seru-seruan saja, nggak punya maksud apa-apa," tambahnya.

Pasca beredar foto-foto bugilnya, ia akan lebih berhati-hati lagi karena tidak hanya ia yang menanggung maulu, namun juga keluarganya.

"Saya sangat menyesal atas kecerobohan saya. Saya malu pada semua orang, saya memohon maaf atas kesalahan ini. Keluarga besar saya juga saat ini syok, ini semua menjadikan beban yang sangat berat untuk saya," tambahnya.

Dewi Cinta sudah melaporkan ke pihak berwajib atas kejadian yang menimpa dirinya yaitu beredarnya foto-foto bugil pribadi miliknya. Ia berharap kasus seperti ini tidak akan terulang lagi.

"Saya sudah melaporkan tentang handphone saya yang hilang ke pihak yang berwajib. Biarkan ini menjadi urusan pihak berwajib, semua sudah saya serahkan ke berwajib," pungkasnya.

Saat salah satu wartawan menanyainya apakah ini hanya sekedar sensasi untuk mencuatkan popularitasnya? ia menjawab "Nggak mungkin aku menghancurkan karirku dengan cara-cara murah seperti itu. Ini benar-benar malapetaka besar buatku dan sebaliknya banyak pertanyaan-pertanyaan di BlackBerry Messenger (BBM) baik dari teman dan keluarga, saya nggak jawab, karena saya benar-bener  masih syok," tuturnya.
http://www.jpnn.com/read/2012/05/05/126502/Dewi-Cinta-Mengaku-Khilaf-dan-Minta-Maaf-
Selengkapnya »»

Video Eza Gionino Ardina Rasti Gaje (Bii Eza dan Bii Rasti)

Video Eza Gionino Ardina Rasti Gaje
So cute dech ngeliat Eza Gionino Ardina Rasti upload video di YouTube. Bukan sensasi karna mereka udah cukup dikenal pecinta serial FTV.

Mereka unyu-unyu banget dech, dalam video tersebut terlihat Eza rada ngantuk dan Rasti, mereka berdua saling bercanda.

Berikut Video Eza Gionino Ardina Rasti Gaje (Mereka bilang Gak Jelas Banget, akibat kurang tidur).
Selengkapnya »»

Sensasi Nikita Mirzani (Selingkuh) Indra Birowo?

Sensasi Nikita Mirzani (Selingkuh) Indra Birowo
Nikita Mirzani kembali menuai sensasi--beberapa waktu lalu, ia mengaku pernah menjadi selingkuhan pelawak Indra Birowo. Tapi, kini ia membantah kabar tersebut. Lho?

Nikita mirzani mengaku dulu pernah berpacaran dengan Indra Birowo kepada infotainment, namun di awal tahun ini telah putus hubungan dan tidak berpacaran lagi.

Nikita Mirzani dan Indra Birowo, kabarnya kedapatan ML di Lokasi Suting--mungkin hal itulah yang menyebapkan Nikita Mirzani dan Indra Birowo di pecat di acara Kakek-Kakek Narsis (KKN) yang tayang setiap malam di Trans TV.

Saat dikonfirmasi kepada pihak Trans TV, salah satu alasan keduanya dipecat karena program acara tersebut dihimbau Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Nikita Mirzani pun enggan berkomentar soal pemecatannya.

Sensasi yang dibuat Nikita Mirzani pun mendapat tanggapan dari sejumlah artis lain seperti Julia Perez (Jupe), dan TitiSjuman, hingga membuat mereka semua beradu ocehan di twitter.
sumber : http://suwedep.blogspot.com, kaskus.
Selengkapnya »»

Cewek TerPD Didunia Berpose (Trending Topik)

Cewek TerPD Didunia Berpose (Trending Topik) | Ini bukan sensasi--seorang cewek dengan rok metek-metek, cuek bebek melenggang dan berpose di tengah keramaian, seolah bilang : "Ini gaya gue, jadi suka-suka gue" hhahaa.

Cewek TerPD Didunia Berpose (Trending Topik) 

Cewek TerPD didunia ini jadi trending topik--sumber @terselubung.

link sumber
Selengkapnya »»

Foto Bugil Ayu Ting-Ting (Sik-Asik)

Foto Bugil Ayu Ting-Ting (Sik-Asik) | Liat di infotainment - Foto bugil Ayu Ting-Ting banyak beredar luas di internet.
Foto Bugil Ayu Ting-Ting (Sik-Asik)
Wajah mirip Ayu Ting-Ting berpose memperlihatkan tubuhnya tanpa sehelai benang pun.
Foto Bugil Ayu Ting-Ting (Sik-Asik)
Foto mirip Ayu Ting-Ting berpose

Mengenai foto bugilnya, pelantun Sik-Asik tersebut mengklarifikasi ke sejumlah media bahwa hal tersebut adalah bukan dirinya.

Liat dech foto-foto bugil yang beredar, kepalanya boleh sama..tapi badannya??? Ayu bahkan siap membuktikan dengan pakar telematika.

Beredarnya foto bugil Ayu Ting-Ting tentu merupakan sensasi tersendiri, laksana hempasan angin bagi Ayu yang sedang berada di puncak karirnya.

link sumber
Selengkapnya »»

[Bimbim] Slank Sehat Walafiat

Bimbim Slank Sehat Walafiat
[Bimbim] Slank Sehat Walafiat | Bimbim, personel grup musik Slank beberapa waktu lalu santer dikabarkan meninggal dunia, Rabu (29/2).

"Sialan itu. Gara-gara itu banyak teman-teman yang jantungan," tuturnya tertawa di Rolling Stone Cafe, Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (1/3), saat diwawancara sejumlah media.

Bimbim Slank Sehat Walafiat | Bimbim nggak meninggal--satu yang pasti penggemar Slank sempat terkejut-kejut dengan pemberitaan hoax tersebut.

Berita kematian Bimbim Slank membuat sensasi tersendiri, seperti juga berita kematian Rowan Atkinson (Mr. Bean).

link sumber
Selengkapnya »»

[Foto] Tanpa Busana Kirana Larasati (Azizah)

[Foto] Tanpa Busana Kirana Larasati (Azizah) | Kirana Larasati, perempuan yang lahir di Jakarta, 29 Agustus 1987, belakangan menuai sensasi tersendiri di dunia maya seputar foto tanpa busana yang mirip dirinya.

Inilah foto tanpa busana Kirana Larasati :
[Foto] Tanpa Busana Kirana Larasati (Azizah)
Pada foto pertama, perempuan diatas terlihat tidak mengenakan busana dengan rambut yang sebagian dicat merah menutupi payudaranya.
[Foto] Tanpa Busana Kirana Larasati (Azizah)
Sedangkan foto yang lain menampakkan dirinya sedang berbaring dengan bagian payudara hanya ditutupi sehelai kain.
[Foto] Tanpa Busana Kirana Larasati (Azizah)
Bandingkan dengan aslinya, beda banget.. liat dengan seksama meski rambut terkesan sama, namun bentuk wajah dan auranya terlihat beda, yang aslinya lebih cheerfull. I think that's fake photos.

Nama Kirana Larasati mulai populer setelah membintangi sinetron Azizah. Ia juga sempat membintangi sinetron Tunjuk Satu Bintang (2002) dan Kawin Gantung (2003-2005).

Selain menekuni dunia akting, Kirana Larasati juga mulai aktif di jalur musik bersama bandnya, Fokustik.

link sumber
Selengkapnya »»

Bripda Saeful Bahrie : TILANG SAYA SEKARANG

Bripda Saeful Bahrie | nama dan fotonya ramai diperbincangkan di jejaring sosial, kini meluas ke berbagai media. Tadi sore sempet liat juga muncul di Silet..

Bripda Saeful Bahrie merupakan anggota Dalmas Polrestabes Bandung. Ia sudah dua tahun melakoni tugasnya di Satuan Sabhara Polrestabes Bandung.

Bripda Saeful Bahrie dijuluki Polteng alias "Polisi Ganteng", hal tersebut bermula dari upload sebuah foto dari akun microblogging twitter @ArdyWu.. dan kehebohan pun dimulai.

Ia meng-upload sebuah foto candid seorang polisi berwajah ganteng dengan tulisan "siapa yang mau ditangkap sama polisi ini".

Bripda Saeful Bahrie : TILANG SAYA SEKARANG
Polteng..Polisi Ganteng : Bripda Saeful Bahrie

Bripda Saeful Bahrie : TILANG SAYA SEKARANG.. Peace!
Selengkapnya »»

Para Pemenang Infotainment Awards 2012 [SCTV]

Para Pemenang Infotainment Awards 2012 [SCTV]
Para Pemenang Infotainment Awards 2012 [SCTV] | Infotainment Awards merupakan malam penganugerahan kepada para selebrita tanah air yang telah memberi hiburan tersendiri bagi publik terutama tentang kehidupan mereka, dan khususnya juga bagi para pembawa acara infotainment.

Infotainment Awards 2012 SCTV yang baru pertama kali diadakan, disajikan secara ekslusif di Balai Sarbini Jakarta, dengan host kocak Ruben, sensasional Jupe, ditambah Luna, dan banyak deretan selebrita yang juga membacakan para nominasi.

Dalam hal fashion atau busana, ehmm..yang satu ini selalu menarik buat saya karena melihat glamority para selebrita tanah air dalam balutan busana dalam acara seperti Infotainment Awards 2012 SCTV kali ini.

Dibuka oleh Syahrini Sesuatu dengan busana silver dan masih mempertahankan blink-blink..tetep. Busana wanita ada yang bertema..masih sedikit kebawa konser Katy Perry kali yah hehee, liat aja Maia dan Mey Chan yang bergaya bak ala Katy Perry dengan rambut warna pendek

Trend 2012 memang didominasi oleh demam K-Pop dengan rambut jambul, liat aja Jupe..dengan rambut kesetrum, tapi Syahrini..tampil dengan rambut dikuncir dua, dan busana silver..mungkin karna dah kebanyakan diikutin jadi ogah..yang baru lah.

Ehmm yang unik saat ia biilang " Assalamuallaikum mas Anang", sama sekali..lagi-lagi gak digubris. Mbok ya dijawab tho mas Anang hihii...

Lah koq ngelantur nich..ikut ngomongin gossip. Langsung aja, berikut Para Pemenang Infotainment Awards 2012 SCTV :

Penampilan paling Infotainment : Syahrini
Pasangan Seleb Paling Infotainment : Raffi Achmad Yuni Shara
Selebriti Cilik Paling Infotainment : Cinta Kuya
Pernikahan Seleb Paling Infotainment : Krisdayanti Raul Lemos
Artis Pendatang Baru Paling Infotainment : Sm*sh
Pembawa Acara Paling Infotainment : Yuanita Christiani
Seleb Paling Infotainment : jeng...jeng...jeng... SYAHRINI
Acara Paling Infotainment : Hallo Selebriti

Sumber : Infotainment Awards 2012 SCTV (20/01)
Selengkapnya »»

Syahrini Menyambut Jorge Lorenzo, Manyun

Syahrini Menyambut Jorge Lorenzo, Manyun
Syahrini Menyambut Jorge Lorenzo, Manyun | Setelah Hyun Bin, David Beckham, Syahrini pun menyambut kedatangan Jorge Lorenzo.

Penyambutan pembalap MotoGP asal Spanyol, Jorge Lorenzo berujung kekesalan. Syahrini manyun karena pada satu sesi wawancara dengan banyak wartawan, ada sebuah pertanyaan yang menggangu mengenai julukan Lady Escort yang dilayangkan kepada Syahrini.

Syahrini pelantun Sesuatu, yang sering menyambut sekaligus mendampingi para bintang dunia yang datang ke Tanah Air tersebut langsung naik pitam dan tidak mau melanjutkan sesi wawancara. "Kamu tau engga artinya Lady Escort itu apa? udah deh saya nggak mau diwawancara," tutur Syahrini dengan nada kesal kepada salah satu wartawan infotainment, Rabu (18/1). Syahrini langsung melenggang meninggalkan kerumunan wartawan dan langsung menuju mobilnya.

"Aku engga minta tapi diminta sama stasiun TV, ya aku seneng banget kan jadinya nanti kalau aku menyanyi di Spanyol jadi ada teman di sana, ada Jorge Lorenzo, terus kalau di Los Angeles ada David Beckham, terus kalau ke Korea ada Hyun Bin, jadi kan enak bisa jadi seperti saudara gitu," tutur Syahrini menjelaskan saat diwawancarai di lain kesempatan.

link sumber
Selengkapnya »»