Review : The Jungle Bogor (WisataMurah)

jungle

Haai guysss.. gimana kabarnya hari ini? Moga sehat-sehat selalu yach. Anyway ketemu lagi nich kita hehehee, kali ini bakal mengulas dikit tentang salah satu spot wisata di kawasan Bogor yang lumayan deket-deket ajaah nich dari Jakarta yaitu The Jungle..

Review : The Jungle Bogor (WisataMurah) – Sesuai dengan namanya “The Jungle” wisata keluarga air dan beragam wahana yang ditawarkan dalam satu spot tempat berenang ini cukup meanarik. Yaa hampir-hampir mirip dengan waterboom lainnya yang lengkap menjadi satu destinasi wisata air yang mumpuni dalam segi kwalitas jugaak.. Nah selain lokasi deket dijangkau dari Jakarta, di areal kawasan hunian properti Sentul juga jadi kayaknya memang area wisata The Jungle ini menjadi satu one stop destinasi untuk melengkapi daerah hunian di kawasan tersebut, selain juga untuk kawasan wisata keluarga yang dibuka untuk umum.. oke lah yaach.

Langsung aja nich tanpa harus berlama cas cis cus.. Tiket masuknya selain weekdays cukup terjangkau yach nggak nyampe 50 ribu, namun untuk weekdays berbeda mulai dari 65an ribu.. klo belum naik yacch hehe bisa jugak langsung dech lihat situsnya untuk lebih lengkapnya.

Ini murni buka promosi melainkan ulasan berdasar pengalaman pernah beberapa kali mengunjungi areal situ, dan poin plusnya tempatnya akuuh review looh disini heheee..

Selain harga murah dan terjangkau dikantong, cucok lah yaaach berpiknik bersama keluarga, berenang di arena renang The Jungle Bogor ini.. nah klo sobat nggak mau pas saat sesek banget, penuh sesak orang dan nggak kebagian tempat berteduh atau cuckup nggak mau antree berjam-jam di kamar mandi ganti.. baiknya pilih hari selain hari liburan, namun klo mau menikmati suasana liburan yaa sok atuh ajaah.. enjoy dan nikmatin berenang di kolam dan segala macam wahana dengan ramai banyak orang heheheeh.

Yang enak dari tempat ini sich sesuai dengan namanya “The Jungle”, suasana hutan gitu kental banyak tumbuhan besar-besar so teduuh banget…adem angin semilir, suara air mengalir, banyak hewan-hewan juga yang bisa dilihat-lihat.. pemandangan cucook.. dan… banyak tempat duduknya yang nggak banyak ditemukan di tempat wisata berenang lainnya. So, nggak perlu nyewa gazebo, tapi klo mau yaa banyak koq tersedia disituuh..

Lumayaan lah yaaah. Oke cucok buat wisata keluarga apalagi kamu yang lokasinya memang dekat dengan Bogor.. cukup recommended, karena selain wahana air masih banyak wahana lain yang patut dan menarik untuk dijabanin jugaak. Lumayan lengkaap dah!

Oiyaa pesen yaach bagi yang nggak bisa berenang seperti saya pasti garing banget kaan cuman nungguin barang-barang dan leyeh-leyeh ngeliat orang-orang pada berenang. Hmm.. baiknya enjoy ajah dan tetap nikmatin aja hahaa.. dan jangan mencoba buat berenang di kolam yang dalem, mendingan berenang di hati kamu aja deh hahahaaa LOL Just for fun anyway!

Hmm kayaknya itu dech sedikit yang bisa aku ulas dikesempatan kali ini. Next kita review tempat lain lagi yang lebih menarik dech.. yaa kalok pas ada referensi fotonya yaaa.

See yaaa next post dear guyss… XOXO.

deeahzone
An Indonesian, simple girl and curious about design, fashion, culture, history, music and many more. Peace, Love & Rock!

Feel Free to Comment!