Review : Ramen Gokana (HOT Beef)

ramen

Slurp.. slurrp..ย  eat your ramen before it melts ๐Ÿ˜›

Haaai genks! holla sahabat.. gimana kabarmu hari ini? dah lama banget yaaach sepertinya dee belum update heheheeh biar kangen gimana gituuch iyaaach,,, padahal hahahaaa Just for fun anyway!.

Hmm kali ini kita bakalan mengulas atau review dikit tentang Ramen Gokana (HOT Beef) — Bagi sahabat yang suka dengan sajian mie, ramen atau mie ala-ala Jepang gituch bisa menjadi satu alternatif kalok mo nyobak sesuatu yang berbeda tentunya. Jadi makan mie nya bisa variasi dan nggak ngebosenin gituuch.

Nah di kawasan perkotaan, tentunya hal-hal berbau fast food gitcu menjadi satu andalan karena mengingat cepatnya service atau pelayanan yang diberikan, tentunya mie adalah salah satu yang bisa cepat dan dengan mudah mengisi perut-perut yang sedang baper.. ups laper heheheeh.

Cusss langsung aja dech,, bagi sobat yang pengen nyobak mie dengan waktu masak yang lumayan cepat selain mie instant,, bolehlah yach nyobak makan ke resto ala-ala Japanese gituch seperti Gokana. Kini banyak koq ditemui banyak kedai ramen atau resto yangย  menyajikan olahan mie sebagai andalan atau makanan yang banyak juga diminati.

Nich setelah dee cobak untuk pesan menu Ramen Gokana (HOT Beef) dan menu lainnya seperti paket Beef Teriyaki dan lainnya–poin plusnya adalah pelayanan cukup cepat dan ramah,, dee harap pelayanan serupa juga sahabat dapetin iyaaach di cabang Gokana lainnya,, dan yang pastinya lebih mudah ditemuin di Mall besar seperti salah satunya MKG (Mall Kelapa Gading) heheeh maaf tahunya tempat paling deket yaaach cuman disitu hihiii.

Nah berhubung yang mau dibahas mie-nya kagak usah panjang lebar lagi dech ternyata eh ternyata agak sedikit kecewa karena mie yang tersaji seperti bukan original mie ramen. Rasanya ituuuh kek makan mie kuah dari mi instant rebus seperti *n*omie atau mie s*d*p gitucch teruus dikasih potongan daging beef yang sama bumbunya dengan menu beef teriyakinya,, ditambah hiasan lainnya seperti setengah potongan telur rebus dan lainnya.

Kuahnya cukup berasa minyak kaldunya dan rasa “pedas” yang sedang meskipun pesannya sudah yang “HOT”… mirip seperti makan mie rebus cuman ini kesan mewahnya ada toping beef lengkap dengan hiasan sayuran seperti sawi putih dan wortel untuk memberi warna ๐Ÿ˜›

Itulah sedikit inti dari review Ramen Gokana (HOT Beef) seperti gambar diatas yang diambil secara real-time ๐Ÿ˜€ Bagi sahabat penggemar ramen–real ramen, mie yang satu ini mungkin kurang menggigit lidah yacch,, terutama untuk “khas” ramen yang biasanya kuahnya itu cukup kental dan berasa kuah kaldunya yang pekat,, terutama yang menggunakan bumbu seperti miso dan khas Japanese lainnya.

Poin lainnya adalah suasana tempat yang bagis ebagian orang mungkin cukup penting juga. Suasana nyaman, santai, cozy dan bahkan nggak jarang pelayannya ramah dalam membantu yang pengin difoto group saat makanan datang.. yaaach setidaknya tempatnya cucok buat nongki-nongki dan makan bareng keluarga dan sahabat, aaatu yang lebih spesial lagii nich sama si doi ๐Ÿ˜›

Oiya kelupaaan — Harga lumayan lach yaach bisa dijangkau,, 3 mangkuk mie ayam streetfood sama dengan semangkuk beef ramen Gokana.

See yaaa next post dear guyssss,, sampai ketemu di review lainnya yang lebih ciamik dech,, saat kita jalan lagi.. makan lagii dan.. yang pasti sekarang kagak usah mikirin timbangan ๐Ÿ˜€ enjoy your food,, pleased your tummy!

XOXO.

deeahzone
An Indonesian, simple girl and curious about design, fashion, culture, history, music and many more. Peace, Love & Rock!

Feel Free to Comment!