Review: Pancake Ice Cream (Maple) Love

pancake-icecream

Eat the ice cream before it melts.. Seize the day ๐Ÿ™‚

Olla sahabat.. jika sebelumnya kita udah mengulas tentang Wafle Ice Cream, kali ini gantian Pancake Ice Cream yang keduanya merupakan dessert yang lumayan suka.. terutama ada es krim yang membuat penasaran ingin coba.

Pancake sebenarnya makanan yang bisa dibuat dengan sederhana dari adonan tepung, susu dan telur kemudian dibuat bulatan diatas pan gitu.. kemudian tinggal disajikan bersama dengan es krim dan sirup maple sebagai pelengkap.

Mencoba Pancake ice cream inih di salah satu kedai yang menjajakan Black Burger di daerah Kelapa Gading, lupa namanya apa.. yang jelas ambience dari tempat ini berasa seperti cafe ala-ala barat, di lantai keduanya unik ada semacam mini bar dengan jejeran koleksi botol-botol minuman gitu.. dengan mas yang beratraksi.. ya klo pas ada yaa ๐Ÿ˜€

Lumayan bikin kenyang dengan pancakenya dapet 3 lapis yang lumayan ukurannya dan juga 3 scoop ice cream yang cukup bikin kenyang dech hahaaa.. secara harga juga lumayan untuk porsi segituh.

Udah makan black burger jadi kenyang ditambah makan dessert dijamin gak habis, eh tapi klo kamu pas lagi laper lumayaan juga tuch hahaaa.. berasa brunch makan pagi ditambah makan siang jadi satu.

Selain di tempat ini, kalian juga bisa makan pancake ice cream ini di penyedia makanan cepat saji seperti Mc Donnald, mereka biasanya menyediakan menu breakfast wafle/ pancake gitu.. tapi harus pagi-pagi bener biar gak kehabisan yach.

Lain kali kita makan es krim bareng lagi yaaach.. enak bareng-bareng dech bisa icip-icip sama-sama dengan sahabat, teman atau keluarga, klo yang jomblo.. hikss.. jangan sedih masih bisa makan es krim berdua juga koq.. ditemenin abang es tong-tong ๐Ÿ˜›

deeahzone
An Indonesian, simple girl and curious about design, fashion, culture, history, music and many more. Peace, Love & Rock!

Feel Free to Comment!