Review : Nasi Goreng (Nasgor) Singapore

nasgor

Onions make me sad. A lot of people don’t realize that 😛

Haai guysss.. ollalaa. Gimana kabarnya nich? hmm pastinya selalu semangaat kan, jangan lembek yaa.. harus semangat dong, yuuk kita ulas something special hari ini. Edisi spesial tambah telur orak-arik nich ceritanye heheee LOL Just for fun anyway!.

Anyway busway kali ini kita bakal sedikit Review : Nasi Goreng (Nasgor) Singapore. Sebenernya sich gak ada yang spesial guysss, namun karena makannya ini yang terkesan spesial karena nasi gorengbanyak juga di Indonesia nasi goreng yang lebih enak malahaan hihiii bener dech lebih endesss nasi goreng Indo kita.. cuman yang bikin beda hanya tempatnya ajaah.

Plus lagi ini nasi goreng spesial yang di pesen di lantai bawah Vivo City, di area food court resto situ yang menyediakan banyak pilihan makanan dan minuman dan…salah satunya yang cocok di lidah adalah nasi goreng, mau yang cepet dan sudah familiar ajah sii aslinya.. dateng langsung liat penampilannya sich biasa aja yach hampir sama bahkan gak ada tambahan hiasan lain selain acar cabai paprika hijau yang diasinkan.

Selalu yang bikin spesial tentu kenangannya yaaach guysss.. hmmm gak berasa ternyata itu adalah nasi goreng terakhir yang dipesen dan dimakan dihadapan Obos akuuu yang sekarang sudah almarhum. Terimakasih loh oboos.. kebaikan anda semoga menjadi amal baik.

Wahh karena ini edisi review sebenernya menilai rasa cukup lumayan enak, sama sich nasi yang dimasak sedemikian rupa yang kemudian disebut fried rice atau “Nasi Goreng” a.k.a Nasgor. Nah  klo yang dee makan sudah plus dicampur sayuran dan telur orak-arik jadi satuu, dan cukup simple banget penampilannya.

Mau makannya nasi goreng, minuman favoritnya tetep Milo atau hot chocolate.. endeeess markundess hahaaa alias Maknyuus dah cucook. Ennaaak secara laper aus guysss hahaaaa..

Selain Nasi Goreng banyak koq aneka makanan asia yang juga hampir-hampir mirip dan sama dengan masakan kita, bedanya yaa kita harus lebih hati-hati saat pesan dan jika kamu muslim.. harus lebih picky lagi yaa tentunya. Yang pasti pastikan itu adalah “Hallal” food.

Nah melihat bentuk dan cara masaknya yang simple, nasi goreng ini bisa banget dech dimasak kembali di rumah. Nasi Goreng ala mu sendiri yang bisa kamu jadikan andalan memasak saat temanmu dateng main kerumah minta dimasakin heheee.. halaah beneran simple koq bikinnya hahaaa.. yang pasti bikin si doi terkagum dengan usahamu masak sendiri eeciyeeehh..

Kayaknya itu dech guyss yang bisa dee ulas pada kesempatan kali ini. Makasih yaach udah mau pantengin tulisan akuuh mengenai review yang gado-gado iniih hehee. Next time kita bakan jalan lagi yaa buat ngereview hal-hal yang lebih menarik lagi tentunya.

Come on dong guysss.. hmm next time apa lagi yaach yang perlu kita komen atau review? Just let me know anyway..

Sampaii ketemu di artikel selanjutnyaa… XOXO.

deeahzone
An Indonesian, simple girl and curious about design, fashion, culture, history, music and many more. Peace, Love & Rock!

Feel Free to Comment!