Review : Lipstik Wardah (Exclusive Matte LipCream)

dee

dee

Haai guyssss.. Olla sahabat semuanyaaah, gimana kabarnya nich hari ini? selalu semangat bukan dalam menjalani hari, tentunyaaa yaaa, dan tak lupa senyum semangat dong untuk hadapi apapun tantangan yang ada di depanmu.

Anyway busway pada post kali ini kita bakal ngereview dikit nich sesuatu yang menarik, dan tentunya item satu ini merupakan satu hal wajib bagi wanita dan memang perannya tak lepas dari keseharian kita yaitu Review tentang “The Power of Gincu”. Yuupz salah satu yang bakal kita ulas disiniih adalah Lipstik Wardah (*itu yang akuu mulai pakek belakangan ini–sebelumnyaaah? jangan ditanya dach.. cuman baby lips andalannya :P).

Belakangan ini nich guyssss, perkembangan dunia “perGincuan” (hahaaa sebut aja begituh yaaach..) bener-bener mengalami yang namanya ledakan trend yang cepet banget berganti.. selalu dimulai dengan trend para artis luar dan atau keluaran kosmetik produk luar dengan macem-macem LipCream Matte khas dengan kesan bibir tebel sekseeeh yang tentunya juga mempengaruhi kecenderungan trend kosmetik, terutama Lipstik di Indonesia sendiri.

Tahu nggak sich.. sekarang produk lokal ituuuh semakin banyak diminati dan nggak kalah bersaing kwalitas dengan produk Lipstik buatan luar, bahkan poin plusnyaah adalah “harga” tentu lebih pas di kantong, apalagi nich untuk kaum muda remaja atau anak-anak kuliahan dan atau untuk kamu yang sudah bekerja…yang mencari lipstik bagus, harga murah, kwalitas ok.. dan yang pasti aman lach yaaach ketika digunakan.

Nich dee mau ulas sedikit tentang salah satu lipstik Lokal yang oke punya,,, daaaan tentunya dengan tagline mereka “Halal”. Yuuuk kita Review : Lipstik Wardah (Exclusive Matte LipCream) :

#1. Kesan pertama pas liat packaging-nya ituuh terlihat sederhana, seperti lipstik kebanyakan dengan nuansa warna yang sama dengan lipstik yang di dalamnya. Pas liat tempat lisptiknya nggak ada macem-macem design karena memang hampir sama dengan wadah LipCream Matte lipstik lainnya yang menggunakan kaca bening dan label merk yang tertulis di tempatnya, so simple dan OK laach yaaach.

#2. Kesan kedua setelah memakai lipstiknya, tidak ada bau wangi permen karet atau wewangian yang menyengat yang terkadang membuat yang sensitif gituuh jadi puyeng. Daaan setelah mengoleskan lipstiknya ke bibir menggunakan kuasnya, ternyata eh ternyataaa… hasilnya ituuh berasa lembut langsung nempel di bibir.. pigmented daaan nggak kering guuysss. *Karena ada tuch pengalaman menggunakan LipCream Matte formula brand lain dengan harga yang lebih murah dan bahkan sama.. tapiii di bibirnya jadi kering dan mengelupas.

#3. Kesan ketiga adalah dari banyaknya review Lipstik Wardah exclusive matte ini, banyak yang bilang cuman bertahan 2-4 jam ajaaah… tapii iniih diluar ekspektasi bahkaaan dee pakek seharian, makan minum.. jajan… makaaan.. nggak perlu yang namanya “Touch Up” lagiii…

#4 Kesan keeempat, selain tahan seharian buat makan dan minum.. warnanya awet dan bertahan,, even bagus banget ketika di foto.. warnanya tuch pas banggeeedz nggak terlalu jedeet.. itu shade warna-warna kesukaaankuuh yang kek gituuh heheee, klok mau makek yang gelap atau warna-warna bold yang lebih cetaaar… tar itu beda acaraa yachhh hihiii.

#5 Kesan kelima adalah harganya yang terjangkau, pas laaach yaaach jika invest atau membeli satu LipCream Matte untuk tambahan koleksi kosmetik kamuuuh. (*Oiyaaa itu beli langsung di konter jadi nggak pake ONgkir anyway hahaaaa, standart harganya nggak terlalu murah,, juga nggak terlalu mahal bangeeetdz dech)

#6 Kesan keeenam apalagi yaaach.. hehe kebanyakaaan kesan nich, pokoknyaaaah warna-warnanya lovely banget dan cucoook untuk kamu yang mau tampil makin ketceeeh dengan lipstik produk lokal yang ciamiiik, so nggak pucet ajaaaah.. sekali-sekali boleh laaach yaaaach.

#7 Oiyaaa kelupaaan hihii, kesan ketujuh yang nggak kalah pasti yaituuhhh… bagi kamuuh yang punya kulit bibir sensitif atau alergi, produk keluaran merk lokal satu iniih nggak bikin bibir kering atau pecah-pecah setelah penggunaan..daan buat yang sensitive jugak nggak bikin kamu gatel-gatel ato alergi kulit koq guyss.. mengapa? karena ini emang bener hasil dari pengalaman dee sendiri yang bukan karena mau promosi (*boleh juga klok ada yang mau ngendorse hahahaaah atau mau di review disiniiih produknyaa..contact me yaaa anyway! hahaaa serius). Cobain dech sendiri dan rasakan “rasanya”…

Kayaknyaaaa segitu dulu dech post pada kesempatan kali ini. Next time kita sambung lagi dech dengan tulisan yang lebih oke dan tentunya review lain yang lebih menariik..

Ps: Foto pertama–dengan pencahayaan kurang tapi teteeup masih oke yaaach warnanyaaa. Daaan Foto kedua–dengan adanya cahaya lampu yang menyorot dan tentunya kwalitas gambar yang oke..tuch warnanya jadi kelihatan hihiii.. pink nyaaa nggak jedeeet bangeeedzzz dech,, sukaaaak. Oiyaaaa untuk Ayuk akuuuh (*yang disebelah) memakai Lipstik “Latulipe Matte”, nanti itu lain bahasan iyaaach guysss klok dah coba produknyaaa heheheeeh.

Lipstik yang aku pakek yang no.04 (PinkMe)–bagi kamu yang nggak sukak warna yang terlalu jrenggg dan warna softnya pass,, bisa dech cobain shade yang satu iniiih.

See yaaa next post dear guysss… XOXO.

Update: Hmmm ternyata nich guyssss,, Lipstik Wardah (Exclusive Matte LipCream) iniih klok dipakek makan sesuatu yang berkuah atau berminyak nggak bakalan awet.. terutama jika bibirmu lembab saat pemakaian atau pengolesan pertama di bibir. Lipstiknyaa bakalan cepat memudar dan warnanya jadi satu tone lebih tua dan memebuatmu harus “Touch Up” lagi dan lagi… That’s the minus anyway.

deeahzone
An Indonesian, simple girl and curious about design, fashion, culture, history, music and many more. Peace, Love & Rock!

Feel Free to Comment!