Review : Bali Awkward Moment

bali

This slideshow requires JavaScript.

Haii guysss.. gimana kabarnya nich? hmm selalu semangat kaan pastinya untuk tetep jalan-jalan, jajan dan tentunya kita bakal review satu tempat destinasi wisata yang cukup populer baik di dalam negeri sendiri maupun bagi turis mancanegara, yaitu nggak lain dan nggak bukan adalah Pulau Dewata Bali yang diberi tajuk Review : Bali Awkward Moment. Cuusss pantengin lebih lanjuut hihiii…

Dah lama banget sich guyss ke balinya, terakhir pas karya wisata zaman es em pe gituh, dan itupun merupakan satu pengalaman yang awkward banget dan belum ngerti banyak tentang gimana menikmati wisata.

Klo aku tampil di SUCA (*ngimpi kali yeee), ala stand up comedy gitu bisa di share nich pengalaman hahaaa.. bayangin aja guyss ketika semua orang lagi menikmati indahnya dan gedenya hembusan angin pantai yang menerpa rambut (eh ceritanya dulu sich belum make hijab yach hihi) eh pas mau jalan bunyi krek..krek.. kirain bunyi orang cekrek foto kita hihii kepedean…

Padahaaal…. celana jeans panjangku yang notabenenya kanan kiri ada resletingnya sampai atas paha guyssss.. tiba2 yang kirinya broken alias robek, rusak wkaaakaaa.. dan… kuhabiskan hari sampai sore dengan satu tangan megang celana bagian kiri yang gak bisa disleting lagi sampai waktunya balik ke penginapan (*untung cuman kiri, cobak dua-duanya hmmm kanan kiri oke megangin celana wkakaaaa). Wajahnya pura-pura gak terjadi apa-apa.. sok cool gitu aja hihiiii dan temen2 akuuh untungnya kaga ada yang ngeliatin sii.. matilah bisa jadi bulan-bulanan bully hihiiiii.

Pikirannya sich masih bocah waktu itu (polos gitu dech) dan pergi wisata traveling itu beda banget dech sama zaman sekarang yang lebih mudah untuk foto yang kekinian gituuh, jeprat-jepret selfi dengan selfie stick atau tongkat selfi itu yaach.. zaman dulu mah akuuh termasuk yang uddik, nggak gaul bangeed dech pokoknya hihiiii… tapi alhamdulillah bisa foto koq pake pocket kamera, yang sekarang koleksi fotonya udah entah kemana.

Bali itu adalah paradise on earth.. cobak dech kunjungi pantainya dari Kuta, Sanur, hingga Sengigi beach Lombok yang deket situ, selain pantai, wisata budaya.. kuliner, resort, jalan-jalan, shopping belanja, bahkan cafe dan bar-bar pun banyak di pusat kota sebagai pusat dari ketertarikan sendiri pula karena menghadirkan beragam tema dan tempat yang unik gitu bahkan ada yang lokasinya tersembunyi jauh di atas gunung gitu, tebing dan terkenal dengan pertunjukan tarinya.. banyak bangetlah kata yang gak bisa ditulis yang jelas Bali merupakan satu perfect getaway destination banget buatmu yang bener-bener pengen merasakan wisata dengan pemandangan dan suasana keindahan Indonesia yang lain pake bangeet.

Adudududuh… banyak dech dan klo mau ulas satu-satu pasti nggak bakalan kelar dech nulis seharian heheeeh ๐Ÿ˜€

Moga ada kesempatan buat kesitu lagi yach guysss aamiin, seperti yang kalian lihat pada foto diatas yang terlihat seperti sedang berpose di Bali.. itu padahal hanya replikanya Bali hihiii. Kangen dech menikmati indahnya Pulau Dewata Bali.. Please take me back ๐Ÿ™‚

Ayo dong kasih ide mau ngreview apaa lagiih, sampe ketemu yach dilain kesempatan. Yang pasti kita bakal ngereview yang lebih menarik dari resleting rusak hahaaaa LOL. Just for fun anyway guysss!!!.

deeahzone
An Indonesian, simple girl and curious about design, fashion, culture, history, music and many more. Peace, Love & Rock!

Feel Free to Comment!