Ancol Mall, Pantai & Lifestyle

ancol-mall

Who’s awesome? You are!

Olla….hi guysss. Ketemu lagi nich, ciyeee yang lagi rajin ngepost hahaaaa LOL. Anyway pada kesempatan kali ini kita ketemu lagi buat ngereview satu spot, sisi lain dari Ancol, Taman Impian yang juga baisa dikenal dengan Dufan’nya, Seaworld’nya, Atlantis’nya.. Pantai Festival’nya, areal ecopark’nya… dan masih banyak lagi sisi lain Ancol yang sangat luas dan menjadi satu destinasi wisata wajib bagi kamu yang singgah dan atau sebagai tempat liburan keluarga di Jakarta.

Klo kamu berkunjung ke Jakarta, yang deket dari Jakarta Utara adalah Ancol.. meskipun di Jakarta jangan salah.. nggak hanya kamu jumpain yang namanya apartment, hotel, perkantoran, bangunan tinggi dengan gedung megahnya.. dan hiruk pikuk kemacetan Jakarta, namun kamu bisa berlibur atau menemukan satu getaway tempat untuk sedikit merefresh alias mencharge kembali pikiran-pikiran dan ide-ide bagus untuk berinovasi, nah salah satunya dengan liburan.. dan Jakarta pun juga punya pantai yaitu Pantai di kawasan Ancol..

Mengingat areal yang cukup luas, nggak habis dech seharian kamu puterin tuch kawasan Ancol, kamu perlu menyempatkan hari-hari berikutnya atau liburan-liburan berikutnya untuk menjelajah lagi semua tempat-tempat yang disuguhkan disana. Kali ini kita bakal sedikit menguli sisi lain Ancol.. yaitu Ancol Mall..

Nah di kawasan Ancol yang memeng banyak pengembang yang membangun apartment dan hunian properti di kawasan itu, maka dibangun pulalah Ancol Mall satu destinasi wisata plus sebagai sarana satu kesatuan lifestyle.. yang bisa dinikmati oleh penghuni properti di kawasan situ jadi one stop lifestyle dan juga poin plusnya vacation everyday.. hahaa ini kek promosi.

Yang jelas, ada satu sisi bebeda dari Ancol.. yaitu di kawasan deket Ancol Mall situ, kamu bisa dapet spot foo dan suasana yang lebih tenang dan berbeda.. arealnya juga amat luas dan sangat-sangatlah cozy.. klo kamu ke Ancol dan ingin suasana lain yang nggak terlalu ramai kamu bisa coba ke areal yang deket ke Ancol Mall’nya..

Masuk kawasan Ancol sangatlah terjangkau.. namun tentunya perlu budget yang lebih untuk masuk di kawasan wahana lainnya jika kamu dan sekeluarga ingin menikmati liburan di areal wahana-wahana tersebut, namun jika mau wisata yang murah.. cukup nongki di sekitaran Pantai Festival, menikmati pantai dan hembusan angin whusss..wshuusss gedhe banget kadang-kadang angin bertiup..

Nah tambahan kawasan wisata Ancol ini terbuka untuk umum dan dibuka setiap hari hingga waktu malam.

Okee dech guysss.. itu aja sedikit ulasan yang bisa dee ulas para kesempatan ini. Lain kali kita lanjuut lagi yaa buat ngereview tempat-tempat atau hal-hal lainnya yang lebih menarik.

See yaa next post dear guysss! XOXO.

deeahzone
An Indonesian, simple girl and curious about design, fashion, culture, history, music and many more. Peace, Love & Rock!

Feel Free to Comment!