3 Tempat Wisata Bandung (Hits)

Dear Sahabat,

Beberapa waktu lalu alhamdulillah bisa diajak dan menghabiskan 2 hari 1 malam di daerah Bandung, tepatnya dekat dengan 3 lokasi wisata yang bisa dijangkau dari situ. Berikut 3 Tempat Wisata Bandung Hits :

3-tempat-wisata-bandung-hits
1. Ciwalini - Pemandian air panas di daerah Bandung yang satu ini, menghadirkan nuansa alam dengan mata air panas yang bisa dinikmati di berbagai kolam pemandian yang disediakan baik itu untuk orang dewasa maupun anak-anak. 

Lokasinya cukup luas, dengan taman bermain anak-anak yang dikelilingi hamparan kebun teh yang menghijau membuat suasana menjadi teduh sejauh mata memandang pemandangan alam, sejuk dan dimanjakan dengan warna-warni bebungaan. Cocok sebagi destinasi wisata keluarga dan alternatif tempat liburan saat kamu singgah di daerah Ciwidey, Bandung.


2. Kawah Putih Ciwidey - Saat baru pertama kali kesini belum tahu apa-apa dan terkesan interested banget, perjalanan menuju kawah sungguh menarik menggunakan kendaraan yang dikemudikan penduduk lokal situ yang dinamakan "Ontang-Anting", setelah melalui jalan berkelok-kelok menuju atas lokasi Kawah.. di sepanjang perjalanan disuguhkan pemandangan alam dan bau belerang yang menandakan tempatnya semakin dekat, lokasinya pun bisa juga ditempuh dengan kendaraan pribadi sendiri.
Setelah sampai lokasi, kita disuguhkan dengan jalan setapak masuk dengan dengan satu gapura dengan tangga menurun ke bawah areal lokasi seperti foto di bawah. Jangan lupa memakai masker saat bau nya terlalu menyengat tapi untuk kadar udara normal saat itu tidak terlalu tercium dan aman buat foto-foto an.


3. Situ Patenggang - Tempat terakhir sebelum kembali ke Jakarta, sejenak singgah di suatu danau yang bagus banget dan sebenarnya waktunya agak kurang yaa karena memang cuma sebentar saja. Yang lama itu cuma menunggu perahu yang mengantarkan kita menyeberang ke lokasi yang ada Kapal Besarnya, nggak sempat juga foto disitu karena keterbatasan nwaktu jadi hanya menikmati sebentar dan berfoto seadanya kemudian balik menggunakan perahu yang sama. Aku cuma berharap suatu saat bisa kembali ketempat itu dengan teman karena terkadang pergi sendirian itu sungguh sepi dan nggak bisa mengambil foto dengan baik.


Itulah sedikit ulasan saat berkesempatan jalan di Bandung untuk kesekian kalinya dengan tempat yang berbeda, alhamdulillah..see you next time to explore dear guys!.

No comments:

Post a Comment