Throwback: Taman Bunga La Piazza

taman-bunga-la-piazza


Throwback: Taman Bunga La Piazza. Saat ini sebenarnya aku sedang gundah, ada kesedihan..dan kebingungan, aku simpan sendiri.. nampaknya tidak ada yang bisa menyelamatkanku, dan hanya aku sendiri, hanya bisa berpegangan pada kakiku sendiri..ahhh entahlah, aku berharap ada jalan kemudahan dan titik terang.

Disela kerumitan ini, aku hanya mencoba menulis dan menghabiskan waktu disini.. tempatku bisa sedikit melepaskan semuanya, tidak semuanya.. hanya sedikit keceriaan diluar kegundahan dalam hatiku.

Beberapa waktu lalu, saat menyempatkan melewati La Piazza, ada sedikit penataan taman lagi, yang sebelumnya juga sudah pernah aku post di Garden in the Mall La Piazza.. sekarang ini, selain semua landscape taman bunga gantung dan air mancurnya itu.. ada sedikit penambahan di dekat areal panggungnya yaitu taman bunga di dalam mobil jeep klasik atau lama, mungkin sudah tidak terpakai dan dimanfaatkan untuk properti penataan taman yang semakin menambah estetikanya, dan bisa juga dijadikan sebagai salah satu spot selfi baru di tempat yang sekarang ini memang lagi berasa sepi banget, mungkin akan dibangun kembali menjadi sesuatu yang baru La Piazza nya, kita tunggu aja dari pengembang.

Ada pula pintu keluar masuk berhias bunga seperti gambar diatas.. ditata sedemikian rupa, ditambah dengan bebeungaan plastik yang warna-warni yang membaur dan menambah semarak warnanya. Entahlah.. saat melihat taman, bunga, tanaman.. aku begitu tertarik dan terinspirasi.

Itulah sedikit foto yang aku ambil dan sayang jika dibuang.. jadi meskipun pakaian sederhana dan seadanya pas keluar, lumayan..bisa mejeng dan cekrek di MKG yang lokasinya memang kebetulan tidak terlalu jauh. Ok dech, lain waktu kita sambung lagi yaa dear...XOXO.

No comments:

Post a Comment