Throwback: Puncak Pass Bogor (Kebun Teh)

puncak-pass-bogor

Throwback: Puncak Pass Bogor (Kebun Teh). Kenapa aku lagi rajin banget ngepost? aslinya sebenarnya lagi males banget.. ada rasa-rasa kurang bersemangat untuk beranjak dan pergi pulang ke tanah kelahiran tahun ini, tapi mau gimana.. makan gak makan asal kumpul, semua kesulitan seperti apapun semoga semua bisa terlewati dan dicukupkan.. jalani, nikmati, syukuri.. jadi curhat kaan huhuuu.

Anyway mari kita sedikit kilas balik saat beberapa kali alhamdulillah sempat diajak berkunjung ke lokasi Puncak Pass Bogor di areal kebun tehnya. Oiya kalau yang terbaru saat itu pernah menjajal wahana yang sedikit ekstrim yaaa OTW Gowes Ekstrim di Puncak Pass (Geong Mas) dengan banyak spot selfie terbarunya, patut dicoba dech sahabat yang sempat singgah di puncak Pass Bogor.

Balik ke puncak pass kebun teh, beberapa kali sempat berhenti untuk sekedar beristirahat sejenak sambil menikmati hamparan pemandangan kebun teh dan menghirup sejuknya udara kawasan puncak yang memang asri dan jauh dari kesan polusi.

Kawasan Puncak Pass Bogor ini bisa jadi salah satu alternatif wisata buat sahabat yang nggak mau merogoh kocek, tetap bisa berwisata murah dan bisa refresh sejenak dengan kawan-kawan atau keluarga. Banyak koq komunitas club motor juga dan atau yang bermotor rombongan gitu singgah dan memarkir motornya di areal kawasan Puncak Pass.. selain itu banyak juga yang memang mencoba singgah meskipun hanya untuk ngopi santai sejenak, melepas penat dan makan di sekitar area situ. Banyak juga yang menjajakan souvenir atau oleh-oleh oleh warga sekitar..

Sahabat bisa coba singgah sejenak di pinggiran atau di area Puncak Pass Bogor dan mengambil beberapa foto.. tempatnya bagus dengan latar pemandangan gunung seperti bayangan lukisan dan hamparan kebun teh hijau yang memanjakan mata.

Itulah sedikit cerita tentang Throwback: Puncak Pass Bogor (Kebun Teh) pada post kali ini, aku hanya ingin menuliskan semuanya hingga selesai.. hingga aku menemukan satu petualangan baru untuk di post lagi. So.. sampai ketemu di post selanjutnya yaaa dear... XOXO.

No comments:

Post a Comment