Throwback: Pelabuhan Tanjung Priok

pelabuhan-tanjung-priok
Throwback: Pelabuhan Tanjung Priok. Sedikit kilas balik saat aku pernah beberapa kali singgah yang berhubungan dengan kerjaan juga, dan setelah beberapa kali itu.. aku melihat sudah banyak perubahan yang terjadi khususnya dalam hal penataan dan infrastrukturnya, sekarang semakin tertata rapi, bersih dan semakin modern.. ikut bangga juga, meski begitu hal-hal, praktik yang dari dulunya berlangsung disitu memang sampai sekarang masih suka ada aja.. gak heran ini Indonesia.

Ada saat aku menyempatkan sedikit mengambil gambar disitu, dan jika ada kesempatan untuk bisa masuk ke dalam pelabuhan.. tentu lebih bagus lagi background pemandangannya.. namun saat itu cukup bisa melihat-lihat melalui pagar terminal penumpang saja dan mengambil beberapa gambar.

Oiya pengalaman waktu kesitu sebelumnya sudah pernah lama banget dan kantornya memang ada yang nggak berubah cuma bangunannya sekarang menjadi baru, sempat waktu itu nge-GOJEK kesitu karena takut nyasar dan lupa-lupa ingat.. dan untuk kali selanjutnya alhamdulillah sekali langsung sampai meskipun nanya juga sana-sini, jika nggak hafal jalannya memang suka bingung karena banyak arah jalan, dan berbelok-belok banyak putaran, belum lagi ditambah banyaknya truk dan kontainer yang lewat disitu jadi harus sangat hati-hati yaa dear saat mau keluar masuk areal pelabuhan.

Post kali ini mungkin bakalan jadi post terakhir aku.. setelah ini, mungkin rehat sejenak dulu..dan jika nanti sudah ada petualangan menjelajah tempat baru, bakalan dee post lagi dech disini.

Pelabuhan Tanjung Priok nya sekarang sudah bagus, dan bisa menjadi salah satu terminal pelabuhan pilihan bagi sahabat yang suka naik dengan kapal laut, apalagi untuk mudik via kapal yaaa.. aku juga pengen merasakan gimana sich rasanya bepergian jauh via kapal laut.. kalau untuk nyebrang dengan kapal penumpang seperti ferry sudah pernah beberapa kali dan alhamdulillah nggak mabuk laut, waktu itu pas karyawisata SMP ke BALI sudah lama banget dan kenangan fotonya juga sudah hilang entah kemana..jadi nggak bisa share disini, dan juga saat mau nyebrang ke Singapore with NO Plan.

Itulah sedikit cerita tentang Throwback: Pelabuhan Tanjung Priok yang bisa dee ulas pada kesempatan kali ini. Lain kesempatan kita sambung lagi yaa dear... XOXO. Oiya baca juga berbagai wisata kota Jakarta, salah satunya Kota Tua Jakarta.

No comments:

Post a Comment