Throwback: The Jungle Bogor

the-jungle-bogor








Throwback: The Jungle Bogor. Belakangan ini memang lagi rajin banget ngepost.. bukan karena nggak ada kerjaan, tapi menyempatkan dan memanfaatkan waktu luang yang ada, sebenarnya banyak banget yang harus aku kerjakan juga.. tapi disela itu, aku ingin sedikit kilas balik saat alhamdulillah diajak ke salah satu wahana renang di daerah Sentul Bogor, yaitu The Jungle.

Sebenarnya sudah beberapa kali diajak ke tempat ini, namun aku post foto yang paling banyak aku cekreknya heheheh, yaach.. setidaknya jika hilang di album, aku masih bisa melihanya disini, dan atau jika blognya hilang lagi.. mungkin nanti sudah tidak punya kenangan lagi. Hopefully not yaa dear..

Anyway, saat memasuki areal wisata The Jungle Bogor ini, jalanan ke daerah Sentul cukup sejuk, bekelok dan mudah untuk dijangkau serta lumayan dekat ditempuh dari Jakarta. Tempatnya cukup luas, dengan tiket masuk yang terjangkau untuk family, dan nggak heran jadi pilihan tempat wisata saat musimnya libur sekolah dan banyak acara yang dilakukan di tempat itu, mengingat lokasinya luas banget dan nggak bakal puas seharian.

Memasuki areal kolam renang, kita bisa memilih lokasi kolam yang kita inginkan.. mulai dari yang tidak terlalu dalam hingga yang dalam untuk dewasa, dan juga banyak wahana seperti waterboomnya, serta kolam untuk ombak buatan seperti di Dufan, Ancol.. namun terkadang tidak dibuka jika pengunjung tidak terlalu banyak.

Memilih tempat berenang dengan areal duduk dibawah pohon yang sejuk, cukup membuat santai dan mengantuk bagi yang hanya nunggin di pinggir kolam.. bisa sambil makan siang atau ngemil saja, atau jalan-jalan di sekitar lokasi kolam renang yang banyak tempat untuk befoto ria atau berswafoto.. banyak banget tempatnya, diantaranya.. rumah gazebo, di depan kolam ombak, di The Jungle adventure, di depan pintu masuk, di sekitar kolam yang banyak pepohonan sejuknya.. di sekitar areal jembatan keluar wahana kolam renang, dan di sekitar kandang-kandang burung yanga da disitu.. serta banyak lagi.. cukup bagus dan cocok banget untuk tempat wisata keluarga.

Selain ke The Jungle Bogor, pas pulangnya kita bisa mampir sejenak di taman rusa yang tidak jauh dari lokasi keluar wahana wisata air The Jungle.. kita bisa membeli wortel dan sayuran untuk memberi makan rusa-rusa yang ada di dalam taman dan kemudian pulang ke Jakarta.

Itulah sedikit cerita tentang Throwback: The Jungle Bogor yang bisa menjadi salah satu alternatif wisata air untuk keluarga dan bersama teman atau sahabat dan saudara, atau untuk gathering acara-acara kantor dan sejenisnya.., lain kali kita sambung lagi yaaa dear...XOXO.

No comments:

Post a Comment