Throwback: Ancol Beach City (Sisi Lain)

ancol-beach-city

Throwback: Ancol Beach City (Sisi Lain). Selain Ancol Pantai Festival dan Ancol Beach City Mall, ada satu sisi lain Ancol yang aku suka.. tempatnya cukup tidak terlalu ramai saat kesitu dan jauh dari kerumunan, tenang.. damai.. bisa sedikit menikmati suasana dan sejuknya semilir angin sembari melihat dan mengambil foto dengan background pemandangan seperti berada di luar negeri :P bener-bener bagus..dan recommended singgah dan bersantai sejenak disitu, lebih baik mengambil waktu pagi hari yang belum terlalu banyak orang datang dan bisa sambil jogging santai.

Saat itu berasa kurang puasnya hasil foto kurang maksimal, yaaa masih berasa pengen lagi main kesitu.. tapi siapa yang ngantar :( tapi lumayan alhamdulillah sebelumnya pernah diajak kesitu dan bisa sedikit berfoto, meskipun menggunakan kamera foto sederhana waktu itu..dan banyak gaya pokoknyamah asli pengennya cekrek terus tapi pasti yang fotoinnya pegel dan kesel juga dalam hati huhuuuu :P next time bawa tripod sendiri aja yaah dear..


Sahabat bisa menelusuri dan mencari semua lokasi tempat yang sahabat inginkan dan dengan sisi yang berbeda hingga mendapati backround foto yang berbeda padahal cuma di satu tempat tapi bisa beragam, sambil belajar foto juga disitu.. pemandangannya bagus.. saat cuaca sedang bagus memang terlihat bagus, dan nggak kalah dengan view tempat wisata alam lainnya, mengingat ini Jakarta, so Ancol Beach City memang bisa menjadi salah satu spot buatmu berwisata bersama dengan keluarga.

Itulah sedikit sisi lain dari Ancol, yang aku sudah lupa yang jelas dari Pantai Festival ke sisi arah kirinya dan lurus mengikuti alur Pantai hingga terlihat jembatannya dan mengambil tempat parkir dekat areal situ, sahabat bisa explore sendiri semua tempatnya.

Cukup sekian, dan next time kita sambung lagi yaaa dear.. XOXO.

No comments:

Post a Comment