Throwback: Ancol Beach City (Mall)

ancol-beach-city-mall

Throwback: Ancol Beach City Mall. Sedikit kilas balik saat pernah diajak mengunjungi kawasan Pantai Ancol, di daerah Jakarta Utara. Salah satu lokasi pantai yang paling dekat dari sini, dan bisa jadi salah satu wisata alternatif maupun favorit bagi kamu yang suka dengan suasana Pantai dan nuansa alam.

Di tengah hiruk-pikuk kota Jakarta, ada Pantai yang tak jauh di pinggiran dan menjadi salah satu daya kota nya dan memang hampir nggak pernah sepi pengunjung. Kawasan yang dibangun menjadi satu kesatuan lokasi yang strategis untuk hunian, apartment hotel, mall dan pusat hiburan nya seperti Dufan dan tentunya Pantai Ancol sebagi pusat view nya.

Di kawasan Ancol yang luas, ada beberapa spot terpisah dan dari berbagai sisi bisa kamu jelajahi.. mulai dari jalan-jalan di sepanjang jalan kayu menuju dermaga.. pinggiran pantai, di depan Pantai Festival Ancol, di sisi lain Ancol yang dekat dengan Mall nya, Ancol Ecopark nya, Dufannya, Atlantis nya, Seaworld nya.. dan banyak lagi... hampir satu hari tidak lah cukup, bisa kembali di lain waktu untuk bisa full menikmati satu lokasi wisata nya.

Dan untuk yang paling  jadi pilihan murah adalah Pantai Festivalnya, atau semua tempat di kawasan Ancol yang bisa kamu jelajahi.. dengan tiket  masuk yang terjangkau untuk mobil dan motor dihitung per kepala. Bisa banget menjadi satu destinasi wisata pilihan bagi sahabat yang ingin sejenak melepas penat dan bersantai menghirup angin semilir Pantai.

Bisa sambil piknik ala-ala dengan membawa bekal dari rumah dan ataupun jajan suka-suka hati.. banyak yangbisa dilakukan selain berenang, menikmati banyak wahana yang ditawarkan, berjalan-jalan santai, dan menyelenggarakan acara tertentu di kawasan Pantai Ancol yang luas.

Foto dee diatas adalah sisi Ancol yang dekat dengan Ancol Mallnya.. di kawasan itu jika masih pagi masih sepi pengunjung.. so bisa sambil mengambil foto dan berpindah tempat bisa ke Pantai Festivalnya jika sudah agak siangan karena sudah mulai rame.

Itulah sedikit cerita tentang Throwback: Ancol Beach City (Mall) pada post kali ini, lain waktu kita sambung lagi yaa dear... XOXO.

No comments:

Post a Comment