Throwback : Tugu Jogja Punya Cerita

tugu-jogja-punya-cerita


Throwback : Tugu Jogja Punya Cerita. Sedikit kilas balik beberapa tahun lalu, sebenarnya post ini ada karena akunya pengen banget bisa ngunjungin kembali Tugu Jogja karena belum puas tuk dapetin hasil foto yang maksimal.

Waktu itu akunya klimis lepek banget, dah kelihatan capek tapi seneng nya bisa di ampirin ke Tugu meskipun waktunya sebentar tapi alhamdulillah.. dan aku masih penasaran sampai sekarang buat dapat foto yang bagus, tapi.. sayangnya waktunya tidak pernah ada. Aku berharap aku bisa kembali mengunjungi kota Yogyakarta lagi dan mendapatkan satu hasil foto yang bagus hehehh.

Saat itu, semakin malam.. malah semakin banyak orang berkumpul di titik Tugu Jogja.. dan masih banyak juga yang nongkrong sambil makan, cekrek sana-sini, ngobrol, hangout bareng teman dan teman-teman club atau komunitas dan banyak lagi.. padahal saat itu waktu menunjukkann lebih dari tengah malam, so klo kamu singgah di Jogja nggak bakal pernah merasa sepi dan kayaknya waktu itu berasa kurang karena cepet banget, itu mungkin aku nya aja sich yang merasa cepet bet hehehh.

Oiya waktu itu aku sempet mampir di areal Mall Ambarukmo yang rame banget pas ada pameran, jadi dengan hiruk pikuk banyaknya pengunjung saat itu.. hanya menyempatkan melihat dalam mall sebentar dan kemudian beranjak pergi.. ya setelah itu diampirin ke Tugu sebentar dan kemudian cari makan lalu pulang.

Seenggaknya aku pernah singgah sejenak disitu kan yaa.. bener-bener masih penasaran dan belum puas B.G.T alias banget. Itulah sedikit cerita yang nanti bakalan aku sambung lagi klo berkesempatan singgah lagi di kota istimewa yang satu ini.

Selain Tugu, aku juga pernah singgah di Pantai Baron, Malioboro, 0 KM dan Bukit Bintang. See yaa next post dear.. XOXO.

No comments:

Post a Comment