Throwback: Taman Matahari Waterpark (Bogor)

taman-matahari-bogor













Throwback: Taman Matahari Waterpark (Bogor). Sedikit kilas balik saat diajak mengunjungi salah satu wahana wisata baru saat itu masih banyak dibangun disana-sini pas kesana.. yaitu Taman Matahari di kawasan Bogor.

Tempatnya tidak begitu jauh dari Jakarta dan bisa ditempuh dengan mudah via sentul ke atas.. seingatku itu yaa, nanti bisa dilihat lagi di webnya klo kurang jelas lokasinya. Dan tentunya saat ini sudah terbangun dengan lebih bagus lagi dan semakin ramai banyak dikunjungi wisatawan baik lokal maupun dari luar kota nya.

Saat itu tiket masuk cukup terjangkau, dan kita bisa menikmati banyak pilihan wahana yang bisa dijajal, selain memang yang utamanya adalah kolam renang, dari kolem renanng anak yang tidak terlalu dalam sampai kolam dewasa & waterboom nya, dan banyak digunakan sebagai tempat wisata-wisata rombongan saat masuk liburan sekolah..

Tempatnya cukup sejuk dengan banyaknya pepohonan tinggi dan besar, dan banyak tempat duduk juga untuk menunggui buah hati atau keluarga yang sedang asyik berenang, buat yang nggak bisa berenang cukup duduk-duduk santai sambil nungguin barang bawaan yaaa hehehhh.

Kecil mungiil cemunthil.. dan jika menilik kebelakang, aku banyak sekali bepergian sendirian dan kesepian.. yaah itulah aku, meskipun jauh dari keluarga dan teman.. alhamdulillah terkadang ada aja kesempatan saat pas diajak pergi, dan terkadang juga bosan jika sudah lama sekali cuman diam di rumah dan gak pergi-pergi, semuanya di nikmati dan syukuri saja.

Taman Matahari Waterpark (Bogor) ini bisa menjadi salah satu alternatif wisata keluarga buat sahabat bersantai sejenak dan menikmati waktu berkumpul dengan teman dan keluarga atau pas saat-saat liburan sekolah tiba, atau juga cocok untuk acara kumpul-kumpul arisan dan acara sejenisnya.

Itulah sedikit cerita tentang Throwback: Taman Matahari Waterpark (Bogor) beberapa tahun kebelakang, yang akunya masih kurusan :P Nanti kita sambung lagi yaa dear... XOXO.

No comments:

Post a Comment