Taman Legenda (TMII) - Mirip Disney Parks



explore-taman-legenda-tmii





Explore Taman Legenda TMII. Kemarin gak dinyana alhamdulillah diajak pergi ke salah satu wahana edukasi di taman mini Bogor, lokasinya cukup dekat jika ditempuh dari tempat kami (Jakarta Utara), sekitar 1 jam perjalanan jika tidak  macet.

Aku kebetulan suka "something magical" seperti film-film animasi yang suka aku tonton seperti Disney, Dreamworks dan sejenisnya itu..dan mungkin juga karena banyak bergaul dengan anak-anak jadi aku juga masih suka hal-hal yang penuh dengan warna-warni imaginasi.. tapi terkadang hal itu jadi bumerang juga karena sampai seumuran ini, aku masih suka seperti bayi gede yang seharusnya sudah harus berpemikiran dewasa, sangat dewasa bahkan dan menghilangkan hal-hal yang berbau "childish". Aku bahkan berpikir apakah aku terjebak di usia yang tidak ingin aku tinggalkan..? that's such a weirdo.

Aku merasa sangat beruntung mempunyai seseorang yang sangat sabar.. terkadang aku menangis sesaat setelah menyadari aku salah.. berbuat salah atau apapun yang tidak aku sadari kulakukan sebenarnya aku telah membuat banyak masalah, membuat orang lain marah, kecewa dan terluka.. aku memang tidak pintar dalam mengungkapkan perasaan dan gak pernah bersosial, tapi memang aku selalu dimarahi karena aku memang bikin keseeel.. arrgghh.. i should burry up that kind of bad habits. Maaf yaaa jadi curhat.. terkadang hanya disinilah aku bisa bebas menuliskannya, setidaknya aku memiliki tempat untuk menjadi positive, karena aku tidak bisa sebebas selain disni untuk ngepost sesuatu, yach setidaknya sementara dan aku berharap semua itu cepat berakhir dan bisa terlewati.

By the way.. Taman Legenda (Keong Mas) nya memang mini a.k.a di dalam taman mini indonesia indah dengan beragam destinasi yang seharian juga nggak bakal cukup untuk memutarinya, dan sahabat bisa memilih satu tempat atau spot tema yang bagus seperti salah satunya Taman Legenda ini yang bertujuan pula untuk edukasi anak-anak, karena di dalamnya hampir mirip seperti Disney Parks, emang udah pernah kesana hahahh belum cuman pernah lihat pas mereka proses pembuatan Pandora di Yo*tube, itu lho dunia avatar movie nya James Cameron..cucook.

Di dalam taman legenda yang bikin eye catching aku itu Fairest Wheel atau Bianglala nya,, besar, penuh warna, dan dekat dengan danau.. lokasinya cukup luas untuk satu wahana dan juga ada Dino World yang mirip-mirip seperti yang di Disney atau Universal tapi versi mininya,, cukup keren dan kreatif bagaimana anak-anak dan orangtua juga bisa belajar dan menyelami ber-adventure di dalam dunia Dinosaurus yang dihias sedemikian rupa dengan tanaman dan hewan era zaman Dinosaur, cukup bagus. Cuman klo mau menikmati semua wahana di dalamnya lebih baik beli ticket masuk All in, jadi bisa merasakan minimal 9 wahana di dalamnya termasuk naik di Bianglala. Tapi klo aku yaaa cukup ikut ajaaa.. secara alhamdulillah cuman ngikut dan sisanya tinggal eksis aja :P

Itulah sedikit cerita ke Taman Legenda (Keong Mas) di TMII. Kenapa aku selalu sendiri? nanti yaaa ada sesi buat Q&A nya exclusive bareng aku di lain kesempatan post hehehh gaje banget. See yaaa.. XOXO.

No comments:

Post a Comment