Sabtu Malam Minggu (ku) | How about You?

Dear Blog,

Ternyata sudah Sabtu malam minggu.. lagi dan lagi.

Terkadang aku susah tidur, dan terkadang merasa sangat sepi. Saat itu.. aku akan mencoba menulis, membaca, mendengarkan musik atau mencoba untuk tidur..lama kelamaan pada akhirnya akan lelap sendiri. Di hari-hari seperti ini, aku tidak bisa melakukan hal-hal yang sangat ingin juga kulakukan.. terkadang aku merasa sedih, namun jika kupikirkan terus-menerus hal itu hanya akan memenuhi pikiranku. Terkadang aku selalu bertanya kapan saat itu akan datang.. akankah aku mempunyai waktu yang cukup, apakah aku juga akan bisa merasakan hal-hal itu. Terlalu banyak pertanyaan di dalam pikiranku.. dan terlalu banyak hal yang harus kuselesaikan, terkadang aku berpikir bahwa aku hanya
menginginkan sedikit saja kebebasan. Aku ingin membicarakan banyak hal.. namun sekarang ini aku sadari tidak tersisa banyak waktu lagi, aku cukup mengerti. Aku berharap punya lebih banyak waktu lagi untuk bertukar cerita, dekat, dan hadir.

Biasanya aku akan labil dan merasa jika tulisanku di blog ini dibaca oleh seseorang aku akan lari, dan atau menghapusnya seperti sebelumnya. Tapi sekarang.. aku hanya punya blog untuk menuliskannya, setidaknya aku punya sedikit kebebasan disini, aku tidak akan seperti sebelumnya, kubiarkan saja, toh jikapun blog ini hilang lagi.. aku akan sudah menuliskan semuanya. Nothing to lose.. I have no regrets.. and I just need to pass this way.

Mungkin seharusnya aku mencoba tidur sekarang.. Good night blog.

No comments:

Post a Comment