Review : Lipstik Elizabeth Helen 11


lipstik-elizabeth-helen-11

Hi dear.. ketemu lagi yaa di post kali ini, bakal ngulas sedikit tentang satu lipstik yang bikin fall in love saat pertama memulaskannya, saat itu bermula dari mencoba memulaskan Lipstik nya tipis-tipis. Berikut review Lipstik Elizabeth Helen No.11 nya :

1. Kemasan : Dari segi kemasan, cukup sederhana seperti ukuran lipstik pada umumnya, namun terkesan lux dengan nuansa warna hijau sebagai signaturenya dan saat kita buka tutupnya, ada nuansa emas yang memberikan kesan mewahnya. Nama brand produk lipstiknya pun cukup dipahat atau tertulis di badan lipstik dan di bawah dengan nomor varian lipstik sesuai dengan warnanya.

2. Lipstik : Dari segi lipstiknya, ada yang sedikit berbeda dengan lipstik matte yang lainnya yang pernah Deeahzone coba, yaitu pada saat memulaskannya terasa ringan, lembut di bibir dan ada sentuhan kelembaban yang membuat lipstik menempel lama namun tidak membuat bibir kita kering.

3. Ketahanan : Dari segi ketahanan, Lipstik Elizabeth Helen No.11 seperti diatas terbilang cukup tahan lama saat dipulaskan untuk pertama kali, bahkan untuk makan dan minum pun warnanyatidak pudar, so lovely dan bagus banget saat kita foto, warna tone aslinya akan terlihat muncul dan tetap memberikan satu aura kecerahan pada wajah hanya dengan mengoleskan lipstiknya di bibir serta sangat cocok dikenakan untuk aktivitas sehari-hari yang dinamis maupun untuk ke acara tertentu.

4. Harga : Dari segi harga cukup terjangkau untuk kalangan wanita dewasa maupun remaja, untuk Lipstik yang ORI nya dibuat dari luar dan terkadang juga menjadi salah satu buah tangan yang cukup recommended, tentunya untuk wanita baik itu muslimah dan umumnya, tentu dengan tagline Halal membuatnya menjadi salah satu Lipstik yang aman untuk digunakan.

Meskipun Lipstik Elizabeth Helen ini berasa hanya cocok untuk Emak-Emak, namun jangan salah.. untuk remaja kekinian yang suka bermain lipstik pun bisa menambah satu koleksi kamu nich dear, dengan banyaknya pilihan warna bisa disesesuaikan dengan mood atau warna favorit untuk menunjang penampilanmu menjadi lebih menawan.

Oiya satu poin lebih dan tips dari lipstik ini : selain sebagai lipstik, bisa juga dipulaskan sebagai eye shadow dan blush on.. cukup tipis-tipis di area yang sesuai dan diinginkan.. nyatanya bisa satu tone dan senada seperti gambar diatas, jika kamu nggak mau ribet dan simple aja, cukup dengan lipstik aja dan tentunya juga menghemat kantong bukan hehehee :P See yaa next post dear..

No comments:

Post a Comment