Mi Padres y hermana

mi-padres-y-hermana


Mi Padres y hermana. Sedikit throwback tahun lalu saat aku alhamdulillah masih diberi kesempatan untuk bisa berkumpul dengan keluarga.. priceless. Di dalam kesederhanaan, kesempitan dan ujian.. alhamdulillah semua itu bisa terlewati atas karunia Nya.

Tahun demi tahun, usia semakin senja.. ading sudah beranjak semakin dewasa.. jauh meninggalkan kakaknya, aku pun kini merasa tidak begitu dekat karena terpisah oleh jarak dan hanya bertemu beberapa hari dalam waktu satu tahun.

Waktu berlalu begitu cepat, gurat-gurat senja semakin terlihat jelas pada kedua wajah ibu-bapaku.. aku pun terlalu cepat menjadi dewasa dan senja. Aku.. sampai saat ini masih banyak berkekurangan, di dalam kesusahan dan ujian.. aku selalu belajar untuk menjadi tidak bebal. Meskipun sulit, tapi aku berkemauan untuk menjadi lebih baik.

Tidak ada yang lebih indah dari melihat senyuman di wajah-wajah mereka, meskipun banyak yang belum bisa aku penuhi.. aku meleburkan semuanya di dalam hatiku, aku berharap semoga tahun-tahun ke depan bisa lebih baik lagi.

Ananda Diah.

No comments:

Post a Comment