Bendungan Colo (Pengkol)





bendungan-colo-pengkol





























Sebenarnya ada begitu banyak hal-hal yang ingin aku bicarakan dengan seseorang, namun belakangan ini ada lebih banyak kesibukan..aku cukup mengerti dan hanya mencoba menempatkan diriku untuk tidak masuk di dalamnya.. Anyway let's talk about other things.

Lihatlah lebih dekat, di sekitar kita.. kini semakin banyak potensi wisata di daerah yang semakin di kembangkan sebagai spot-spot yang baru, atau spot-spot lama yang sekarang sudah dipercantik dan menarik lebih banyak anak muda millenial a.k.a kids zaman now yang kekinian, dan semakin banyak mencari tempat-tempat yang instagramable, atau sekadar mencari spot lokasi untuk bereksperimen dengan foto dan yang lainnya, seperti salah satu spot wisata Sukoharjo yaitu Bendungan Colo Pengkol

Tempat yang sudah ada sejak lama, namun tak pernah sepi pengunjung.. apalagi sekarang ini semakin banyak lagi yang mencoba singgah sejenak dan mengambil gambar. Tempatnya cukup sederhana, seperti bendungan irigasi air pada umumnya, namun cukup bagus untuk spot foto berselfie atau wefie ria seperti foto diatas yang Deeahzone ambil hanya dengan menggunakan kamera handphone.

Pilihlah waktu-waktu yang tepat untuk mengambil gambar, meskipun hanya dengan kamera HP yang cukup minimalis atau yang sederhana sekalipun.. tetap bisa membuat kita bereksperimen untuk mengabadikan momen atau sekadar mengambil foto untuk diupload di medsos a.k.a eksis.

Buat sahabat yang melewati area Sukoharjo, Nguter atau Selogiri.. Bendungan Colo (Pengkol) ini cukup bisa dijangkau dengan kendaraan seperti motor atau mobil, jalannya kini sudah semakin halus dan di sana-sini banyak hal-hal yang baru. Tempatnya bersih dan bersahabat, jika kamu lurus sedikit dari areal Bendungan, akan menjumpai Telaga Claket (Sendang Ijo) yang sebelumnya sudah dee ulas, yang kini menjadi salah satu spot wisata Sukoharjo Hits belakangan ini. Just like a hidden paradise in the remote village.. Suasananya tenang, adhem, dan udaranya masih segar khas pedesaan.

No comments:

Post a Comment