Jilbab Praktis No Ribet

Dear Blog,

Rasanya sudah lama banget yaaa, dan disini.. ku mencoba tuk sedikit menuliskannya.

Ngomongin tentang nulis mungkin cuma itu satu hal yang bisa aku lakukan di waktu luang yang banyak terbuang, tentu akan lebih menyenangkan kalau punya kegiatan luar yang lebih melibatkan fisik.. dekat dengan alam atau cuma untuk berolahraga membugarkan tubuh.. atau aneka kegiatan lain seperti bersosial bertemu atau berkumpul dengan teman-teman baru, tentu akan sejenak membuat kita sedikit melupakan hal-hal yang rumit, anyway meskipun nggak bisa seperti itu.. aku mencoba menikmatinya saja. Rasanya,, aku juga kangen jalan.. dan bicara soal jalan-jalan, outing, hangout atau saat bepergian.. lebih memilih jilbab yang simple, praktis dan nggak pake ribet seperti dibawah :

jilbab-praktis-no-ribet
jilbab-praktis-no-ribet
jilbab-praktis-no-ribet

Sebenarnya gaya jilbab yang sekarang juga masih sama aja nggak ada yang berubah heheh, sederhana saja..praktis dan yang penting nyaman. Cuma gaya busananya yang sedikit berbeda, sekarang karena badan makin berasa lebih begah jadi agak disesuaikan dikit yang agak longgar dan biar tubuh juga bisa tarik napas :P

Sekarang ini lagi kurang pede memakai celana ketat saat bepergian, tapi sudah coba juga memakai beragam jenis rok tapi rupanya juga nggak berhasil dan nggak bakalan bertahan lama kecuali saat dipakai untuk acara tertentu atau cuma dikenakan saat "mau" ajaa huhuuu maaf yaaa sampai saat ini masih belajar untuk lebih feminin dan syar'i lagi.

Dalam keseharian sebenarnya gaya diatas yang memang paling banyak dipakai karena lagi-lagi dengan alasan paling nyaman, sampai saat ini belum dapat satu style gaya lagi yang cocok, berkeinginan juga hijrah dengan memakai yang syar'i tertutup dari atas ke bawah.. tapi hal itu tentu belum bisa dikenakan saat ini mengingat hari-hari aku yang masih slenge'an (maafkeun). Secara jarang bepergian lagi sekarang, jadi cukup simple aja klo pake jilbab dan nggak pake ribet. Jilbab dengan 1 pin juga jadilah.

By the way.. kapan nich bisa mbolang lagi.. kayak teman-teman semuanya yang dikit-dikit bisa cekrek (*akuu pengen juga, please take me with you huhuuuuu) but don't worry be happy.. alhamdulillah bersyukur dengan saat ini, aku nikmati dengan sabar hati.

Rasanya aku sudah melewatkan sebagian besar masa ku, dan tidak kupungkiri sebenarnya aku juga ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan orang-orang terkasih setiap hari setiap saat seperti kalian dear.., selama ini terlalu banyak waktu yang kuhabiskan dengan sendirian.. dan rasanya sebenarnya sudah terlalu jenuh, namun aku percaya bahwa setiap orang itu punya zona waktunya sendiri, jadi tidak perlu tergesa-gesa..alon-alon waton kelakon a.k.a slow but sure :P

I might have missed a lot of moments in life, but i always give a strength to my own "heart" that i can always create it later.. but somehow i also wondering when? (sometimes i could cry when i'm over thinking of it..) but that's just one of the way to release it. Lagian katanya menangis itu sehat :D jadi buatku tak mengapa hanya saat ingin melepaskannya saja.. Aku berharap akan lebih banyak senyuman dan tawa ke depan.

Anyway busway.. Jilbab praktis no ribet seperti diatas yang aku kangen pakai saat jalan. Tunggu yaaah.. aku pasti nyusul dibelakang kaliaan heheheeeh :P

No comments:

Post a Comment