Garden in The Mall (La Piazza)

Belakangan ini, dengan berkembang dan banyaknya situs medsos yang banyak memudahkan kita untuk mengupload photo dan membagikannya kepada publik (kita sebut aja yaa namanya ex. : IG), membuat tempat-tempat pun mengalami perubahan ambience yang mengikuti permintaan pasar kids zaman now atau kaum muda millenial yang sekarang ini lebih  banyak menghabiskan waktu diluar, explore tempat-tempat dan banyak lagi.

Banyak tempat-tempat yang sebelumnya biasa, kemudian disulap menjadi tempat dengan tema tertentu yang ciamik, tentunya untuk menarik lebih banyak pengunjung dan untuk membuat hal-hal yang unik dan menarik yang membuatnya beda dari tempat lainnya, atau istilahnya mereka punya satu "signature style" tersendiri dalam mendekor interior tempatnya, seperti halnya restaurant, cafe, gallery, tempat-tempat hangout zaman now seperti halnya juga Mall, dan banyak lagi tempat lainnya. Seperti salah satu tempat seperti La Piazza yang sebentar lagi akan beralih fungsi menjadi terminal terintegrasi untuk MRT di kawasan Kelapa Gading, nah aku lihat dari bulan April-Mei 2018 ini sedang dihias bertemakan Landscape Garden, dan ditata sedemikian rupa. Jika sahabat datang saat  malam hari, tentu akan lebih ramai dengan nuansa lampu-lampu yang berwarna-warni yaa.


deeahzone


deeahzone


deeahzone


deeahzone

deeahzone


deeahzone


Landscape Garden ini membuatku ingin pula membuatnya sendiri dalam versi mini di rumah hahaha berasa dapat inspirasi. Tapi ya itulah salah satu nilai tambah saat kita ada kesempatan jalan-jalan keluar. Padahal terkadang hal-hal itu kita temui dengan tidak berencana, terkadang aku juga tidak tahu aku bisa berada di tempat seperti itu pada saat itu. Semua itu datang dengan tidak perlu banyak mengeluarkan uang (terkadang aku juga amazed, tapi alhamdulillah bersyukur), cukup keluar, explore tempat-tempat yang belum kamu kunjungi atau sebelumnya sering kamu kunjungi, siapa tahu sudah berubah dengan tema-tema tertentu :P

Garden in The Mall La Piazza ini menjadi salah satu penarik pengunjung dan menjadi salah satu spot menarik untuk bercekrek ria, atau sekedar hang out atau yaach.. duduk manis dan ngopi santai.

No comments:

Post a Comment