Explore : Puncak Pass (Geong Mas)

explore-puncak-pass-geong-mas




Explore Puncak Pass Geong Mas Bogor. Beberapa kali dilewatkan ke Puncak Pass Bogor, ada yang baru saat melintas di Puncak Pass (Geong Mas) baru-baru ini, kemudian berhenti sejenak sambil menghirup udara segar Puncak dengan latar hamparan gunung yang tergambar seperti lukisan, hamparan kebun teh yang menghijau menyejukkan mata, dan segarnya udara yang jauh dari polusi udara hiruk-pikuk kota.

Ada spot selfie baru di depan jalan Puncak Pass-Puncak Geong Mas Bogor yang cukup menarik dan patut untuk dicoba seperti diatas. Selain bersepeda diatas awan..ehh diatas hamparan kebun teh, ada juga spot lainnya seperti ayunan bunga, balon udara dan juga curug yang tak jauh dari situ.

Untuk pertama kalinya singgah kembali dan mencoba sesuatu yang baru, lebih baik bertanya dulu dech daripada langsung nyoba naik wahana seperti diatas.. pasalnya memang banyak pungutan. Gak seperti yang dibilang di awal katanya sich cuma segitu.. ujung nya setiap spot dan lain-lainnya masih dikenai biaya hmmm,, cukup sekali aja sudah yang penting bisa merasakan adrenalin (*aslinya ser-seran.. bikin deg-deg an, jejeritan yang ditahan.. cukup untuk bisa ber-cekrek ria serta seru-seruan alhamdulillah :).

Itulah sedikit cerita tentang Explore: Puncak Pass Geong Mas.. yang lain waktu bisa kita sambung lagi yaa dear... XOXO.

No comments:

Post a Comment