23 Paskal - Taman Kota Bandung (Juara) | Goodbye April 2018

Menutup April 2018, aku juga tidak menyangka bahwa begitu banyak berkat yang aku terima di saat-saat aku terkadang merasa sedih dan sepi.. aku pun tidak tahu akan adanya kesempatan yang datang dan sedikit menghiburku, di saat tidak ada ucapan dari orang-orang terdekat, perayaan ataupun hal-
hal spesial seperti itu.. pada kenyataannya bulan ini hanya berlalu seperti bulan-bulan April sebelumnya. Yang berbeda hanyalah usia yang semakin senja..namun tentunya semangat harus tetap muda dong yaaach hehehhh. Keep rock n roll beibeeeih..!.

Alhamdulillah aku bersyukur di antara kesempitan dan ujian, saat aku tidak pernah bisa memikirkan diriku sendiri.. ternyata Engkau tidak ingin melihatku bersedih, dan terus memberiku banyak hal-hal tak terduga di bulan ini, meskipun mungkin keberuntungan itu tidak melulu aku dapatkan.. aku selalu bersyukur atas semua kesempatan dan hal-hal baik yang datang.






















Goodbye 20 of something, and welcome the new chapter pages of your life. Waktu berlalu begitu cepat dan tidak terasa senja semakin meninggi.. aku telah melewatkan sebagian besar masa mudaku dan tertinggal jauh dari teman-temanku, tetapi aku yakin akan ada suatu massanya kan bersinar. Seseorang berkata bahwa yang harus aku lakukan adalah aku tidak perlu memikirkan apapun terlalu berat, suatu saat nanti juga pasti akan sampai kepada tujuan, dan kita hanya perlu menikmati hari ini dengan senyuman, tapi semakin kesini aku merasa tantangan itu semakin berat.. meski begitu aku sudah melalui tahun demi tahun berat di dalam perjalanan ini.. semua itu tentu menempaku untuk menjadi orang yang lebih kuat, aku yakin bisa melaluinya lagi.. aku hanya perlu melewatinya dengan keteguhan hati dan kesabaran.

Anyway busway kenapa aku jadi curhat sedangkan judulnya Explore : 23 Paskal-Taman Kota Bandung (Juara). Oiya dear.. Aku berkesempatan mampir sebentar di taman kotanya urang Bandung, cukup sejuk di tengah kota dan menjadi salah satu spot favorit juga bagi warga Bandung.. dan kalau salah jalan mau ke tempat ini..bisa muter-muter lagi klo di Bandung, tapi yaitu klo Minggu kadang ada CFD (Car Free Day) jadi macet. Pinginnnya sich diampirin ke Alun-Alun Kota atau Gedung Sate yang belum pernah.. tapi pas ada CFD jadi macet dan pilihannya ke taman kota yang tadinya dikira bayar ternyata gratiss tis tisss.. alhamdulillah satu jam juga cukup untuk bercekrek ria.

Meskipun belum tentu kapan lagi bisa kesana, dan nggak tahu.. setidaknya sudah pernah mampir melihat taman yang berasa ada di hutan di tengah kota membuat sejuk dan membersihkan udara dari polusi, ditambah lokasinya menyatu dengan arena olahraga yang beragam seperti track lari, panahan, tennis, dan lainnya yang cukup menarik dilihat dari atas.

Karena waktunya nggak lama, jadi cukup berkeliling semampunya dan cukup pula waktunya untuk berselfie ria serta minta tolong orang buat motoin supaya bisa dapet foto full atas bawah OOTD an ala-ala hijabers gitu dech hehehh :P Pardon yak..

Dan malamnya merasakan kulineran di area 23 Paskal, kalau di Kelapa Gading seperti Food Street atau Food Market gitu yang ada macem-macem stand makanan gabung jadi satu jadi tinggal pilih dan harganya pun cukup terjangkau, banyak jadi tongkrongan anak-anak muda Bandung. Sempat juga masuk ke pusat perbelanjaannya a.k.a dalam Mall nya.. nggak jauh beda sich dengan Mall di Jakarta.. banyak brand ternama juga dan arealnya luas-luas.. jadi cukup tahu saja. Tapi yang bikin bergidik itu.. klo di Bandung suasana malamnya, lampu-lampunya berasa remang-remang,, semua serba remang.. harus hati-hati yaa meskipun tempatnya aman selalu harus waspada.

Oiya satu lagi ada yang unik yang aku banyak lihat kalau di Jalan itu suka bingung yaach.. klo di perempatan atau pertigaan gitu selalu menemukan simbol macan putih gitu yang sebenarnya berbeda-beda posisinya, ternyata oh ternyata baru tahu klo itu adalah simbol khas nya Kerajaan Siliwangi yang memang khasnya Bandung Juara.

Itulah sedikit cerita singgah sejenak di kota Bandung yang jadi penutup bulan April 2018 kali ini (*alhamdulillah nya itu pas tengah bulan kemarin). Aku berharap di bulan-bulan berikutnya lebih baik lagi serta bisa lebih banyak menghabiskan waktu dengan orang-orang terkasih.

No comments:

Post a Comment