Bertransformasi (Bukan Baja Hitam)

Terkadang lebih banyak menuangkan semuanya disini, blog menampung keluh kesah tanpa protes, tanpa berkata apapun, dengan menuliskannya.. menggerus sedikit kesepian dan kerinduanku terhadap orang-orang yang kusayang di tengah dingin suasana malam kota.

Saat kegundahan memenuhi, pikiran mengembara kemana-mana..hal-hal negatif pun mulai bermunculan, tanpa disadari hal-hal yang kecil bisa membuat diri lebih sensitif dan ego bisa tak terkontrol.
tantangan terbesar adalah mengendalikan diri sendiri.
Sayangnya, blog ini bukan lagi menjadi cerminan diri..ia sudah bertransformasi (bukan baja hitam) menjadi sesuatu yang lain, alasan untuk tetap bisa terhubung, dan satu-satunya hal yang bisa dilakukan adalah rajin update.

Entahlah, banyak yang ingin dituliskan..tapi mungkin bukan disini.


Selengkapnya »»

[Rod Stewart] The Hits Guncang Jakarta

[Rod Stewart] The Hits Guncang Jakarta
[Rod Stewart] The Hits Guncang Jakarta | Rod Stewart, penyanyi pop legendaris Inggris bersama team sudah mendarat di bandara Soekarno Hatta, Jakarta, Sabtu, 28 Januari 2012.

Rod Stewart menjadikan Indonesia satu-satunya negara di Asia yang disinggahi dalam tur dunia-nya kali ini. Ia akan menghibur pencinta musik tanah air di Jakarta Convention Center pada Sabtu, 31 Januari 2012 nanti malam.

Konser Rod Stewart di Jakarta yang bertajuk The Hits, rencananya akan membawakan 24 lagu, diantaranya "Smiling" dan "Have I Told You Lately", dan lagu-lagu hits-nya dari era 60-an hingga lagu hits dari album terakhirnya di tahun 2009.

Konser Rod Stewart menjadi salah satu event termahal yang pernah diselenggarakan Big Daddy (promotor), yang akan dikemas dengan konsep eksklusif, sound dan lighting terbaru, dengan kapasitas 3000 tempat duduk yang tersedia.

Rod Stewart ingin menampilkan yang terbaik dalam konsernya di Jakarta. Meski tiket dibanderol dengan harga mulai dari 1,5 Juta hingga 15 Juta rupiah, namun antusiasme penggemar dan pecinta lagu-lagu love song membuat tiket terjual habis.

Jangan lewatkan konser penyanyi legendaris Rod Stewart yang tentunya akan banyak kejutan di dalamnya.

link sumber
Selengkapnya »»

[Efek] Badai Matahari 2012 : Cahaya Aurora

[Efek] Badai Matahari 2012 : Cahaya Aurora | Badai Matahari 2012 yang terjadi beberapa waktu lalu memicu adanya titik cahaya yang berada di langit bagian utara, yang sering disebut Aurora.

Menurut para ahli tata surya, cahaya tersebut muncul satu kali dalam sebulan dalam periode waktu satu hingga dua tahun.
[Efek] Badai Matahari 2012 : Cahaya Aurora
Energi dari badai matahari bersinggungan dengan medan magnet sehingga menghasilkan "pertunjukkan" cahaya aurora yang indah pada pekan lalu.

"Ledakan partikel yang terlihat berbentuk kerucut dan pada puncaknya berlangsung terus-menerus selama tujuh menit. Itu adalah hal yang luar biasa", tutur Phillip Chamberlin, ilmuwan dari Solar Dynamics Observatory, bagian dari NASA Goddard Space Flight Center di Greenbelt.

Puncak badai matahari yang berlangsung pada 24 Januari lalu mengganggu sistem satelit di wilayah yang berdekatan dengan Kutub Utara.

Cahaya yang bermunculan di langit utara atau Aurora adalah hasil dari hantaman partikel matahari yang menyentuh medan magnet Bumi.

link sumber
Selengkapnya »»

[Lirik] Lagu Terbaru Ariel Peterpan Dara | Video Klip Dara - Ariel Peterpan

[Lirik] Lagu Terbaru Ariel Peterpan Dara | Video Klip Dara - Ariel Peterpan
[Lirik] Lagu Terbaru Ariel Peterpan Dara | Entahlah kenapa ingin post ini..lirik dari balik jeruji yang begitu sederhana, untuk musisi yang ingin terus berkarya.

Dara jangan kau bersedih
Ku tahu kau lelah
Tepiskan keluh dunia
Biarkan Mereka
Biarkan Mereka
Temukan Aku disana
Tertidur ku lelah
Mimpi yang memulai
Biarkan semua
Biarkan semua
Oh..ah..oh..oh..
*Kurangi beban itu
Tetap lihat kedepan
Tak terasingkan dunia
Dua jiwa yang terang
Masih ada disana
Untuk kita berdua
Dalam hati yang menyatu
Back to *

Video Klip Lagu Terbaru Ariel Peterpan - Dara :


Setelah rilis lagu terbarunya "Dara", kabarnya akan ada konser bertajuk Tribute to New Peterpan. Sukses to Ariel-Peterpan.
Selengkapnya »»

Afriyani Susanti - Surat Permohonan Maap

Afriyani Susanti | Namanya mendadak terkenal, bukan karna prestasinya..ia adalah sosok tersangka eksekutor atas tewasnya sembilan nyawa dan tiga orang terluka dalam Tragedi Tugu Tani minggu lalu, dibawah pengaruh NAPZA (Narkotik, Psikotropika dan Zat Adiktif lainnya) saat mengendarai mobil Xenia.

Berikut surat permohonan maap Afriyani Susanti diatas secarik kertas yang diditipkan melalui kuasa hukumnya, untuk meluapkan dan menggambarkan penyesalan dirinya :
Afriyani Susanti - Surat Permohonan Maap
Afriyani Susanti - pantaskah ia di anggap sebagai korban NAPZA? Sehingga mengurangi kesalahan dirinya yang sudah membuat 9 nyawa melayang?
Selengkapnya »»

Brain Drama Korea Terbaru 2012 | Sinopsis Brain Drama Korea | Para pemain Brain

Brain Drama Korea Terbaru 2012 | Sinopsis Brain Drama Korea | Para pemain Brain
Brain Drama Korea Terbaru 2012 | Ditulis oleh Yoon Kyung-Ah. Director: Yoo Hyun-Ki, Song Hyun-Wook, disiarkan oleh KBS2, sebanyak 20 episode. (14/11/11 s/d 17/01/12).

Brain Drama Korea melibatkan tiga dokter bergengsi Rumah Sakit Universitas Chunha.

Lee Kang-Hoon (Shin Ha-Kyun) adalah seorang yang cerdas, namun sombong, dokter bedah otak di RS Chunha University. Dia berasal dari keluarga miskin yang dihantui kenangan menyakitkan dari kematian ayahnya, yang disebabkan oleh penolakan dari seorang dokter. Kang-Hoon punya keinginan kuat untuk sukses dan membuktikan bahwa dia yang terbaik. Saingannya adalah Joon-Suk (Jo Dong-Hyeok), yang berasal dari keluarga dokter dan punya segalanya. Kim Sang-Chul (Jung Jin-Young) terkenal sebagai pembedah otak terbaik di RS Chunha University. Dia juga perduli terhadap pasiennya dan sangat tidak suka kepada Kang-Hoon.

Suatu hari, seorang lelaki muda jatuh di kolam renang dan dikirim ke rumah sakit. Pasien tersebut tidak sadarkan diri saat tiba. Kang-Hoon memberi perintah untuk operasi, tapi Joon-Suk menyarankan untuk memanggil Kim Sang-Chul untuk melakukan operasi. Kang-Hoon mengatakan lagi sudah tidak ada waktu dan akan mengoperasinya sendiri, sementara dokter lain mengamati operasi.

Selama pembedahan, ada moment berbahaya ketika pasien mengalami aneursysm ruptures. Pada saat itu, Joon-Suk memanggil Kim Sang-Chul. Kim Sang-Chul kemudian berlari ke ruangan operasi. Sementara itu, Kang-Hoon melakukan operasi dengan baik dan berjalan sukses, namun ia meninggalkan clip terakhir untuk pimpinan direktur RS. Kang-Hoon ingin mendapat pujian dari pimpinan direktur. Karena perilaku sonbongnya, dia tidak disukai siapapun di RS tersebut.

Sementara, Kang-Hoon beristirahat di ruangannya, ia menerima telepon dari adiknya. Kang-Hoon berkata dia sibuk dan menutupnya. Dia kemudian menghadiri konferensi dokter muda. Disana Kang-Hoon bertanya kepada para dokter junior, namun tidak satupun dari mereka mampu untuk menjawab pertanyaannya. Kang Hoon kemudian bertanya kepada atasan dokter (chief), yaitu Ji-Hye (Choi Jung-Won). Ji-Hye tidak disana. Kang-Hoon berteriak kepada mereka untuk mengikutinya.

Saat perjalanan pulang, Kang-Hoon dan rekannya bertemu Kim Sng-Chul dan Ji-Hye. Kim Sang-Chul menyalahkan Kang-Hoon karena tidak mengecek pasiennya setelah operasi.

Saat Kang-Hoon kembali ke kantor, dia mulai menyalahkan yang lain terutama kepada Ji-Hye, yang tidak lulus Chunha University. Ji-Hye membalas Kang-Hoon, dan Kang-Hon memutuskan untuk mengakhiri dendam dengan keluar dari kerja. Sementara Ji-Hye menulis laporan untuk ditanyakan kepada Kang-Hoon, Joon-Sook mengejutkannya. Ji-Hye membalas bahwa ia tidak bisa mengerti kenapa Kang-Hoon punya ketidaksukaan yang begitu kuat kepadanya. Joon-Suk mengatakan padanya untuk tidak berkonfrontasi dengan Kang-Hoon. Di kantin, Kang-Hoon makan siang sendiri. Joon-Suk meminta Kang-Hoon untuk bersikap baik pada Ji-Hye. Kang-Hoon bertanya padanya apakah ia menyukainya.

Brain Drama Korea tentunya sangat menarik untuk disaksikan, ditunggu penanyangannya di Indonesia.

Para Pemain Brain Drama Korea :
Shin Ha-Kyun Jung Jin-Young Choi Jung-Won Jo Dong-Hyeok
Lee Kang-Hoon Kim Sang-Chul Yoon Ji-Hye Seo Joon-Suk

Lee Sung-Min Ban Hyo-Jeong Park Cheol-Ho Im Ji-Eun Jo Soo-Min
Ko Jae-Hak Hwang Young-Sun Park In-Bum Hong Eun-Sook Im Hyun-Jung

Kwak Seung-Nam Shim Hyung-Tak Lee Seung-Joo Kwon Se-In Kim Soo-Hyun
Yang Bum-Joon Jo Dae-Sik Dong Seung-Man Yeo Bong-Goo Jang Yoo-Jin

Kang Ye-Seo Song Ok-Suk Kim Ga-Eun
Choi Roo-Bi Kim Soon-Im Lee Ha-Young

Pemain tambahan :
Choi Il-Hwa - Ahn Dong-Suk
Heo Jung-Gyu - Kong Duk-Ki
Hong Il-Kwon - Hwang Tae-Sung
Lee Hyun-Woo - Park Dong-Hwa (cameo)
Yu Chae-Yeong - Instruktur renang (cameo)
Marco - Laki-laki di kolam renang (cameo)
Lee Chan-Ho - Na Jae-Woong (cameo)
Jeon Mu-Song - Kim Shin-Woo (cameo)
Kim Young-Ok - Sa Bong-Ja (cameo)
Hwang Bum-Sik - Cha Hoon-Kyung (cameo)

link sumber
Selengkapnya »»

Glowing She Drama Korea Terbaru | Sinopsis Glowing She | Para pemain Glowing She

Glowing She Drama Korea Terbaru | Dikenal juga dengan judul My Shining Girl / Sunshine Girl. Bergenre komedi, romantis dengan 12 episode (2 episode ditayangkan berurutan), disiarkan KBS-N (07/01/12 s/d 11/02/12).
Glowing She Drama Korea Terbaru | Sinopsis Glowing She | Para pemain Glowing She
Sinopsis Glowing She Drama Korea Terbaru : Drama ini mengisahkan tentang event/ acara yang terjadi dalam sebuah perusahaan penyiaran (Broadcasting).

Drama ini fokus terhadap cinta segitiga yang terjadi pada tiga tokoh utama. Kang Min (Kim Hyung Jun), seorang bintang top di dunia showbiz Korea, yang sedikit temperamental.

No Yong Woo (Park Kwang Hyun), seorang produser terkenal dan Jun Ji Hyun (So Yi Hyun), yang baru mencetak naskah baru.

Sepertinya kelucuan, dan romantika yang dihadirkan Drama Korea Glowing She sangat menarik dengan Kim Hyun Jung (Naughty Kiss) sebagai bintang-nya...Indonesia menunggu kehadiran serial ini.

Para Pemain Glowing She Drama Korea :
So Yi Hyun sebagai Jun Ji Hyun
Kim Hyung Jun sebagai Kang Min
Park Kwang Hyun sebagai No Yong Woo
Go Na Eun sebagai Kim Kkoch Nim
Chae Young In sebagai Seo Young Hee
Bae Gun Woo sebagai Woo Do Jin
Go Myung Hwan sebagai Director Kong
Seung Hyo Bin sebagai Lee Yoo Jin

Produksi :
Director: Lee Jung Pyo
Penulis Naskah: Son Min Soo, Yoo Yung Eun

Drama ini sebenarnya diberi sertifikasi dengan "restricted 19", atau tidak sesuai untuk penonton usia dibawah 19 th. Meski begitu, hal tersebut mendapat banyak komplain dari para penggemar mereka pada pemutaran perdana. Setelah itu, drama ini disiarkan dengan "suitable for 15+", untuk episode selanjutnya.

link sumber
Selengkapnya »»

Deep Rooted Tree Drama Korea Terbaru | Sinopsis Deep Rooted Tree | Para Pemain Deep Rooted Tree

Deep Rooted Tree Drama Korea Terbaru | Sinopsis Deep Rooted Tree | Para Pemain Deep Rooted Tree
Lama nich gak post..keleleran ngeblog karna something. Eniwei, kali ini tentang Deep Rooted Tree Drama Korea Terbaru, yang dikenal juga dengan "Tree With Deep Roots". Genre : Period dengan 24 episode, disiarkan oleh SBS (05/10/11 s/d 22/12/11).

Sinopsis Deep Rooted Tree Drama Korea Terbaru : Drama ini berdasarkan buku novel karya Lee Jeong-myeong "Deep-rooted Tree", yang menyoroti serangkaian pembunuhan selama 7 hari sebelum mengumumkan menjadi penulis naskah Korea.

Dikisahkan, serangkaian pembunuhan terjadi di masa pemerintahan Raja Sejong. Kang Chae Yoon yang menyelidiki kasus tersebut semakin dekat dengan akar kebenaran, dia menemukan dirinya terlibat dalam konspirasi besar dibalik pembunuhan berantai, yang melibatkan sekelompok jenius yang bersedia mempertaruhkan nyawa mereka terhadap tujuan dan kekuatan rahasia yang akan mengganggu, dengan penyelidikannya.

Deep Rooted Tree Drama Korea tentunya sangat menarik, karena drama kolosal seperti Dong Yi..di masa pemerintahan raja. Nggak sabar pengen segera diputer di Indonesia.
Deep Rooted Tree Drama Korea Terbaru | Sinopsis Deep Rooted Tree | Para Pemain Deep Rooted Tree
Para Pemain Deep Rooted Tree Drama Korea :
Jang Hyuk sebagai Kang Chae Yoon
Chae Sang Woo sebagai child Chae Yoon
Han Suk Kyu sebagai King Sejong
Song Joong Ki sebagai Lee Do remaja (yang nantinya menjadi Raja Sejong)
Kang San sebagai anak Lee Do
Shin Se Kyung sebagai So Yi
Kim Hyun Soo sebagai So Yi kecil
Ahn Suk Hwan sebagai Lee Shin Juk
Lee Jae Yong sebagai Jo Mal Saeng
Jo Jin Woong sebagai Moo Hyool
Park Hyuk Kwon sebagai Jung In Ji
Yoon Je Moon sebagai Ga Ri On
Kim Ki Bang sebagai Cho Tak
Shin Seung Hwan sebagai Park Po
Song Ok Sook
Suh Joon Young sebagai Pangeran Gwangpyeong
Lee Soo Hyuk sebagai Yoon Pyeong
Kim Ki Bum sebagai Park Paeng Nyeon
Jo Hee Bong sebagai Han Ga Nom
Jun Young Bin sebagai Mak Soo
Yoo Hyun Soo sebagai Lee Soon Ji
Shin So Yool sebagai Mok Yi
Shim So Hun sebagai Duk Geum
Hyun Woo sebagai Sung Sam Moon
Baek Yoon Shik sebagai Taejong (cameo)

Produksi :
Producer: Sidus HQ Productions
Director: Jang Tae Yoo
Penulis naskah: Kim Young Hyun, Park Sang Yun

Catatan :
Episode terakhir Deep Rooted Tree (episode 24) diperpanjang 20 menit, dari total waktu 90 menit.

Awards Deep Rooted Tree Drama Korea :
2011 SBS Drama Awards: Daesang, Han Suk Kyu
2011 SBS Drama Awards: Top Excellence Awards, Best Drama
2011 SBS Drama Awards: Top Excellence Awards, Best Actor (Special Planning Drama): Jang Hyuk
2011 SBS Drama Awards: Excellence Awards, Actress (Drama Special): Shin Se Kyung
2011 SBS Drama Awards: Best Supporting Awards, Actress (Drama Special): Song Ok Sook
2011 SBS Drama Awards: Producers’ Awards, Song Joong Ki
2011 SBS Drama Awards: Top 10 Stars, Han Suk Kyu
2011 SBS Drama Awards: Top 10 Stars, Jang Hyuk

link sumber
Selengkapnya »»

Return of The Condor Heroes (YOKO) Versi Terbaru | Sinopsis Return of the Condor Heroes Versi Terbaru 2012

Return of The Condor Heroes (YOKO) Versi Terbaru | Sinopsis Return of the Condor Heroes Versi Terbaru 2012
Return of the Condor Heroes (YOKO) Versi Terbaru | Indosiar, setelah menghadirkan Pendekar Pemanah Rajawali Versi Terbaru, atau kisah Kwee Ceng, segera akan menayangkan Return of the Condor Heroes Versi Terbaru.

Versi terbaru dari Return of the Condor Heroes alias Shen Diao Xia Lu akhirnya mulai diputar di daratan RRC oleh stasiun televisi TVB, setelah penantian cukup lama.

Masih inget gak, kisah Yoko? kali ini beneran Yoko.. kemaren memang saya salah bilang klo Pendekar Pemanah itu adalah kisah Yoko hehee..mohon maaf.

Return of the Condor Heroes atau kisah Yoko begitu populer ketika ditayangkan Indosiar, menghadirkan duet Andy Lau dan Idy Chan, yang dikenang melalui versi keduanya dengan menampilkan Louis Koo dan Carmen Lee. Kali ini, yang tampil sebagai Yang Guo dan Xiao Long Nu adalah dua artis asal RRC Huang Xiaoming dan Crystal Liu Yifei.

Sinopsis Return of the Condor Heroes Versi Terbaru : Return of the Condor Heroes yang judulnya diubah menjadi The Saviours of the Soul mengisahkan tentang Yang Guo yang sejak kecil mendapat perlakuan berbeda saat dibesarkan sang bibi Huang Rong, sehingga sang paman Guo Jing menitipkannya ke sebuah biara. Siapa sangka, disana para biksu malah memperlakukannya semena-mena.

Yang Guo kemudian kabur karena tidak tahan, ia diasuh oleh gadis cantik Xiao Long Nu. Setelah tumbuh dewasa, ia jatuh cinta pada sang guru, dan sudah tentu ditentang oleh seluruh insan dunia persilatan.

Persoalan semakin rumit ketika wanita itu terkena racun mematikan, dan meninggalkan Yang Guo selama 16 tahun.

Return of the Condor Heroes Versi Terbaru, masih dianggap belum mampu menyamai versi pertamanya yang selalu dikenang. Meskipun begitu, versi ketiga ini konon digadang-gadang sebagai yang paling mendekati karya yang dibuat oleh Louis Cha itu, mulai dari kostum hingga sosok pemainnya, namun tentu saja dengan special effect yang cukup memukau.

Sosok Xiaoming sempat salah dikenali oleh beberapa penonton di RRC, yang mengira salah satu pemeran serial Putri Huan Zhu 3 tersebut sebagai aktor Raymond Lam..hihi. Malah, ada sejumlah fans yang menyebut pria kelahiran 1976 tersebut sebagai Louis Koo baru karena kemiripannya.

Return of the Condor Heroes (YOKO) Versi Terbaru akan segera tayang di Indosiar..kita liat aja nanti seperti apa kisah dan para pemainnya berlaga.

link sumber
Selengkapnya »»

Barcelona VS Real Madrid II (Copa Del Rey 2012)

Barcelona VS Real Madrid II (Copa Del Rey 2012)
Barcelona VS Real Madrid II (Copa Del Rey 2012) | Leg ke-II, Barcelona melawan Real Madrid, 26/01 pukul 03.30, dini hari nanti tentu akan sangat sayang untuk dilewatkan.

Barcelona mempecundangi Real Madrid di kandang mereka sendiri stadion Santiago Bernabeu denga skor akhir 2-1.

Pembuka gol, Christiano Ronaldo sampai turun minum, yang kemudian dibalas Messi, dan diakhiri Abidal di menit-menit akhir pertandingan, yang membawa kemenangan bagi Barca.

Kali ini di kandang Barcelona, pertarungan sengit akan kembali terjadi, seperti pada laga-laga sebelumnya yang selalu panas, dengan duel para pemain bintang sepakbola dunia.

Apakah kali ini Real Madrid bakal membalas kekalahan mereka di kandang Barca? ataukah Barcelona memang benar-benar tidak terkalahkan? kita liat aja nanti sama-sama.
Selengkapnya »»

[Video] Kecelakaan Maut Tugu Tani

[Video] Kecelakaan Maut Tugu Tani | Lama tak bersua, Deeahzone dah banyak ketinggalan berita. Namun gak ada yang terlambat untuk menuliskannya.

Video Kecelakaan Maut Tugu Tani beredar luas di dunia maya, dan sampai saat ini kejadian yang sangat mengejutkan bagi siapa saja yang ada di TKP, melihat, medengar beritanya, dan ikut merasakan duka kesedihan mendalam keluarga korban kecelakaan maut tugu tani.

Kronologis kecelakaan maut tugu tani :
[Video] Kecelakaan Maut Tugu Tani
Afriyani, merupakan pengendara maut yang terbukti mengkonsumsi miras dan narkoba, hingga membuat sembilan nyawa melayang, dari anak-anak, pasangan yang baru menikah, ibu hamil tujuh bulan, kehilangan empat orang dalam satu keluarga.. Ia mendapat kecaman dari berbagai pihak melalui akun twitternya @nengApril, yang akhirnya ditutup.
[Video] Kecelakaan Maut Tugu Tani
Salah satu korban meninggal, yang sempat membuat akun Facebook beberapa hari sebelum kecelakaan..meminta maaf kepada semuanya :
[Video] Kecelakaan Maut Tugu Tani
Video kecelakaan maut Tugu Tani :


Dari keluarga korban tadi liat di TVOne memang sudah menyatakan permintaan maafnya, namun jika memang bisa tentu Afriyani juga melakukan hal yang sama.

Hukuman masih menunggu proses pengadilan. Afriyani Susanti bisa terjerat pasal terkait mengkonsumsi miras, membeli mengkonsumsi menyimpan narkoba, mengemudi ugal-ugalan dengan kecepatan tinggi tanpa SIM STNK hingga membuat sembilan nyawa melayang.

Duka mendalam, tersayat..merasakan kehilangan orang-orang terkasih. Semoga keluarga korban diberi ketabahan dan kekuatan untuk bangkit dan melanjutkan hidup.
Selengkapnya »»

Penampakan Nenek Gayung BKT-Jaktim

Penampakan Nenek Gayung BKT-Jaktim
Penampakan Nenek Gayung BKT-Jaktim | Nenek Gayung, begitulah nama yang diberikan kepada..entah siapa yang pertama kali melihat sosok Misterius seorang Nenek yang dipercaya penampakan.

Cerita tentang Nenek Gayung belakangan santer tersebar di sekitar Jakarta. Sepintas namanya memang lucu, tapi setelah denger cerita berikut yang diambil dari beberapa sumber, mungkin kalian bakal berubah pikiran :

Versi rumor yang beredar di BKT Jaktim : Nenek Gayung ceritanya lagi nyari tumbal untuk pembangunan Busway di Jakarta, aneh memang.. Nenek itu muter-muter di sekitar Jakarta Timur. Kalo kita ngobrol dengan si nenek, ujung punya ujung.. lo bakal dimandiin sama si nenek dan besoknya meninggal.

Ciri-Ciri Penampakan Nenek Gayung : Nenek berjubah hitam, membawa gayung, membawa payung hitam, membawa tas hitam, membawa tikar pandan dan mengajak ngobrol untuk dimandiin.

"Nenek mau kemana? jawab si Nenek Gayung : Nenek mau mati, Nenek minta dimandiin nak"

Percaya gak percaya, tapi selalu waspada aja jika lewat sekitaran BKT Jakarta Timur, usahakan jangan ngobrol dengan si nenek.. dan jika pun melihat, anggap nggak ada, karna konon kabarnya nyawa bisa melayang.

link sumber
Selengkapnya »»

3 Fakta Unik Tentang [Facebook Login]

3 Fakta Unik Tentang [Facebook Login]
3 Fakta Unik Tentang Facebook Login | Untuk para pengguna Facebook yang doyan login Facebook.

Berikut 3 Fakta Unik Tentang Facebook Login :
3. Facebook Login merupakan situs jejaring sosial yang paling banyak dikunjungi dan diupdate publik Indonesia, secara pengguna Fb dinegara ini merupakan terbesar ke-2 didunia.

2. Facebook Login itu merupakan gerbang, pintu masuk bagi penggunanya yang rajin..bahkan addicted update status. Lebih banyak penggunanya curhat, ngeluh, bahkan hal-hal kecil apapun sangat nyaman di share disana.
setiap orang adalah sumber berita..semua hal baru bisa muncul dari pikiran seseorang.
1. Kenapa orang lebih cenderung Login Facebook? Jawabnya : kalau gak login sehari seperti orang nahan kentut, uhhh gak nahaan kali ya hehee. It's just world in my mind.
Selengkapnya »»

Para Pemenang Infotainment Awards 2012 [SCTV]

Para Pemenang Infotainment Awards 2012 [SCTV]
Para Pemenang Infotainment Awards 2012 [SCTV] | Infotainment Awards merupakan malam penganugerahan kepada para selebrita tanah air yang telah memberi hiburan tersendiri bagi publik terutama tentang kehidupan mereka, dan khususnya juga bagi para pembawa acara infotainment.

Infotainment Awards 2012 SCTV yang baru pertama kali diadakan, disajikan secara ekslusif di Balai Sarbini Jakarta, dengan host kocak Ruben, sensasional Jupe, ditambah Luna, dan banyak deretan selebrita yang juga membacakan para nominasi.

Dalam hal fashion atau busana, ehmm..yang satu ini selalu menarik buat saya karena melihat glamority para selebrita tanah air dalam balutan busana dalam acara seperti Infotainment Awards 2012 SCTV kali ini.

Dibuka oleh Syahrini Sesuatu dengan busana silver dan masih mempertahankan blink-blink..tetep. Busana wanita ada yang bertema..masih sedikit kebawa konser Katy Perry kali yah hehee, liat aja Maia dan Mey Chan yang bergaya bak ala Katy Perry dengan rambut warna pendek

Trend 2012 memang didominasi oleh demam K-Pop dengan rambut jambul, liat aja Jupe..dengan rambut kesetrum, tapi Syahrini..tampil dengan rambut dikuncir dua, dan busana silver..mungkin karna dah kebanyakan diikutin jadi ogah..yang baru lah.

Ehmm yang unik saat ia biilang " Assalamuallaikum mas Anang", sama sekali..lagi-lagi gak digubris. Mbok ya dijawab tho mas Anang hihii...

Lah koq ngelantur nich..ikut ngomongin gossip. Langsung aja, berikut Para Pemenang Infotainment Awards 2012 SCTV :

Penampilan paling Infotainment : Syahrini
Pasangan Seleb Paling Infotainment : Raffi Achmad Yuni Shara
Selebriti Cilik Paling Infotainment : Cinta Kuya
Pernikahan Seleb Paling Infotainment : Krisdayanti Raul Lemos
Artis Pendatang Baru Paling Infotainment : Sm*sh
Pembawa Acara Paling Infotainment : Yuanita Christiani
Seleb Paling Infotainment : jeng...jeng...jeng... SYAHRINI
Acara Paling Infotainment : Hallo Selebriti

Sumber : Infotainment Awards 2012 SCTV (20/01)
Selengkapnya »»

Agnes Monica duet Christian Chavez @Brazil

Agnes Monica duet Christian Chavez @Brazil
Agnes Monica duet Christian Chavez @Brazil | Agnes Monica diundang ke Brazil untuk duet kembali dengan Christian Chavez. Penampilan Agnes Monica di AMA Awards 2011 lalu, memukau masyarakat dunia kuhususnya masyarakat Brazil.

Agnes Monica duet Christian Chavez menyanyikan endo ne estas yang menggunakan bahasa Brazil, dan juga mengandung gubahan lirik dengan bahasa Indonesia.

Dalam Video berikut, terlihat riuh nyanyian masyarakat Brazil mengikuti lantunan lagu endo ne estas yang dibawakan Agnes duet Christian Chavez, uniknya lagi mereka lancar menyanyikan lirik bahasa Indonesia.

Agnes dalam satu sesi wawancara sempat terkagum dan merinding dengan antusiasme masyarakat Brazil mengucap bahasa Indonesia, "it's something else" tuturnya di Silet RCTI tadi siang.



Sukses Agnezmo!
Selengkapnya »»

Barca VS Real Madrid : Duel Bintang [Copa Del Rey Leg I]

Barca VS Real Madrid : Duel Bintang [Copa Del Rey Leg I]
Barca VS Real Madrid : Duel Bintang [Copa Del Rey Leg I] | Lagi.. musuh bebuyutan Barcelona VS real Madrid akan berlaga di perempat final Copa Del Rey Leg I di kandang Madrid, 19 Januari dinihari nanti.

Pertemuan kedua tim raksasa Spanyol tersebut juga semakin panas dengan duel bintang, Messi dan Ronaldo. Sebelumnya, keduanya sudah terlibat persaingan berebut FIFA Ballon d'or 2011 yang akhirnya dimenangi Messi.

Laga Barcelona VS Real Madrid selalu menarik untuk diikuti mengingat mereka adalah musuh bebuyutan dengan 6 kali musim pertemuan, dan juga adu gengsi dan duel para bintang sepakbola Spanyol.

Akankah Barcelona yang digawangi Messi yang akan berjaya, ataukah Real Madrid? Kita liat aja nanti sama-sama bagaimana taji keduanya.
selama bola itu bundar.. apapun bisa terjadi di lapangan hijau (it's world in my mind).
link sumber
Selengkapnya »»

[Foto] Biodata N-Sonic Boyband Korea

[Foto] Biodata N-Sonic Boyband Korea | K-Pop benar-benar melanda dunia, termasuk Indonesia. Kedatangan para artis Korea seperti Hyun Bin, dan belakangan N-Sonic dan Shi Min Chul di Ultah Indosiar ke 17, merupakan pengobat antusiasme mereka terhadap demam K-Pop star.

N-Sonic bisa dibilang boyband pendatang baru di Korea. N-Sonic beranggotakan : J.Heart, Jonguk, Byeol, Eunho dan Black J ini memulai debut mereka pada awal Oktober 2011.

We Are Super Boy merupakan lagu andalan N-Sonic, dan mereka juga bilang bahwa setiap personelnya adalah pria macho, oleh karenanya, mereka mengangkat konsep maskulin dalam setiap penampilannya.
[Foto] Biodata N-Sonic Boyband Korea
[Foto] Biodata N-Sonic Boyband Korea :

1. J.Heart(Kwon Jaehwan)
Birthday: March 4,1987
Age:25
Zodiac sign: Pisces
Body:177cm(height) 63kg(weight)
Blood Type: A
Hobbies:Sports,watching movies,listening to music
Skills:rap,dancing,singing,nagging the members
Religion: Christianity
Academics:Yong In University(Dance)
Expertise: The members of the nagging

2. Jonguk (Park Jonguk)
Birthday:February 26,1990
Age: 21
Zodiac Sign:Pisces
Body: 179cm(height) 62kg(weight)
Blood type: A
Hobbies:Shopping,Wrestling with his dog
Skills: Acting, Chinese,Sleeptalking(lol)
Religion: Christianity
Academincs: Seoul Art Technical College(Theater)
Expertise: talking in your sleep

3. Charisma Kim Inseok (Eunho)
Birthday:May 30,1989
Age: 23
Zodiac Sign: Gemini
Body: 175cm(height),60kg(weight)
Blood Type: A
Hobbies: English,Acting,Rap,Composing Lyrics
Skills: Singing,Dancing
Religion: Christianity
Academics: Inha University
Expertise: lyricist, composer

4. Shining Choi Byeol
Birthday: August 17,1989
Age;23
Zodiac sign: Leo
Body: 176cm(height) 61kg(weight)
Blood Type: A
Hobbies: reading manhwa(manga),Listening to music,reading
Skills: Piano,Hiphop dance
Academics: Chugye University for Arts(Music)

5. Maknae Black J (Lee Bongjun)
Birthday: October 9,1992
Age:20
Zodiac Sign: Libra
Body: 176cam(height), 63kg(weight)
Blood Type: B
Hobbies: Dancing, Listening to music,shopping
Skills: Dance, Beatbox,Football
Nickname: Bbong
Religion: Christianity
Academics: Apgujeong High School
Expertise: football, basketball

K-Pop benar-benar melanda Indonesia.. Ayu Ting-Ting pun sekarang made in Korea hehe..

link sumber
Selengkapnya »»

Syahrini Menyambut Jorge Lorenzo, Manyun

Syahrini Menyambut Jorge Lorenzo, Manyun
Syahrini Menyambut Jorge Lorenzo, Manyun | Setelah Hyun Bin, David Beckham, Syahrini pun menyambut kedatangan Jorge Lorenzo.

Penyambutan pembalap MotoGP asal Spanyol, Jorge Lorenzo berujung kekesalan. Syahrini manyun karena pada satu sesi wawancara dengan banyak wartawan, ada sebuah pertanyaan yang menggangu mengenai julukan Lady Escort yang dilayangkan kepada Syahrini.

Syahrini pelantun Sesuatu, yang sering menyambut sekaligus mendampingi para bintang dunia yang datang ke Tanah Air tersebut langsung naik pitam dan tidak mau melanjutkan sesi wawancara. "Kamu tau engga artinya Lady Escort itu apa? udah deh saya nggak mau diwawancara," tutur Syahrini dengan nada kesal kepada salah satu wartawan infotainment, Rabu (18/1). Syahrini langsung melenggang meninggalkan kerumunan wartawan dan langsung menuju mobilnya.

"Aku engga minta tapi diminta sama stasiun TV, ya aku seneng banget kan jadinya nanti kalau aku menyanyi di Spanyol jadi ada teman di sana, ada Jorge Lorenzo, terus kalau di Los Angeles ada David Beckham, terus kalau ke Korea ada Hyun Bin, jadi kan enak bisa jadi seperti saudara gitu," tutur Syahrini menjelaskan saat diwawancarai di lain kesempatan.

link sumber
Selengkapnya »»

Simple Plan Guncang Jakarta : Mampir Dahsyat [2012]

Simple Plan Guncang Jakarta : Mampir Dahsyat [2012]
Simple Plan, dalam rangkaian promo album Get Your Heart On!, kembali manggung di dua kota besar Indonesia, yaitu Jakarta pada 17 Januari 2012 di Istora Senayan dan Surabaya 18 Januari 2012 di Grand City Convex.

Dua personil Simple Plan tadi pagi mampir dahsyat, mereka cukup senang kembali ke Indonesia lagi dalam tur konser mereka.. "I love you Indonesia, tutur mereka.. Terimakasih", tambahnya.

Simple Plan, band beraliran punk-pop atau alternative rock asal Montreal, Quebec, Canada yang terbentuk sejak 1999 beranggotakan Pierre Bouvier (lead vocals), Jeff Stinco (lead guitar), Sebastian Lefebvre (rhythm guitar), backing vocals), David Desrosiers (bass guitar, backing vocals) dan Chuck Comeau (drums, percussion).

Simple Plan sudah melahirkan empat album yaitu No Pads, No Helmets…Just Balls (2002), Still Not Getting Any… (2004), Simple Plan (2008) dan Get Your Heart On! (2011).

Single Jet Lag yang dirilis sebelum membuat album Get Your Heart On, dengan cepat melesat menjadi hits, dengan music rock yang ringan dan fun seperti saat pertama kali mereka memulai debutnya.


Single tersebut disuguhkan dalam bahasa Inggris dan Perancis dengan konsep duet. Versi bahasa Inggris dibawakan bersama Natasha Bedingfield dan versi bahasa Perancis dinyanyikan bersama Marie-Mai. 

Di Negara asal mereka, album Get Your Heart On sempat menempati posisi dua di Canada Albums Chart dengan penjualan mencapai 13.000 copy.

Dalam dua konsernya di Jakarta dan Surabaya, Simple Plan bakal berkolaborasi dengan band Kotak di atas panggung, sebelumnya Simple Plan dan Kotak juga tampil bersama lewat video clip Jet Lag.

Antusiasme penggemar di Indonesia masih sangat tinggi, setelah dua kali Simple Plan sambangi Indonesia pada 2005 dan 2008, hal tersebut ditandai dengan penjualan tiket konser mereka yang cukup baik di Jakarta & Surabaya.

Harga tiket konser Simple Plan di Jakarta adalah Rp400 ribu (Tribune), Rp550 ribu (Festival) dan Rp1,3 juta (VIP). Sedangkan Surabaya hanya menyediakan dua kategori tiket, yakni Festival A senilai Rp550 ribu dan Festival B Rp350 ribu.

Tiket bisa dibeli melalui www.myticket.co.id atau langsung mendatangi outlet-outlet MyTicket terdekat yang bisa dilihat di situs www.myticket.co.id dan www.bigdaddy.co.id.

Are u ready to rock? Simple Plan bakal guncang Jakarta..lagi.

link sumber
Selengkapnya »»

Cuap-Cuap di Media Sosial Itu..Sesuatu

Cuap-Cuap di Media Sosial Itu..Sesuatu | Media sosial memang tidak bisa lepas dari orang-orang yang selalu rajin update status di Facebook, ngoceh di Twitter, dan sejenisnya.

Betapa senangnya ketika status-status atau tweet tersebut di komentari oleh teman, dan di respon oleh teman yang lain, mungkin itu yang bikin kecanduan untuk login Facebook, Twitter, dll setiap hari.

Yang bisa dilakukan adalah bijak dalam menggunakan media sosial ketika share sesuatu di ruang publik, salah-salah karena hal sepele, masalah yang seharusnya bisa diselesaikan secara kekeluargaan, bisa menjadi ranjau hukum.

Belakangan yang sangat gencar diberitakan media adalah kasus Marissa Haque dan keluarga Adhie MS, yang berasal dari tweet dan re-tweet..hingga berujung perang twitter, dan di share juga ke blog personal.

Sangat disayangkan jika hubungan dekat persahabatan, kekeluargaan, kemudian terkoyak karena hal yang seharusnya tidak menjadi besar..mungkin dengan dibawa ke ranah hukum, bisa membuktikan yang benar dan salah, sehingga harga diri terpulihkan.

Cuap-Cuap di Media Sosial Itu..Sesuatu | Sedikit tips untuk menghindari ranjau hukum di ruang publik : sebisa mungkin hindari memposting sesuatu di media sosial dengan emosi, keinginan mencari sensasi atau berlebihan dalam menanggapi sesuatu, karena kita juga wajib memahami konsekuensi hukum jika orang lain merasa dirugikan.
bijaksana dalam menggunakan kata-kata..karena seseorang bisa terluka karenanya.
Selengkapnya »»

Turquoise Warna Menawan 2012

Turquoise Warna Menawan 2012 | Turquoise adalah warna hijau kebiruan, dan beberapa menyebutnya warna biru laut. Nama turquoise sendiri diambil dari sejenis batu mulia, turquoise atau pirus.

Di tahun 2012, turquoise diprediksi menjadi salah satu warna yang akan naik daun, bukan hanya untuk warna gaun, tapi juga aksesori. Contohnya seperti yang ditunjukkan salah satu selebritas di bawah ini :
Turquoise Warna Menawan 2012
Turquoise Warna Menawan 2012 | Vanessa Evigan dengan syal turquoise.. hmm I like dhis.
warna biru itu..luas, laksana langit dan laut lepas.
link sumber
Selengkapnya »»

BoyGirlband Indonesia [BGBI] SCTV 2012 (Update)

BoyGirlband Indonesia [BGBI] SCTV 2012 (Update)
Acara BoyGirlband Indonesia [BGBI] SCTV 2012, merupakan ajang pencarian bakat baru untuk memilih satu dari 8 peserta yang lolos Audisi, yang dipilih oleh Tim Juri dari kelompok Maia Estianty, Dewi Sandra, Melly Goeslaw, dan Kevin Aprilio.

Sampai dengan minggu ini, ada 5 besar Boy&Girlband yang masih bertahan : Hunter Boyz, Raise, Queenera, Sunni, Sugarfree. Hanya akan ada satu yang akan menjadi Boy&Girlband SCTV pilihan Indonesia.

Show Time Boy&Girlband Indonesia SCTV sangat menarik setiap minggunya, dengan menampilkan tema, kostum dan dance yang berbeda, untuk memilih yang terbaik.

Yang menarik adalah, ada satu Girlband yang berasal dari Gresik iyaitu Sunni. Mereka cukup berbeda karena memakai jilbab, meski begitu dari sisi vokal kemampuan mereka juga bagus.

Ada juga Sugarfree yang memainkan sejenis saxophone untuk menambah kesan beda dan unik dari Boyband yang sudah ada saat ini.

Hmm..cukup ketat juga persaingannya, siapa nich Boy&Girlband pilihanmu?
Sumber : Live SCTV setiap Sabtu-Minggu Malam.
Selengkapnya »»

[Foto] Hot Sheila Marcia Joseph 2012

Sheila Marcia Joseph, ibu dari Letisha kembali menuai sensasi dan kontroversi dengan beredarnya beberapa foto hot dirinya, terdapat foto yang menampakkan dirinya berpose di depan kamera tanpa celana dalam atau celana.

Selain itu beredar juga foto Sheila Marcia Joseph bersama suami Nafa Urbach, Zack Lee dan beberapa pria lain. Foto - foto tersebut disebar oleh akun twitter bernama @Neen_martha.

[Foto] Hot Sheila Marcia Joseph 2012
sometimes..women wants to explore their body.. dan terkadang keinginan untuk mengkesplor tubuh itu bisa menjadi liar ;)
link sumber
Selengkapnya »»

Take Care of Us, Captain Drama Korea Terbaru 2012 | Sinopsis Take Care of Us, Captain | Para Pemain Take Care of Us, Captain

Take Care of Us, Captain Drama Korea Terbaru 2012 | Dikenal juga dengan Fly Again, bergenre romantis,d engan 20 episode, disiarkan oleh SBS periode tayang January s/d March 2012 di Korea.
Sinopsis Take Care of Us, Captain Drama Korea :
Drama ini berlokasi syuting di Australia dan mengisahkan seputar karakter, karir, dan romantika para awak pesawat yang bekerja di bandara.

Kim Yoon Sung merupakan pilot berbakat dari sebuah maskapai penerbangan penumpang yang akan bekerjasama dengan co pilot baru Han Da Jin, dalam upayanya untuk menjadi pilot.

Cinta segitiga terjadi antara Kim Yoon Sung, Han Da Jin, dan Kang Dong Soo, yang merupakan pengontrol lalu lintas udara di Bandara Internasional Incheon Korea, dengan tujuh tahun pengalaman. Dia cukup dingin, tapi memiliki sisi lucu, menyenangkan dan kadang-kadang rapuh.

Hmm gimana ya kisahnya? sepertinya menarik.. semoga segera tayang di Indonesia, seperti Drama Korea lainnya Dong Yi, 49 Days, City Hunter, dll.

Para Pemain Take Care of Us Captain :
Koo Hye Sun sebagai Han Da Jin
Ji Jin Hee sebagai Kim Yoon Sung
Lee Chun Hee sebagai Kang Dong Soo
Yoo Sun sebagai Choi Ji Won
Lee Sung Min sebagai Hong Mi Joo

Pemain Pendukung :
Lim Seong Eon sebagai Jang Min Ah
Joo Sung Min sebagai Heo Jae Soo
Park Jae Rang sebagai Jo Wan Joon
Ha Joo Hee sebagai Lee Joo Ri
Kang Nam Gil sebagai Choi Dal Ho
Kim Jin Geun sebagai Direktur Penerbangan
Sean Richard sebagai James
Kim Chang Wan sebagai Han Gyu Pil
Lee Hwi Hyang sebagai Yang Mi Hye
Lee Saet Byul sebagai Cha Geum Hee
Kil So Won sebagai Han Da Yeon
Lee Ah Hyun sebagai Yang Mal Ja
Jo Hyung Ki sebagai Kang Pal Bong
Choi Il Hwa sebagai Hong In Tae
Suh In Suk sebagai Hong Myung Jin
Jung Gyu Woon (cameo)

Produksi :
Director: Joo Dong Min
Penulis Naskah: Jung Na Myung

Catatan :
Lee Ha Nui aslinya dimainkan oleh Hong Mi Joo, namun kemudian keluar dan digantikan olah Lee Sung Min.

link sumber
Selengkapnya »»

Salaryman Drama Korea Terbaru 2012 | Sinopsis Salaryman | Para Pemain Salaryman

Salaryman Drama Korea Terbaru 2012 | Sinopsis salaryman | Para Pemain SalarymanSalaryman Drama Korea Terbaru 2012 | Dikenal juga dengan : History of the Salaryman / Salaryman Chohanji, bergenre melodrama, dengan 20 episode, disiarkan pleh SBS Januari s/d Maret 2012 di Korea.

Sinopsis Salaryman Drama Korea : kisah seorang lelaki yang mengalami kesengsaraan dan cobaan, dari awal yang sederhana untuk bisa sukses.

Drama ini menggambarkan kesepian, isolasi, perjuangan, kesedihan, harapan, dan keberhasilan dalam penggambaran yang realistis.

Para Pemain Salaryman Drama Korea :
Lee Bum Soo sebagai Oh Yoo Bang
Jung Ryu Won sebagai Baek Yeo Chi
Jung Gyu Woon sebagai Choi Hang Woo
Hong Soo Hyun sebagai Cha Woo Hee

Pemain Pendukung :
Kim Suh Hyung sebagai Mo Ga Bi
Lee Duk Hwa sebagai Jin Shi Hwang
Kim Il Woo sebagai Jang Ryang
Yoon Yong Hyun sebagai Bun Kwae
Lee Ki Young sebagai Park Beom Jeung
Yoo Hyung Gwan sebagai So Ha
Yang Hyung Wook sebagai Han Shin
Kim Eung Soo sebagai Oh Ji Rak
Park Sang Myun sebagai Jin Ho Hae
Jang Hyun Sung sebagai Choi Hang Ryang

Produksi :
Director: Yoo In Sik
Penulis naskah: Jang Young Chul, Jung Kyung Soon

link sumber
Selengkapnya »»

KPop VS IPop [Shi Min Chul, NSonic]

KPop VS IPop [Shi Min Chul, NSonic]KPop VS IPop [Shi Min Chul, NSonic] | Korean Pop VS Indonesian Pop..beberapa waktu lalu, Shi Min Chul dan NSonic diboyong ke Indonesia saat ultah Indosiar ke 17th.

Shi Min Chul, N-Sonic kemudian tampil di SCTV sebagai bintang tamu dengan tajuk K-Pop VS Ipop, sempet liat sich waktu itu.. ada battle dance, dan penampilan boyband & girlband Indonesia.

Ipop menampilkan 7 Icons, Princess, Dragon Boys, S9B. Bagus sich.. cuman ya kita memang agak kalah kelas, karna mereka lebih total saat perform.

Ngeliat Shi Min Chul dan N-Sonic, kentara banget boyband & girlband Indonesia kita memang kiblatnya dari boyband & girlband Korea..coba klo lebih kreatif dengan memunculkan fenomena tersendiri.

Ada yang menarik, ternyata Shi Min Chul punya kebiasaan narsis dengan berfoto dengan wajah lucu..dia diminta sedikit memperagakan, ternyata ia juga bisa menirukan gaya imut Chibi..wah coba klo mereka dipertemukan bakal jadi rame.

N-Sonic boyband Korea (mereka ganteng..tapi juga cantik hehe), itu aja belum klo Suju dateng..gimana histeria para penggemar di Indonesia.

Satu lagi, lagu Paradise-nya Shi Min Chul familiar di telinga, seperti lagunya Inuyasha.. bukan ya?

Selengkapnya »»

Dream High [Season 2] Drama Korea Terbaru 2012 | Sinopsis Dream High Season 2 | Para Pemain Dream High Season 2

Dream High [Season 2] Drama Korea Terbaru 2012 | Mulai tayang di korea akhir Januari 2012, wah jadi nggak sabar nich pengen liat gimana kelanjutan Dream High pertama yang sudah sukses.
Dream High [Season 2] Drama Korea Terbaru 2012 | Sinopsis Dream High Season 2 | Para Pemain Dream High Season 2
Dream High Season 2 bergenre cerita anak sekolah, drama, komedi, romantis, dengan 16 episode, disiarkan KBS2, periode tayang 30 Januari 2012 s/d 20 March 2012 di Korea.

Sinopsis Dream High Season 2 Drama Korea :
Dream High Season 2 mengisahkan murid-murid baru sekolah seni Kirin yang mengikuti idola mereka, atau kakak kelasnya yang sudah duluan berhasil meraih mimpi.

Sejumlah murid tersebut nervous, dengan jatuh bangun perjuangan mereka dari masalah di sekolah seni Kirin.. hmm sepertinya bakal menarik dengan para pemain baru, tapi bisa sukses seperti pendahulunya gak ya? semoga segera tayang di Indonesia.

Para Pemain Dream High Season 2 Drama Korea :
Kang So Ra sebagai Shin Hye Sung
Jin Woon sebagai Jin Yoo Jin
Park Ji Yeon sebagai Lian (anggota girlband HershE)
Hyo Rin sebagai Nana (anggota girlband HershE)
Ailee sebagaiAilee (anggota girlband HershE)
Kim Ji Soo sebagai Hong Joo
Kim Jung Tae sebagai Lee Kang Chul (Direktur Eksekutif)
Kwon Hae Hyo sebagai Joo Jung Wan (Kepala Sekolah)
Park Jin Young sebagai Yang Jin Man (Guru)
Choi Yeo Jin sebagai Kim Tae Yeon (Guru)
Park Kahi sebagai Hyun Ji Soo (Guru)
Yoo So Young sebagai Park Soon Dong

Lainnya (cameo) :
Bae Suzy
Taecyeon
Ham Eun Jung
Wooyoung
IU (Lee Ji Eun)

Production Companies: KeyEast, JYPE, and CJ Media
Producer: Bae Yong Joon, Park Jin Young
Director: Lee Eung Bok

link sumber
Selengkapnya »»

Indomitable Son Drama Korea Terbaru | Sinopsis Indomitable Son | Para Pemain Indomitable Son

Indomitable Son Drama Korea Terbaru | Indomitable Son dikenal juga dengan judul Bulgurui Myeoneuri / Indomitable Daughters in Law, bergenre drama keluarga, dengan 113 episode, disiarkan oleh MBC.
Indomitable Son Drama Korea Terbaru | Sinopsis Indomitable Son | Para Pemain Indomitable Son
Sinopsis Indomitable Son Drama Korea :
Kisah tiga generasi dari para anak menantu perempuan, tinggal di sebuah rumah tradisional yang sudah berusia 300 tahun.

Choi Mak Nyeo merupakan menantu dari generasi ke-11. Dia bertubuh kecil, keras kepala dan bandel, namun ia telah memimpin rumah tangga besar dengan martabat dan karisma yang kuat semenjak suaminya meninggal.

Cha Hye Ja adalah menantu dari generasi ke-12. Dia kehilangan suaminya dalam kecelakaan ketika ia masih muda, dan sejak itu ia didedikasi untuk perannya sebagai menantu keluarga yang mengurus semua anggota keluarga dengan kehangatan. Suatu hari, dikisahkan kekasihnya di masa lalu tiba-tiba muncul, dan ia kemudian terseret dalam dilema.

Oh Shim muda adalah menantu dari generasi ke-13, dipuja oleh semua orang untuk kepribadian cemerlang dan optimisme. Sayang, dia tidak memiliki anak bahkan setelah 10 tahun pernikahan membuatnya semakin bersalah. Situasi memburuk ketika suaminya berselingkuh dan menuntut perceraian, tetapi kemudian tewas dalam kecelakaan lalu lintas tiba-tiba. Hmm gimana ya endingnya?

Kisah para menantu dari generasi ke generasi yang menempati rumah turun-temurun tentu sangat menarik, dengan sejumlah problematika, suka-duka didalamnya.. Drama Korea Indomitable Son atau yang dikenal dengan Indomitable Daughter in Law ini sangat cocok sebagai tontonan bagi seluruh keluarga.

Itu kisah Indomitable Daughter in Law.. bagaimana dengan kisahmu? hehe. Semoga segera tayang di Indonesia.

Para Pemain Indomitable Son :
Shin Ae Ra sebagai Oh Young Shim
Kang Boo Ja sebagai Choi Mak Nyeo
Kim Bo Yun sebagai Cha Hye Ja
Honey Lee / Lee Ha Nui sebagai Kim Yun Jung
Park Yoon Jae sebagai Moon Shin Woo

Manwoldang :
Im Ye Jin sebagai Kim Geum Shil
Kang Kyung Hun sebagai Han Hye Won
Joon Hyung sebagai Kim Soon Jung
Yoon Da Hoon sebagai Kim Hong Goo
Park Min Ha sebagai Viviana

Queen’s Group :
Kim Yong Gun sebagai Moon Se Jin
Kim Dong Joo sebagai Hyun Myung Joo
Lee Hoon sebagai Moon Jin Woo
Jun Ye Seo sebagai Park Se Ryung

Lainnya :
Lee Young Ha sebagai Jang Suk Nam
Kim Yoo Ri sebagai Im Ji Eun
Chu Hun Yub sebagai Ho Sub
Lee Mi Eun sebagai Kang Na Eul
Son Ga Young sebagai Jo Eun Soo
Lee Seung Hyo
Seo Seung Man
Kim Soo Hyun

Produser: Kim Jin Man
Director: Oh Hyun Chang, Lee Min Woo
Penulis naskah: Ku Hyun Sook

Penghargaan :
2011 MBC Drama Awards: Top Excellence Award (Serial Drama), Actress (Shin Ae Ra)
2011 MBC Drama Awards: New Actor Award (Serial Drama), Actor (Park Yoon Jae)
2011 MBC Drama Awards: New Actress Award (Serial Drama), Actress (Honey Lee)
2011 MBC Drama Awards: Lifetime Achievement Award (Kang Boo Ja)

link sumber
Selengkapnya »»

Foster The People : Saya Cinta Kalian [Indonesia]

Foster The People : Saya Cinta Kalian [Indonesia]
Foster The People, band yang berdiri tahun 2009 dan beranggotakan Mark Foster (vokal), Mark Pontius (drum), Cubbie Fink (bas) pada konsernya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu, 11 Januari 2012.

Foster The People berusaha menunjukkan penampilan terbaiknya. Meskipun terdiri dari tiga personel ditambah dua additional player, musik indie pop yang mereka mainkan sangat menghibur para penggemarnya di Indonesia.

Konser bertajuk Foster The People Live in Jakarta tersebut dibuka dengan lagu Houdini, dilanjutkan Miss You, Life on the Nickel dan I Would Do Anything, total 12 lagu yang dibawakan, ditambah lagu dari salah satu band Amerika, Weezer, berjudul Say It Ain't So.

Sesekali Mark menyapa dengan hangat dan menyalami penonton yang berada di depan panggung. "Saya cinta kalian semua," tuturnya.

Kesan Foster The People di Indonesia : tadi liat di Insert wawancara ekslusif dengan Indra, dan mereka bilang suka makanan, cuaca, dan gadis Indonesia menarik juga cantik..

Waktu pertama kali liat video-nya di YouTube, suara Mark Foster cukup unik, dalam konsernya ia juga menunjukkan keahliannya dalam memainkan beberapa alat musik seperti gitar, perkusi, dan keyboard.

Foster The People menutup konser mereka di Asia dan memilih Indonesia, dengan antusias serta penggemar yang cukup banyak.. mereka mengatakan ingin kembali lagi ke Indonesia.
Semua orang punya mimpi, keinginan yang besar. Fokus pada itu. Jangan buang-buang waktumu, jadilah yang terbaik - Foster The People.
Foster The People mengakhiri konser dengan membawakan lagu berjudul Pumped Up Kicks, yang sempat merajai chart musik di Amerika.


link sumber
Selengkapnya »»

A Thousand Days' Promise Drama Korea | Sinopsis A Thousand Days' Promise | Para Pemain A Thousand Days' Promise

A Thousand Days' Promise Drama Korea | Judul sebelumnya di Korea "Moolmangcho", judul baru "Chunilui Yaksok" yang berarti A Thousand Days' Promise. Bergenre romantis, 20 Episode oleh SBS.

A Thousand Days' Promise menceritakan kisah seorang wanita yang kehilangan ingatannya dan seorang pria yang mencintainya tanpa syarat. 
A Thousand Days' Promise Drama Korea | Sinopsis A Thousand Days' Promise | Para Pemain A Thousand Days' Promise
Para Pemain A Thousand Days' Promise Drama Korea :
Soo-Ae sebagai Lee Seo Yeon
Kim Rae Won sebagai Park Ji Hyung
Lee Sang Woo sebagai Jang Jae Min
Jung Yoo Mi sebagai No Hyang Ki
Lim Chae Mu sebagai Park Chang Joo
Kim Hae Suk sebagai Kang Soo Jung
Park Yoo Hwan sebagai Lee Moon Gwon
Yoo Seung Bong sebagai Paman Seo Yeon
Oh Mi Yeon sebagai Bibi Seo Yeon
Moon Jung Hee sebagai Jang Myung Hee
Jeong Jun sebagai Cha Dong Chul
Park Yeong Gyu sebagai No Hong Gil
Lee Mi Sook sebagai Oh Hyun Ah

Lainnya :
Yang Han Yol sebagai anak Dong Chul
Alex sebagai teman Ji Hyung
Kim Bu Seon sebagai Ibu Seo Hyeon
Oh Kyung Soo sebagai Chief Editor
Song Chang Ui sebagai No Young-Soo (cameo)

Sinopsis A Thousand Days' Promise : Lee Seo Yeon (Soo Ae) dan Park Ji Hyung (Kim Rae Won) dikisahkan sudah saling kenal sejak mereka remaja.

Lee Seo Yeon kehilangan ayahnya ketika dia berusia 5 tahun dan ibunya meninggalkannya ketika ia berumur 6 tahun. Seo Yeon yang ditinggalkan dengan adiknya Moon-Gwon, kemudian diambil dan dibesarkan oleh Bibinya.

Seo Yeon pertama kali bertemu Ji Hyung melalui teman lama yaitu Jae Min (Lee Sang Woo), yang merupakan sepupu Seo Yeon. Selama ini Seo Yeon dan Ji Hyung hanya sebatas kenalan.

Setelah beranjak dewasa, Ji-Hyung (32 tahun) bertunangan dengan Hyang Ki (Jung Yoo Mi). Pernikahan mereka diatur oleh orangtua mereka.

Seo Yeon saat itu telah pindah dari rumah bibinya dan tinggal bersama adik laki-lakinya Moon Gwon. Dikisahkan satu tahun sebelumnya Ji Hyung berhubungan dengan Seo Yeon, meskipun Seo Yeon tahu jika Ji Hyung telah bertunangan.

Mereka berjanji untuk saling bertemu sampai Ji Hyung menikah. Satu tahun kemudian, tanggal pernikahan Ji Hyung dan Hyang Ki diatur. Ji Hyung dan Se Yeon kemudian berpisah satu sama lain.

Seo Yeon kemudian dikisahkan mulai sakit kepala dan melupakan hal-hal sederhana. Dia merasa aneh, tapi percaya itu akan terlewati. Sementara itu, Seo Yeon menyalahkan perpisahannya dengan Ji Hyung, yang membuat kondisinya seperti itu.

Pada suatu malam, Ji Hyung memberitahu ibunya bahwa ia tidak ingin menikah dengan Hyang Ki karena ia jatuh cinta dengan orang lain. Ibunya mengatakan padanya bahwa ia telah terlalu jauh sekarang dan tidak bisa membatalkan pernikahan.

Ji Hyung juga menderita karena perpisahannya dengan Seo Yeon, sementara ia terseret dalam dilema persiapan pernikahannya.

Seo Yeon kemudian kehilangan ingatan cukup banyak..bahkan janji penting. Dia terus menyalahkan kondisinya karena perpisahannya yang baru terjadi, namun kondisinya semakin memburuk dan ia pergi menemui dokter.



Bagaimana ending A Thousand Days' Promise ya? Drama ini menarik dan tentunya cukup menguras air mata.

Dah mulai tayang di Indosiar setiap hari Senin-Jum'at Pukul 13.30 WIB, pengganti Baby Faced Beauty.

link sumber
Selengkapnya »»