Arti Nama Noah Band Pengganti Nama Peterpan

Arti Nama Noah Band Pengganti Nama Peterpan | Arti nama Noah Band pengganti nama Peterpan banyak diperbincangkan.

Arti Nama Noah Band Pengganti Nama Peterpan

Ariel dkk telah melakukan press conference beberapa waktu lalu mengenai peluncuran nama baru band mereka.

Band yang memulai debutnya di tahun 2000 tersebut sampai saat ini masih solid dengan tidak mengganti vokalis mereka yaitu Ariel yang tersangkut kasus video porno.

Nama peteran sendiri sebenarnya membawa peruntungan tersendiri bagi peterpan yang tidak ditinggal para penggemarnya, mereka terus mensupport hingga Ariel bebas.

Ariel, Lukman, Uki, Reza dan David memutuskan untuk mengganti nama band Peterpan menjadi Noah Band dengan logo yang baru pula.

Banyak kontroversi yang muncul setelah diumumkannya nama baru Noah Band. Forum-forum diskusi seperti kaskuser sangat ramai memperbincangkan  nama baru Noah Band.

Banyak yang tidak menyangka nama Noah Band akan digunakan sebagai pengganti nama Peterpan, ada pula di lain sisi yang tetap mendukung apapun nama band nya untuk tetap eksis dan terus berkarya.

Noah Band nama pengganti Peterpan mempunyai arti dan filosofi tersendiri bagi para personil peterpan.

Noah sendiri memiliki arti: peacefull and long live atau berarti damai, dan umur panjang. Nama Noah mempunyai harapan baru bagi para personil Peterpan untuk terus maju dan berkarya meskipun banyak pro dan kontra yang muncul karena nama baru band mereka.

Hari ini, Jumat (3/8/2012) single terbaru mereka bertajuk "Separuh Aku" mulai diperdengarkan di 200 radio di Tanah Air. Tidak hanya itu, buku yang menuliskan kisah masing-masing personil dalam waktu dekat juga akan segera diluncurkan.

Untuk album terbaru Noah Band rencananya akan dikeluarkan beberapa bulan ke depan.

1 komentar:

Rizky adi pranata mengatakan...

padahal bagusan "peterpan" gan, thx sudah share ia