Spanyol Menang 4-0 Atas Italia | Torres Top Skor EURO 2012

Spanyol Menang 4-0 Atas Italia | Torres Top Skor EURO 2012Spanyol Menang 4-0 Atas Italia | Torres Top Skor EURO 2012--Spanyol membuktikan bahwa mereka tetap yang terbaik di Eropa.

Piala EURO 2012 kembali mereka boyong ke Spanyol. Italia gigit jari dan menangis setelah Tim mereka tumbang satu putaran melawan Spanyol dengan skor akhir 4-0.

Babak pertama Spanyol bermain menyerang, mereka terus menekan dan tidak memberikan kesempatan kepada Andrea Pirlo dan kawan-kawan untuk membangun serangan.

Bner saja, usaha gigih David Silva dan kawan-kawan berhasil menjebol gawang Buffon hingga babak pertama berakhir skor 2-0. Babak kedua Spanyol bukannya semakin lemes malah semakin memanas dengan menyimpan Torres yang akhirnya dimasukkan di 15 menit terakhir pertandingan.

Torres yang baru saja masuk kemudian tidak lama berhasil menjebol gawang Buffon dan disusul dengan Juan Matta yang masuk menambah panas dan semakin menyerang, sementara Italia tidak terlihat tajinya seperti saat melawan Jerman, mereka seolah dibungkam dan serangan dapat terbaca oleh lawan.

Juan Matta kemudian melesakkan gol ke Gawang Buffon hingga menambah perolehan gol menjadi 4-0 hingga pertandingan usai. Spanyol menasbihkan dirinya sebagai juara bertahan EURO 2012.

Meski begitu, Italia sudah melakukan yang terbaik, Balotelli sempat ngamuk dan tidak mau bersalaman karena Timnya bahkan tidak mampu menyarangkan satu gol pun. Mereka harus mengakui keunggulan Spanyol dari segi kecepatan dan permainan indah para pemain bintangnya.

Torres menjadi Top Skor Euro 2012, dengan tambahan dua gol di pertandingan final yang berlangsung dini hari tadi. Spanyol Juara Euro 2012.

1 komentar:

cik awi mengatakan...

Emang seru banget pertandingan malam tadi sobat.. karna spanyol membuktikan kembali atas kebolehanya..