Wong Fei Hung Versi 2012 (Drama Asia) | Sinopsis Wong Fei Hung (Kungfu Master) Indosiar

Wong Fei Hung Versi 2012 (Drama Asia) | Sinopsis Wong Fei Hung (Kungfu Master) Indosiar
Wong Fei Hung Versi 2012 (Drama Asia) | Sinopsis Wong Fei Hung (Kungfu Master) Indosiar--Wong Fei Hung Versi 2012 (Drama Asia). Masih ingat tidak? salah satu legenda kung-fu China yang sangat populer, bahkan juga disukai di Indonesia, yaitu serial Wong Fei-hung (1847-1924 M).

Popularitas serial Wong Fei Hung drama asia yang dibuat dalam versi terbaru, tidak lepas dari sosok aktor Jet Li yang memerankan tokoh sejarah itu dalam seri film layar lebarnya Once Upon a Time in China dan meledak di pasaran.

Wong Fei Hung kali ini hadir dalam serial drama asia yang ditayangkan Indosiar setiap Senin-Jum'at pukul 18.00 WIB sejak 21 Mei lalu.

Wong Fei-hung versi 2012 (Drama Asia) diperankan aktor komedian Dicky Cheung. Sedangkan tiga muridnya Leung Foon (Zheng Xiao-dong), Porky Wing (Lam Chi-chung) dan tentu saja Bucktooth So (Cheung Ka-lun).

Sinopsis Wong Fei Hung Versi 2012: Drama ini berlatar abad ke-19, yang dimulai dengan Wong Fei-hung dikisahkan dikirim oleh ayahnya, Wong Kei-ying untuk mendirikan sebuah cabang toko obat herbal dan pengobatan Po Chi Lam di Hong Kong. Sebelum Wong Fei-hung berangkat, orangtuanya pernah membuat kesepakatan dengan orangtua dari seorang gadis cantik yang bernama Chi Wah (Alice Chan) untuk menikahkan Fei-hung dan Chi Wah.

Karena kesalahpahaman, Chi Wah menolak menikahi Fei-hung dan lari ke Hong Kong. Ternyata nasib menentukan Chi Wah kembali bertemu Fei-hung di kota koloni Inggris tersebut. Di sisi lain, Wong Fei-hung berkenalan dengan seorang gadis Jepang, Ching Heung (Kong Lin). Gadis Jepang itu kemudian jatuh hati kepada Fei-hung yang sebenarnya juga mempunyai perasaan terhadapnya, namun tidak bisa menerima cinta Ching Heung karena telah bertunangan dengan Chi Wah.

Chi Wah sendiri dikisahkan mengalami kesulitan karena tidak sengaja terseret dalam sebuah kasus pembunuhan. Nyawa Chi Wah pun terancam karena pelaku pembunuhan itu berusaha membungkamnya untuk selama-lamanya sehingga Wong Fei-hung harus menyelamatkannya.

Selain kisah cinta Wong Fei-hung dengan Chi Wah dan Cheung Hing, juga dikisahkan Leung Foon menemukan cintanya pada sosok Little Sparrow (Annie Man), seorang gadis lincah yang menjadi pencopet.

Bagaimana kisah selanjutnya, dan siapa yang akhirnya akan dinikahi Wong Fei-hung, tunangannya Chi Wah atau Ching Heung si gadis Jepang? Bagaimana juga dengan kisah cinta Leung Foon dan Litle Sparrow, dan juga Porky Wing dan Bucktooth So? Ikuti saja kelanjutannya di televisi Indosiar.


2 komentar:

Falah Mulyana mengatakan...

memberikan + di blog sobat,,,, maaf sobat baru bisa berkunjung lagi di blog sobat,,,


Falah Mulyana kembali berkunjung di blg sobat untuk silaturahmi,,,,

Nice share sobat and happy blogging....

DJ Site mengatakan...

Kayanya hampir semua Drama Asia bergenre kung fu mau dirilis ulang ya Dee... kemaren Yoko yang udah sampe tamat, sekarang mau ada wong fei hung hhe.. :)