Sean Idol Mendapatkan Hak Veto (Eliminasi 2 Juni)

Sean Idol Mendapatkan Hak Veto (Eliminasi 2 Juni)
Sean Idol Mendapatkan Hak Veto (Eliminasi 2 Juni) | Lima besar Indonesian Idol dibuka dengan penampilan Dion membawakan lagunya Ayu ting-Ting alamat palsu versinya, seperti biasa dengan gayanya yang swing "cukup berhasil", ia menyanyikannya dengan bagus.

Sean menyusul dengan menyanyikan lagu "memuji", namun kurang berhasil karena kembalinya juri Agnes Monica, semakin kritis dalam memberikan komentar. Ekspektasi para juri cukup tinggi terhadapnya, yang membuatnya dituntut tampil sempurna.

Febri yang disebut Anang kuda hitam, malam ini menyanyikan lagu Hero, penampilannya bagus lebih bagus saat audisi. Ia cukup berhasil membawakan lagunya.

Regina menyanyikan lagunya Ruth Sahanaya, ie tampil memukau seperti biasanya. Tanpa banyak bergerak pun, semua pada merinding dibuatnya. Regina merupakan kontestan yang layak masuk tiga besar Indonesian Idol.

Yoda menutup dengan menyanyikan lagu Black Dog Led Zeppelin. Ia terlihat mikir, ragu-ragu..meski tampil bagus, namun tidak terlalu memaknai lagunya dengan bagus. Salah satu kelemahan Yoda yang  harusnya jadi evaluasi.. tapi over all penampilan Yoda tidak jelek.

Lima besar Indonesian Idol tampil untuk kedua kalinya dengan cukup bagus dan maksimal menyanyikan lagu teman-teman sesama kontestan saat audisi.

Sean menyanyikan lagunya Adele--yang biasa dinyanyikan oleh Regina, namun ia berhasil membawakannya dengan cerdas dan bagus..seperti itulah layaknya penyanyi sekarang, tidak hanya menyanyi dan modal tampang, tapi juga harus cerdas.

Namun sayangnya hal itu malah membuatnya berada di posisi tidak aman, tidak adil memang tapi juri menyisakan hak veto.

Finally, akhirnya hak veto "the one and only", satu-satunya hak veto diberikan kepada Sean.. Pemirsa hendaknya memilih dengan hati, penyanyi yang benar-benar akan menjadi idola baru Indonesia.


Tidak ada komentar: