Pacquiao Kalah Angka Tipis Melawan Timothy Bradley

Pacquiao Kalah Angka Tipis Melawan Timothy Bradley
Pacquiao Kalah Angka Tipis Melawan Timothy (Kontroversi)--Dua dari tiga juri memenangkan Timothy "Desert Storm" Bradley yang sebenarnya terlihat lebih sering terkena pukulan.

Banyak orang terkejut dengan kekalahan kontoversi Pacquiao melawan Bradley. Terutama warga Filipina, yang bahkan sebagian menangis atas kekalahan tersebut.

Manny Pacquiao dinyatakan kalah angka dalam perebutan gelar tinju dunia melawan petinju Amerika Serikat Timothy Bradley di Las Vegas, Minggu (10/6).

Pacquiao yang tidak terkalahkan selama kurun waktu tujuh tahun, dinyatakan kalah angka tipis melawan Bradley dalam gelaran laga Tinju Dunia yang digelar di MGM Grand, Las Vegas. Ia terpaksa menyerahkan rekor kemenangannya kepada petinju Amerika tersebut.

Warga Filipina yang melihat pertandingan tersebut banyak yang mencemooh dengan mengatakan bahwa "Manny Dicurangi", hal tersebut terlihat di layar lebar yang dipasang di berbagai taman dan tempat olahraga di Filipina.

Sebagian warga Filipina menangis karena merasa yakin bahwa seharusnya Pacquiao menang setelah mendaratkan lebih banyak pukulan daripada lawannya, Bradley.

Kekalahan kontroversi Manny Pacquiao tentunya merupakan pukulan besar bagi penggemar, dan juga warga Filipina khususnya. Pacquiao sendiri juga merasakan kekecewaan dengan kekalahannya, dan berkeras untuk melakukan pertandingan ulang melawan Timothy Bradley.

Pemerintah Filipina pun akan memberikan dukungan penuh kepada Pacquiao saat ia akan melakukan laga ulangan dengan Bradley.

sumber: http://www.mediaindonesia.com/read/2012/06/11/325441/149/3/Filipina-Terpukul-dengan-Kekalahan-Pacquiao

Tidak ada komentar: