Foto Biodata Kezia, Stefani Anggota Baru Cherrybelle

Audisi Cherrybelle mencari Chibi telah selesai. Bekerjasama dengan salah satu televisi swasta, Cherrybelle akhirnya mendapatkan dua orang anggota baru pengganti Wenda dan Devi yang sebelumnya telah hengkang dari Girlband Cherrybelle.

Foto Biodata Kezia, Stefani Anggota Baru Cherrybelle
Cherrybelle Cari Chibi, konferensi pers setelah terpilih Kezia dan Stefani.

Adalah Kezia Karamoy dan Stefanny Margaretha Aay, dua orang anggota baru terpilih Cherrybelle yang telah terpilih. Mereka tentu akan lebih ditempa lagi untuk terus latihan dan fokus, membangun kekompakan bersama ketujuh personil Chibi lainnya.

Berikut Foto Biodata Kezia dan Stefani Anggota Baru Cherrybelle:

Foto Biodata Kezia, Stefani Anggota Baru Cherrybelle
Foto Biodata Kezia
Nama: Kezia Karamoy
Tanggal Lahir: 15 Maret 1993
Asal: Bandung
Foto Biodata Kezia, Stefani Anggota Baru Cherrybelle
Foto Biodata Stefani
Nama: Stefanny Margaretha Aay
Tanggal Lahir: 31 Maret 1993
Asal: Jakarta

Kezia dan Stefani terpilih melalui Audisi Cherrybelle Cari Chibi semenjak 28 April 2012 lalu. Ajang oencarian personil baru Cherrybelle tersebut dilakukan untuk mengisi kekosongan setelah ditinggal dua orang personilnya Wenda dan Devi. Menurut pihak Manajemen, mereka sudah mulai beranjak dewasa dan tidak lagi sesuai dengan brand atau konsep yang sejak awal telah dibangun.

Kezia dan Stefani Anggota Baru Cherrybelle Profil dan Biodata mereka terbilang cukup belia karena tahun kelahiran mereka adalah 1993.

Saat grand final program Cherrybelle Cari Chibi yang dilangsungkan pada hari Jumat (8/6) sore, diumumkanlah nama Kezia dan Stefani sebagai pemenang audisi untuk mengisi kekosongan tempat yang ditinggalkan Wenda dan Devi serta menjadi anggota baru Cherrybelle.

Raut suka cita terpancar dari wajah Kezia dan Stefani saat nama mereka disebut sebagai pemenang dalam Audisi Cherrybelle Cari Chibi tersebut. Mereka menyisihkan dua grand finalis lainnya yaitu Vicky dan Arie.

Sebelum mengikuti Audisi Cherrybelle Cari Chibi,  Stefani merupakan seorang mahasiswi disalah satu Perguruan Tinggi. Namun demi menjadi bagian keluarga baru dari Chibi, gadis 19 tahun tersebut memutuskan untuk cuti kuliah. "Aku tadinya kuliah, tapi nanti akan fokus dulu di Cherrybelle," tutur Stefani, saat jumpa pers usai acara. Sama halnya dengan Kezia, yang juga rela menunda kuliahnya. Kezia sendiri merupakan Adik kandung dari artis Angel Karamoy. "Tadinya mau kuliah, tapi mungkin dipending dulu. Tapi bukan berarti pendidikan nggak penting, ya," tutur dara 19 tahun itu.

Kezia dan Stefani, kedua anggota baru Cherrybelle tersebut kemudian tampil perdana keesokan harinya, tepatnya tanggal 9 Juni 2012 di Panggung Musik Inbox SCTV. Chibi telah menemukan personel barunya yaitu Kezia dan Stefani yang tak kalah cantik dan berbakat dari ketujuh personel lainnya yaitu Angel, Annisa, Gigi, Cherly, Christy, Felly, dan Ryn.

Tidak ada komentar: