Febri Idol Keluar 09 Juni 2012 (Eliminasi 5 Besar)

Febri Idol Keluar 09 Juni 2012 (Eliminasi 5 Besar)
Febri Idol Keluar 09 Juni 2012 (Eliminasi 5 Besar) | Febri Yoga atau Febri Idol harus mengakhiri mimpi di Indonesian Idol karena harus keluar di malam eliminasi 5 Besar Indonesian Idol.

Lima Besar Indonesian Idol menyisakan Regina, Sean, Dion, Febri, dan Yoda. Mereka adalah kontestan yang berhasil lolos dan bertahan ke babak spektakuler lima besar menyisihkan kontestan lainnya.

Lima besar Indonesian Idol lengkap dengan suara dari Febri Yoga, yang dulunya memulai menyanyi ngeband sampai mengirim contoh rekaman-rekaman suaranya ke berbagai tempat, salah satunya ke tempat manajemen Ahmad Dhani tapi ditolak.

Febri yang dijuluki Anang, salah satu juri Indonesian Idol merupakan kontestan yang mau terus belajar dari minggu ke minggu hingga menghantarkannya ke lima besar. Febri dijuluki Black Horse atau Kuda Hitam karena kemampuannya yang terus meningkat.

Mungkin tidak adil baginya karena tidak ada lagi hak veto untuk seterusnya. Namun apapun itu, Febri akan terus bermimpi dan berkarya di luar sana, di industri musik yang sebenarnya. Dia mempunyai kemampuan dan keunikan suara tersendiri yang akan menjadi daya tarik label rekaman, apalagi setelah keluar dari Indonesian Idol.

Febri Yoga yang berada di posisi tidak aman dengan Yoda, menyanyikan lagu terakhir "With or Without You" di panggung spektakuler Indonesian Idol. Ia terlihat tegar, apa boleh buat setiap minggunya memang harus ada yang tereleminasi. Sukses buat Febri Yoga..!

Lihat disini untuk update Malam Eliminasi Indonesian Idol 2012.

Tidak ada komentar: