Post Ke-1000 (Makna Bagiku)

Post Ke-1000 (Makna Bagiku)
Post Ke-1000 (Makna Bagiku) | Post kali ini merupakan post atau artikel blog Deeahzone ke-1000. Yah, mungkin masih kalah dibandingkan dengan blog sahabat blogger yang sudah post puluhan ribu artikel.. soon I'll make it too :D

Rasanya tidak percaya bahwa blog ini sudah berbagi banyak tulisan dengan berbagai judul dan berbagai topik tulisan, sampai terkadang ada kalanya tidak ada ide untuk menulis. Gawat kalau virus malas mulai menjangkit..

Ide-ide menulis sebenarnya bisa didapatkan dari mana saja, namun karena berbagai alasan bisa menjadi penghalang terbesar untuk bisa terus rajin update setiap hari. Rasa malas adalah salah satunya.

Malas untuk menuangkan tulisan sendiri, malas untuk blogwalking, dan mencari berbagai ide dengan browsing, dan lainnya. Bagaimana mau maju jika terus malas untuk belajar? terkadang alasan kerjaan dan alasan-alasan lain menjadi sesuatu hal yang klise.

Klise karena sebenarnya alasan bukanlah halangan yang bisa membuat kita tidak bisa update blog setiap hari. Jika orang lain bisa melakukannya, kenapa saya tidak? pertanyaan terbalik seperti itu yang biasa saya gunakan untuk kembali bersemangat.

Bersemangat untuk mengunjungi blog-blog sahabat blogger, bersilaturahmi, mencari ide tulisan, atau terkadang menuliskannya kembali, dan banyak hal yang bisa dilakukan untuk bisa terus rajin, dan menggempur rasa malas yang hinggap.

Hanya karena saya belum bisa post, bukan berarti malas. Hanya saja terkadang membutuhkan waktu lebih lama untuk "menuliskan" ide yang ada di dalam kepala.

Post ke-1000 ini ber(Makna bagiku)--untuk lebih bersemangat dalam menulis. Mengexplore lebih banyak ide-ide untuk dituangkan ke dalam blog.

1 komentar:

Iskaruji dot com mengatakan...

Selamat atas post ke 1000-nya. Moga tetap eksis dan selalu eksis...happy blogging