Menulis Vs Tantangan Menulis

Menulis Vs Tantangan Menulis
Menulis Vs Tantangan Menulis--Mengapa dalam post kali ini tentang menulis Vs Tantangan Menulis dan bukan Menulis Vs Problematika Menulis? karena saya lebih suka kata "tantangan", karna masalah bukan untuk dihindari melainkan dihadapi, dijadikan sebagai teman, dan atau tantangan..tul gak hehe.

Menulis di blog adalah tantangan, dan salah satu tantangan menulis terbesar bagi saya adalah mengatasi rasa malas dan mood yang berubah-ubah.

Ini aja baru satu blog dah banyak tantangan, namun bagi yang sudah biasa maintenance banyak blog rasa malas dan mood tentu harus dibuang jauh-jauh, jika tidak apa jadinya jika blognya tidak terurus satu hari aja..akan ada banyak kerugian tentunya.

Saya sudah jarang sekali menulis, ini juga tantangan bagi saya untuk mulai aktif lagi menulis, melemaskan otot-otot jari supaya terbiasa lagi, dan tentunya harus banyak baca, dan berkeliling ke blog-blog sahabat untuk mencari inspirasi dan referensi, ataupun ide.

Meskipun blog ini sudah campur bawur antara blog personal, sekaligus blog yang ngepasin "pangsa pasar" haha mungkin itu kata yang cocok, emm.. atau bisa juga blog sharing informasi apapun yang lagi in (seperti dalam post saya sebelumnya menulis untuk berbagi), namun saya akan terus berusaha update blog, karena dengan cara itulah tantangan menulis bisa diubah menjadi kecintaan menulis.

Kata pepatah mengatakan "You have to endure caterpillars if you want to see butterflies". Tantangan menulis akan menjadi keindahan jika kita terus menerus mengasahnya, seperti ulat yang berproses menjadi kupu-kupu yang penuh warna dan dicintai banyak orang.

Menulis dengan hati, saya ingin lebih banyak melihat lebih dekat, lebih banyak mendengar dari anda, dan merasakan. Menulis Vs Tantangan Menulis.. siapa takut?
"I Heart Writing".




1 komentar:

Iskaruji dot com mengatakan...

Semoga lama2 bisa jadi hobi, sehingga "tantangan" itu berubah jadi "tuntutan"...happy blogging!