Foto Dian Sastro, Prisia Nasution @Festival Film Cannes ke-65

Foto Dian Sastro, Prisia Nasution @Festival Film Cannes ke-65--Festival Film Cannes ke-65 diadakan di Palais des Festivals, Cannes, Prancis. Festival film tersebut dihadiri sejumlah artis-artis ternama seantero dunia. Dari Indonesia sendiri yang tertangkap kamera di red carpet acara tersebut adalah Dian Sastrowardoyo dan Prisia Nasution.

Dian Sastrowardyo tampil memukau menghadiri pemutaran Film Mud yang diputar di Festival Film Cannes. dengan gaun biru turquoise, rancangan penata busana kenamaan Tanah Air Eddy Betty.

Foto Dian Sastro,Prisia Nasution @Festival Film Cannes ke-65
Pose terbaik Dian Sastrowardoyo @Festival Film Cannes.

Foto Dian Sastro, Prisia Nasution @Festival Film Cannes ke-65
Prisia Nasution mengenakan kebaya @Festival Film Cannes.
Gaun yang dipakai Dian Sastro memang memukau, dengan details kristal swarowski bertaburan di sisi kanan bajunya, didesain cukup apik, namun sayangnya Dian tidak menggunakan kain Indonesia atau paling tidak menggunakan kesempatan tersebut untuk pamer budaya Tanah Air.

Mungkin kita tidak melihatnya, karena yang terekespose hanya saat di red carpet. Kabarnya Dian Sastro mengenakan tiga rancangan yaitu dari designer Sebastian Gunawan untuk baju saat wawancara dengan sentuhan selendang bahan tenun Bali, Eddy Betty yang ia kenakan di red carpet berwarna turquoise diatas, dan Didit Hediprasetyo untuk baju saat pesta cocktail dengan sentuhan bahan songket.

Berbeda dengan bintang FTV Prisia Nasution yang juga menghadiri Festival Film Cannes, ia tertangkap kamera mengenakan kebaya berwarna hitam rancangan penata busana Tanah Air, Raden Sirait. Tidak menggunakan aksesoris dan make up berlebihan, Prisia terlihat tampil memukau.

Hanya saja pemilihan warna hitam pada gaunnya tidak terlalu membuatnya menjadi pusat perhatian. Namun bangga karena ia bisa pamer budaya, kain dari Tanah Air.

Melalui akun Twitter pribadinya ‏@ottoharjanto, ia mentweet foto Prisia Nasution di red carpet Festival Film Cannes.
http://id.omg.yahoo.com/blogs/blog-editor/prisia-nasution-mengenakan-kebaya-di-festival-film-cannes-ke-65.html

Tidak ada komentar: