Busana Terbaik Festival Film Cannes 2012

Busana Terbaik Festival Film Cannes  2012 | Festival Film Cannes yang digelar di Cannes, Prancis, tanggal 16-27 Mei 2012, menghadirkan aktor dan aktris dari seluruh dunia dalam balutan busana terbaik mereka.

Busana menawan saling dipamerkan dalam red carpet Festival Film Cannes 2012. Semua mata kamera tertuju kepada busana yang dikenakan para selebrita dunia yang ikut menghadiri acara bergengsi tersebut, tak terkecuali Indonesia.

Jika membicarakan masalah busana, tentu tak lepas dari peran para designernya yang mampu memberikan sentuhan terbaik mereka disesuaikan dengan si aktor dan aktris yang ingin tampil sempurna di gelaran karpet merah.

Berikut beberapa busana terbaik Festival Film Cannes 2012:

Busana Terbaik Festival Film Cannes 2012
Cheryl Cole menyatu dengan karpet merah.

Busana Terbaik Festival Film Cannes 2012
Kristen Stewart menarik perhatian dengan busana merah menyala, detail brokat dibelakang.

Busana Terbaik Festival Film Cannes 2012
Prisia Nasution tak kalah menawan mengenakan kebaya.

Jika membicarakan yang terbaik, tentu semuanya terlihat bagus, menawan, dan anggun. Yang banyak disorot memang para aktris, namun terbaik bagi mereka belum tentu terbaik dimata papparazi, para kritikus busana, ataupun pengamat fashion.

Tahun 2012 ini trend busana berekor (long tail) sangat digandrungi, busana seperti Cheryl Cole diatas banyak muncul di red carpet. Busana Cheryl disebut sebagai busana terbaik..





Tidak ada komentar: