Yoda Idol Jadi Vokalis Dewa 19?

Yoda Idol Jadi Vokalis Dewa 19
Prattyoda Bhayangkara Birawida--Yoda, begitu ia akrab disapa, merupakan kontestan 12 besar Indonesia Idol 2012 yang cukup beruntung.

Yoda ditawari Ahmad Dhani untuk jadi vokalis Dewa 19.

Saat ditanya mengenai hal tersebut, pria berambut kriwil itu tidak menampik : "Iya memang benar. Mas Dhani memberikan tawaran itu sama aku," ungkapnya (10/4).

Dewa 19--diakui Yoda merupakan salah satu band yang menginspirasi. Ia pun tak menyangka bisa bertemu Ahmad Dhani yang menjadi juri Indonesian Idol 2012.

Meski sangat tertarik dengan tawaran tersebut, Yoda tak langsung mengiyakan tawaran Dhani itu, karena Yoda masih ingin merampungkan tugasnya di Indonesian Idol.

"Apapun yang terjadi aku bisa seperti ini karena Indonesia Idol. Aku akan menuntaskan tugas dan kewajibanku dulu baru setelah itu aku akan mengiyakan tawaran tersebut," tuturnya.

Liat dech penampilan Yoda Idol 2012 bersama Band To Day :


Bagaimana menurut kalian, Apakah Oda cocok jadi vokalis Band Dewa 19? Lihat Profil Biodata Yoda.
Sumber : http://hot.detik.com/music/read/2012/04/10/193503/1889263/228/finalis-indonesian-idol-ditawari-jadi-vokalis-dewa-19

3 komentar:

Iskaruji dot com mengatakan...

Kalo Dewa 19 pake Yoda, gue jamin semua baladewa akan setuju dan senang sekali...hehe..Happy blogging!

Ketolespreneur mengatakan...

wah mantap sekali, tapi yang bikin ane penasaran apa personil, Dewa 19 akan ganti semua?? Kita tunggu kelanjutannya yah :-)

Leo Shandy mengatakan...

saya rasa sulit Yoda menerima tawaran Dani Ahmad..soalnya Pratiyoda udah Punya Bend sendiri sebelum dia masuk di Indonesian Idol..