Foto Biodata Prattyoda Bhayangkara (ODA)

Foto Biodata Prattyoda Bhayangkara (ODA)
Foto Biodata Prattyoda Bhayangkara (ODA)-Indonesian Idol 2012 | Merupakan rocker asal kebumen, yang lolos ke 15 Besar Indonesian Idol.

Kenapa saya sebut rocker? lha memang gayanya seperti rocker sejak dari pertama audisi, tampil dengan gaya khas rambut kriwilnya yang dibiarkannya terurai.

Foto Biodata Prattyoda Bhayangkara (ODA)-Indonesian Idol 2012 :
Nama : Prattyoda Bhayangkara (Dipanggil Oda)
TTL : Kebumen, 9 Februari 1987
Alamat : Jl. HM. Sarbini 76, Prumpung, Kebumen
Pendidikan : ISI Yogyakarta (2005)
Musisi Favorit : John Mayer, Steven Tyler, Jim Morrison.

Penampilan dan gayanya sangat unik, dengan ciri khas rambut keritingnya seperti "slash", ditambah kualitas suara yang juga khas yang ngerock. Namun ia kadangkala pendiam, bahkan pernah puasa bicara kepada Juri, dan kadang juga suka lupa lirik..satu hal yang fatal bagi penyanyi.

Profil Prattyoda Bhayangkara | Pada saat audisi Indonesian Idol 2012, Oda membawakan lagu dari Bad English berjudul "When I See You Smile", dia berhasil memukau para juri yaitu Ahmad Dhani, Agnes Monica dan Anang Hermansyah dengan suara khasnya. Ahmad Dhani saat itu langsung memberikan golden ticket untuk memasuki tahap selanjutnya.

Prattyoda Bhayangkara, kini lolos dan masuk ke 15 besar kontestan Indonesian Idol, dan malam ini akan tampil secara live di RCTI, Indonesian Idol Eliminasi.

Semoga Oda tidak tereliminasi dan masuk ke babak Spektakuler.. saya dukung! Go ODA!

2 komentar:

Asis Sugianto mengatakan...

sy ikutan mendukung oda juga selain Intan,, maju terus ODA,,,

rendratwa mengatakan...

wah kayanya lagi ngejagoin jagoannya nih hhehe.. sukses juga buat ODA, nice share...