Christina Hadiwijaya Bintang Bokep Alumni SMA Don Bosco II

Christina Hadiwijaya Bintang Bokep Alumni SMA Don Bosco II
Christina Hadiwijaya--gadis keturunan Indonesia yang berumur 28 tahun tersebut, menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Profilnya terus dicari seiring dengan popularitasnya, seperti yang ada di Google Insight.

Telisik punya telisik, ternyata Christina Hadiwijaya merupakan alumni SMA Don Bosco II, Pulo Mas, Jakarta, ia beradegan panas di film yang berjudul Married People produksi Mike Sedan Productions.

Film Married People yang dibintangi oleh Christina Hadiwijaya merupakan film yang bercerita tentang liku-liku tiga pasangan Asia-Amerika, kulit hitam (black), dan putih (white).

Film tersebut sebenarnya bukan film dewasa, namun film drama percintaan yang membeberkan soal cemburu, egoisme, matrealistis, dan kesenangan dalam hubungan sexual.

Selain melakukan adegan telanjang, Christina Hadiwijaya sukses memerankan tokoh Allison dengan sifat genit dan jalang saat menggoda dan mempermainkan nafsu lelaki hitam yang bernama David.

Film Married People yang dibintangi oleh Christina Hadiwijaya dirilis pada tahun 2002 silam. Film ini kembali booming dan dicari banyak orang sejalan dengan berita Angelina Lee yang juga merupakan satu dari beberapa bintang bokep keturunan Indonesia yang sukses di Amerika Serikat.

Profil bintang bokep keturunan Indonesia yang lain pun turut naik daun, seperti si kembar Jade Marcella Nyomi.

Sumber : kaskus.us, posmetrobatam.com

Tidak ada komentar: