Alasan Hendriyanto Mundur (Indonesian Idol 2012)


Alasan Hendriyanto Mundur (Indonesian Idol 2012)

Hendriyanto--Seorang yang dikatakan berwajah Petinju oleh salah satu Juri Indonesian Idol, Ahmad Dhani, saat mengikuti audisi.

Meski begitu, Hendriyanto membuktikan kemampuannya dan berhasil lolos ke-15 besar.
"Alhamdulillah", tuturnya dengan wajah sumringah, saat lolos Audisi.
Namun entah mengapa, Hendriyanto tiba-tiba memutuskan untuk mengundurkan diri--tidak ada penjelasan spesifik dari pihak Idol. Ada yang mengatakan langkahnya tidak mendapat restu dari keluarga.

Padahal jika menilik perjuangan Hendriyanto--berangkat dari seorang pedagang buah dari Tanah Karo, Medan hingga ke Jakarta, tentu sangat tidak mudah. Ia juga mempunyai suara khas yang membuatnya layak diperhitungkan.

Pertanyaannya adalah : kemana Hendriyanto sekarang? apa benar ia keluar karena ada masalah? ataukah sengaja diskenario?.

Khanza kemudian muncul sebagai pengganti Hendriyanto. Sesaat sebelum tampil di 15 besar, live perdana di RCTI,  Juri mengungkapkan alasan pemilihan dirinya, yaitu : Ia mempunyai ciri khas suara yang layak masuk babak ini.

Pertanyaan lain pun muncul, kenapa dari sekian banyak kontestan lain yang juga punya kesempatan yang sama, Kanza yang dipilih? I think she deserve got it! terlihat dari penampilannya Jum'at malam kemarin, dengan simplicity suaranya, ia memang punya ciri khas tersendiri.

Good Luck Hendriyanto n Kanza..! dalam jalannya masing-masing tentunya..

Tidak ada komentar: