10 Besar Indonesian Idol (Malam Eliminasi)

10 Besar Indonesian Idol (Malam Eliminasi)
10 Besar Indonesian Idol (Malam Eliminasi) | Malam spektakuler Indonesian Idol yang tinggal 10 peserta yaitu Febri, Ivan, Rio, Sandy, Regina, Sean, Rosa, Dera, Dion, dan Yoda, dibuka dengan penampilan Bondan feat Fade 2 Black.

Mengusung tema "Song of Dedication", yaitu lagu yang dipersembahkan khusus untuk orang-orang tersayang mereka seperti Ibu dan Ayah, saudara, dll.

Febri Idol menjadi penampil pertama dengan membawakan lagu Charly-Biarkan Aku Jatuh Cinta, dengan penguasaan emosi yang bagus, menyanyinya pun ada peningkatan

Kemudian Ivan menyanyikan lagu Ayah-Seventeen, yang ia dedikasikan untuk ayahnya tercinta. Penampilannya bagus, dengan look atau penampilan yang ia punya ia, seharusnya bisa melakukan performa yang lebih baik.

Rio menyusul dengan menyanyikan lagu Bunda-Melly Goeslaw, namun penampilannya kurang maksimal. Sandy membawakan lagu Seandainya, juga kurang maksimal.

Regina yang tampil membawakan lagunya Beyonce-Listen, mampu membuat dua juri Indonesian Idol yaitu Dhani dan Anang "standing applause" atau memberi tepuk tangan dengan berdiri. Ia benar-benar tampil bagus.

Saat Daniel (host) bilang bahwa Regina sudah banyak perubahan, dibelakang layar ada foto-foto metamorfosa Ahmad Dhani yang ditampilkan dari masa ke masa, disusul Anang dan Agnes Monica.

Kemudian Sean pun tampil dengan bagus karena ia bisa memilih lagu yang sesuai dengan karakter vokalnya. Dengan umurnya yang belia, ia mampu menayanyi dengan bagus, namun juga harus terus belajar dan tidak cepat puas.

Rosa tampil biasa malam ini, dia menyanyi di zona yang aman. Juri bilang ia terlahir dengan suara bagus, dan penampilan yang menunjang. Ia diharapkan bisa memberikan hasil yang lebih maksimal dengan kemampuan yang ia miliki.

Dera kemudian tampil membawakan lagu Leaving on a Jet Plane-saya suka lagu ini, dan Dera membawakannya dengan bagus, beda, dan semoga penampilannya berikutnya pun lebih baik lagi. Ia dibilang memiliki gaya mirip Agnes karna suaranya yang belum pernah ada selama ini di Idol.

Dion pun tampil menghibur dengan kembali menyanyikan lagu sesuai style'nya yaitu "Broadway". Ia menyanyikan lagu Benyamin-Nonton Bioskop dengan mimik yang bercerita, setiap gerakan tubuhnya membuat sorak-sorai penonton ramai. Ia bisa membawakan lagu dengan baik.

Eh fakta unik lain, Dion nggak tahu SUJU..hehe, ia juga terhitung 3x aja nonton bioskop.

Yoda yang tampil sebagai penutup tidak memberikan penampilan maksimalnya, sangat disayangkan mungkin karena ia nggak memilih lagu yang sesuai dengan karakternya, jadi terasa menganggap remeh lagu yang dirasanya mudah.

Menyanyi nggak hanya membutuhkan aura bintang aja, tapi juga penguasaan lagu, panggung, dsb. Itulah mengapa seorang Agnes Monica menjadi seorang yang hebat.. dia selalu melakukan persiapan dengan baik.
Quote of the day : "if you fail to plan, actually you plan to fail."
Prediksi bottom 3 atau tiga terbawah Malam Eliminasi Indonesian Idol Jum'at 27 April : Rio, Ivan, Rosa.

Malam Eliminasi Indonesian Idol 2012 Jum'at 27 April 2012. Hasil : Ivan.





Tidak ada komentar: