[Timnas] Keok 10-0 Vs Bahrain

Timnas Keok 10-0 Vs Bahrain
[Timnas] Keok 10-0 Vs Bahrain | Wasit Andre El Haddad dalam laga Indonesia Vs Bahrain menjadi sorotan, dalam laga kualifikasi Pra Piala Dunia 2014 Grup E Zona Asia di Stadion Nasional Manama, Rabu (29/2).

Emang sich kita nggak bisa menyalahkan wasit, karena keputusannya adalah mutlak..tapi ya adalah klo sedikit kekecewaan saat Syamsidar, kiper Timnas diberi kartu merah di menit ke-4.. kenapa nggak kartu kuning dengan adu penalti, tapi kartu merah--tendangan penalti--dan mengeluarkan satu pemain sebagai ganti kiper baru.

Seperti jantung yang diambil dari tubuh, Timnas yang kehilangan Syamsidar menjadi limbung dan koyak..karena shock mental pun anjlok, dan mengobrak-abrik semua strategi serta semangat garuda muda.

Ditambah lagi pemberian empat tendangan penalti dalam pertandingan tersebut terasa sangat mengherankan. Tiga diantaranya diberikan oleh wasit El Haddad di babak pertama, dengan dua diantaranya berbuah gol. Hingga berujung 10-0 tanpa balas bagi Indonesia.

Kiper cadangan yang menggantikan Syamsidar patut diapresiasi, ia nyatanya bisa menyelamatkan beberapa tendangan yang membahayakan gawang, dan satu dua tendangan penalti.

Integritas El Haddad sebagai seorang wasit terus dipertanyakan, namun lagi-lagi.. wasit juga manusia.  Namun sederet pertanyaan akan terus mengmuka, jika wasit mengambil keputusan yang kontroversial.

Nampaknya, PSSI harus mendengarkan suara-suara para pecinta sepakbola Indonesia. Kekalahan ini adalah kekalahan terburuk sepanjang sejarah Timnas..

link sumber

6 komentar:

Iskaruji dot com mengatakan...

Kado "terindah" untuk kepengurusan PSSI. Inilah akibatya jika menempatkan orang yang bukan ahli dalam satu posisi. Bukan prestasi yang didapat, justru kehormatan bangsa seperti di cabik2..moga nurani mereka bisa belajar dari kekalahan paling memalukan ini..happy blogging!

Falah Mulyana mengatakan...

waaaaah pengurus PSSi bagaimana ini Timnas di bantai bahrain 10-0,,,,,,,,,

nice share sobat and happy blogging

Falah Mulyana mengatakan...

sekalian memberikan + luppa sobat,,,,,
hehehehe

agusbg mengatakan...

kecewa bangetttttttt........

BlogS of Hariyanto mengatakan...

menyedihkan banget ya

obat herbal xamthone plus mengatakan...

mantab....benar-benar di gundulin buah dari ke egoisan para pengurus sepakbola indonesia