Kepang Fishtail, Inspirasi Rambut Ala Gadis Desa

Kepang Fish Tail, Inspirasi Rambut Ala Gadis Desa | Bosan dengan gaya rambut yang itu-itu saja? Kepang fish tail bisa jadi Inspirasi gaya rambut anda.

Kepang Fishtail sedang digandrungi belakangan ini, karena memberikan sentuhan unik pada rambut, kepang seperti ini juga berefek bagus pada wajah anda dengan tetap mempertahankan kesan klasik, dan feminin.

Tengok saja gaya para seleb Hollywood yang mengepang rambut mereka dengan gaya fishtail--berhasil membuat mereka terlihat berbeda sekaligus cantik dari biasanya.

Kepang fishtail bisa diaplikasikan dengan mudah bagi anda di acara formal maupun kasual, tanpa perlu ribet menata rambut panjang anda.

Seperti yang dilakukan Dianna Agron, aktris muda "Glee", dan Selena Gomez, yang bergaya dengan kepangan fishtail, terkesan klasik dan pas dengan baju yang mereka kenakan.

Kepang Fishtail, Inspirasi Rambut Ala Gadis Desaborder=
Diana Agron--anda juga bisa menggunakan kepang fishtail dalam acara formal ataupun kasual.

Kepang Fishtail, Inspirasi Rambut Ala Gadis Desa
Selena Gomes--tampil cantik dengan kepang fishtail.

Kepang fishtail, Inspirasi rambut ala gadis desa. Tatanan rambut sederhana seperti kepang fishtail, bisa membuat penampilan anda sempurna. So, jangan ragu untuk bereksperimen!

Senengnya jika punya rambut panjang, karena selama ini masih ada anggapan klise bahwa wanita cantik itu adalah yang berambut panjang.

But don't worry be happy! rambut pendek pun bisa tetap tampil gaya dan cantik right?

link sumber

1 komentar:

Iskaruji dot com mengatakan...

Kemungkinan juga, tatatanan rambut seperti di adopsi dari para gadis desa di negeri kita. Tapi terlihat amat elegan ketika selena gomez mengepang rambutnya...nice share and happy blogging!