Selamat Tinggal 2011..Selamat Datang 2012

Selamat Tinggal 2011..Selamat Datang 2012
Selamat Tinggal 2011..Selamat Datang 2012 | Beberapa saat lagi, penghitungan waktu mundur memasuki tahun baru 2012. Hingar bingar sesak manusia memenuhi semua titik tempat-tempat perayaan malam tahun baru.

Malam terakhir Tahun 2011. Menilik kembali, apa yang telah terjadi dan dilalui..penuh suka, duka, jatuh..dan kini semangat itu kembali berkobar bak naga yang siap untuk menghadapi rintangan apapun.

Syukur Alhamdulillah tiada henti terkecap, meski tahun baru selalu sendiri..nggak mau bersedih, karna aku menikmati kesendirian ini dengan mengenangnya kembali, introspeksi, dan melebur dengan rapal harapan-harapan baru di tahun mendatang.

Selamat Tinggal 2011..Selamat Datang 2012. Terimakasih atas semua yang terjadi di tahun 2011, kan kusambut tahun yang baru dengan semangat yang baru pula.. aku percaya kan ada masa depan cerah.
I start with believeing..
malam ini malam tahun baru
kembang api berdebum memecah kesunyian malam sendu
hingar bingar, penuh sesak manusia dalam syahdu
menyambut datangnya tahun yang baru

merah, kuning keemasan, hijau, biru, ungu..
semua menyatu..
bebunyian terompet, musik, tawa canda, suka..manusia melebur biru
dan langit pun menjadi saksi bisu..



Selengkapnya »»

[Foto] OST 49 Days Drama Korea Indosiar

[Foto] OST 49 Days Drama Korea Indosiar | 49 Days Drama Korea tayang setiap hari Senin-Jum'at di Indosiar. Moga tambah banyak lagi slot Drama Korea yang tayang di Indonesia.

Yang jadi Yi Kyung adalah juga pemeran The Great Queen Seondeok, inget gak? trus ada juga kakaknya Dong Yi, Cheonso..  Drama Korea 49 Days cukup menarik untuk diikuti, ada misteri..seperti horror dan fiksi.
Sincere love comes from sincere tears that drops.. It's about finding true Love. Tentang menemukan cinta sejati..ada suka, duka, tangis, tawa, keluarga, cinta, sahabat, dan kematian.

[Foto] OST 49 Days Drama Korea Indosiar

[Foto] OST 49 Days Drama Korea Indosiar 
OST 49 Days Drama Korea :

Selengkapnya »»

Kisah Cinta Embun Pagi Dan Tuhan (KCEPDT) | Inspirasi Cinta Selaksa Makna

Kisah Cinta Embun Pagi Dan Tuhan (KCEPDT) | Inspirasi Cinta Selaksa Makna. Sepertinya dah hampir semingguan nggak ngeblog, dan kerinduan itu akhirnya memuncak ditengah kepenatan aktivitas.

Post kali ini tentang buku perdana Mbak Diana Meworldwords yang bertajuk Kisah Cinta Embun Pagi dan Tuhan (KCEPDT), yang tentunya ditunggu-tunggu juga oleh sahabat blogger, kita semua yang pernah singgah membaca, dan atau mengagumi tulisan beliau.
embun pagi
Buku yang akhirnya lahir dari luapan semangat kata ajaib "Terbit Tahun ini atau Tidak Sama Sekali", hingga berhasil memupus keraguan untuk bisa menerbitkan bukunya.

Sungguh sebuah inspirasi yang lahir dari blog, buah pemikirannya, dan cinta yang tentu memberinya kekuatan begitu besar dalam menyusun kata, kumpulan puisi, kumpulan quote..hingga menjadi sebuah buku.

Sebelum mereview Kisah Cinta Embun Pagi Dan Tuhan, saya terlebih dulu mengunggah sample bukunya di nulisbuku (dot) com.

Kisah Cinta Embun Pagi Dan Tuhan (KCEPDT) | Inspirasi Cinta Selaksa Makna : terdiri dari kumpulan 70 puisi, dengan huruf demi hurufnya yang terangkai sederhana, mengawinkan alunan melodi cinta nan lembut, mendayu-dayu, namun tak melulu cengeng.

Suasana yang hangat dan indah tergambar apik pada setiap rangkaian kata penuh makna, yang bermuara dari hati dan memberi jiwa pada setiap baitnya.

Puisi yang tersirat maupun tersurat disusun sedemikian rupa menjadi rangkaian kisah, dan syahdu cinta anak manusia dengan Tuhan, dengan sesama, dan alam sekitar.

Kisah dari proses pencarian huruf-huruf, yang berakhir dengan kata yang berpadu menjadi kalimat-kalimat sederhana selaksa makna, memberi inspirasi bagi yang membacanya.

Petikkan bait 1:1 >
Tanpa cahaya tak kan pernah ada kata dan
bahasa
Tanpa cahaya tak kan pernah lahir warna
warni dunia dan keindahannya
Tanpa cahaya tak kan pernah ada kehidupan

Bait 1:3>
Sketsa embun turun
Sketsa embun jatuh
Sketsa embun di pelukanku

Bait 1:8 >
Di lesung pipimu aku kecupkan harapan
Di manis bibirmu aku pagutkan sejuta doa
Di belah dagumu aku sentuhkan lidah mesraku
Di dadamu aku sembunyikan keluguanku
Keajaiban itu pertemuan
Keajaiban itu cinta
Keajaiban itu rindu
Desah jiwaku adalah keajaiban dan cinta

Begitu sederhana, apa adanya, dan mengalir..perasaan-perasaan dalam puisi membawa yang membaca ikut terhanyut dan merasakan desah cinta, kerinduan, serta hubungan alam dengan manusia.

Seperti juga embun yang selalu hadir di pagi buta, sebentuk kristal murni yang kan tetap sempurna jika diperlakukan sempurna pula..seperti itu juga kiranya buku Mbak Diana yang mampu memberi setetes kesejukan di tengah penat dan gersang padang ilalang jiwa kita.

Sayangnya saya hanya bisa mengunggah sample bukunya.. berharap juga bisa mempunyai buku perdana Mbak Diana Kisah Cinta Embun Pagi Dan Tuhan (KCEPDT).

Emm.. jika menuliskan alasannya, Dee mungkin nggak bisa mengarang sebanyak tiga halaman A4, namun satu hal yang pasti buku Kisah Cinta Embun Pagi Dan Tuhan tersebut bisa menjadi penutup tahun yang manis karena bisa memberi inspirasi bagi kita semua.

Buku tersebut teramat indah untuk dikritik, namun jika pun boleh.. saya rasa ada yang kurang, yaitu : "serasa kurang banyak halaman-halaman puisinya..hehe, seperti dahaga di tengah gurun, seperti itu pula dahaga membuncah dan berharap buku itu tak habis dibaca di halaman terakhirnya, padahal saya cuma baca samplenya, gimana kalau halaman penuhnya.. pasti addicted ;).

Sebelum menuliskan harapan di tahun mendatang, sedikit cerita karna kemaren sempat timbul perasaan nggak jelas..lagi dan lagi, dan entah sudah berapa kali kugoreskan luka pada matahariku, sungguh membuat hatiku pun serasa hancur..dan mungkin tak termaafkan. Kadang-kadang nggak ngerti kenapa jadi sensitif, dan hal klise kodrati wanita selalu bisa jadi penyebabnya..PMS (PreMenstrualSyndrome).

Kuakhiri ceritaku dengan menutup Tahun 2011 dengan introspeksi, dan perbaikan diri ke arah yang lebih baik. Tidak ada manusia yang sempurna, dan tidak ada orang yang tidak melakukan kesalahan bukan? semuanya hal yang sudah terjadi di tahun ini akan menjadi pembelajaran bagi saya.

Cinta Selaksa Makna..banyak kata yang terlukis dengan rangkaian huruf sederhana yaitu c.i.n.t.a, tidak ada rumusnya, dan juga logika mengapa ia timbul tiba-tiba dan tetap hidup selamanya di palung hati terdalam.

Darimana kiranya inspirasi hebat lahir? c.i.n.t.a.. bisa membuat semuanya menjadi mungkin, melahirkan inspirasi dan kekuatan besar, seperti juga buku Kisah Cinta Embun Pagi Dan Tuhan, begitu juga cinta bisa menjadi kekuatan terbesar bagi seseorang untuk berhasil menerjang segala rintangan, tidak berbatas ruang dan waktu, juga perbedaan..

Harapan di Tahun 2012 : Moga ramalan kiamat 2012 hanyalah ramalan, dan tidak perlu membuat kita cemas..karna udah kebanyakan galauers. Biarkan hari akhir itu menjadi misteri, karena hal itu adalah kehendakNya.. wallahualam.

Banyak harapan baru yang tidak bisa diungkapkan..karna mungkin akan kulewati Tahun 2012 sendiri, tak ingin sedih..karna sendiri bukan berarti kesepian. Yuuk Semangat!

Semangat semakin terpacu untuk terus melakukan yang terbaik di tahun mendatang..dimanapun berada dan bekerja, memberi manfaat bagi orang lain dan sekitar, dan semoga keberuntungan menyertai kita semua di tahun depan..
Love creates thousand miracles..Cinta itu menghadirkan banyak keajaiban, meski ada luka.. percayalah kan ada pelangi yang menyambut dengan hangat.
Semoga sedikit ulasan tentang Kisah Cinta Embun Pagi Dan Tuhan (KCEPDT) | Inspirasi Cinta Selaksa Makna diatas bisa memberi manfaat. Sukses untuk bukunya Mbak.. salam persahabatan, tiada hal seindah mempunyai sahabat meski tak bertatap.
 
Berpartisipasi dalam Give Away Sederhana Di Akhir Tahun Mbak Diana. Bagi sahabat yang ingin mendapatkan bukunya, bisa melalui nulisbuku.com, dan atau menghubungi melalui blog meworldwords.blogspot.com.

Update : Terimakasih Mbak Diana atas bukunya Kisah Cinta Embun Pagi dan Tuhan.

Selengkapnya »»

Ibu.. Kaulah Perempuan Terhebat

Ibu.. Kaulah Perempuan Terhebat
Badan panas..tapi kena air merinding brrr, rasanya pengen dipeluk dan males beraktivitas, namun kerinduan untuk ngeblog terkadang tak terbendung.

Jauh dari keluarga, bukan alasan untuk mengeluh saat sakit. Memikirkan hal-hal yang biasanya dilakukan orang terdekat seperti Ibu..membuatku kangen rumah.
Hidup memang tidak sempurna, namun ada orang-orang yang selalu melakukan yang terbaik untuk kita. (Ayah&Ibu).
Ibu..kaulah perempuan terhebat, kasih tulusmu takkan pernah lekang oleh waktu, dan cinta sucimu kan selalu jadi penyembuh lukaku.

Setiap kali, aku tiada sanggup melihat air mata jatuh di pipimu yang lembut itu...ibu. Maafkan anakmu ini yang pernah membuatmu terluka.

Aku selalu merindukanmu, kasih sayang dan pelukanmu bisa menjadi penyembuh kegelisahan hatiku. Jika boleh berandai-andai.. inginku kau hadir disini dan memelukku.

Hari Ibu, tanggal 22 Desember kemarin merupakan hari spesial untuk semua Ibu di seluruh dunia, namun bagiku setiap hari bisa menjadi hari untuk Ibu.
Selengkapnya »»

Foto Profil Lionel Andres Messi | Kandidat Ballon d'Or 2011

Foto Profil Lionel Andres Messi | Kandidat Ballon d'Or 2011?
Foto Profil Lionel Andres Messi | Kandidat Ballon d'Or 2011 | Lionel Andres Messi lahir 24 Juni 1987 di Rosario, Santa Fe, Argentina.

Messi merupakan pemain sepak bola yang saat ini bermain untuk FC Barcelona dan Argentina sebagai striker atau pemain sayap.

Ayahnya, Jorge Horacio Messi, seorang pekerja pabrik baja, dan Celia Maria Cuccittini, pembersih paruh waktu.

Messi memiliki dua saudara tua bernama Rodrigo dan Matias serta saudara perempuan bernama Maria Sol . Pada usia lima tahun, Messi mulai bermain sepakbola untuk Grandoli, sebuah klub lokal yang dilatih oleh ayahnya Jorge pada tahun 1995.

Messi mulai bermain sepakbola di usia muda dan bakatnya membuat Barcelona cepat meliriknya. Ia meninggalkan tim muda Old Boys Rosario berbasis Newell, yang kemudian pindah dengan keluarganya ke Eropa di Tahun 2000.

Barcelona menawarkan pengobatan untuk kekurangan hormon pertumbuhan bagi Messi, jika ia pindah ke Spanyol dengan kontak yang terulis diatas serbet karna darurat. Ia kemudian memulai debutnya di musim 2004-2005, dan memecahkan rekor timnya untuk pemain termuda yang mencetak gol liga, ia juga membawa Barcelona memenangkan La Liga, dan juga Liga Champions pada tahun 2006.

Messi dianggap sebagai salah satu pemain sepakbola terbaik dari generasinya, ia menerima beberapa Ballon d'Or dan FIFA World Player nominasi pada usia 21, dan menang pada tahun 2009 dan 2010.

Gaya bermain dan kemampuannya, membuat publik dunia membandingkannya dengan Diego Maradona, yang bahkan ia sendiri menyatakan Messi sebagai "penggantinya".

Messi melakukan terobosan di musim 2006-2007, karena ia menjadi tim pertama yang bisa mencetak hattrick di El Clasico dan menyelesaikannya dengan 14 gol dalam 26 pertandingan liga.

Tahun 2008-2009 merupakan Musim paling sukses bagi Lionel Messi, karna ia mencetak 38 gol memenangkan treble, dan memecahkan rekor yang kemudian dikalahkan dalam kampanye 2009-2010 berikut, di mana Messi mencetak 47 gol di semua kompetisi, menyamai total rekor Ronaldo untuk Barcelona. Ia melampaui rekor ini lagi di musim 2010-2011 dengan mencetak 53 gol di semua kompetisi.

Lionel Messi telah memenangkan lima gelar La Liga, yaitu tiga gelar Liga Champions dengan mencetak gol di dua final tersebut, dan melawan Manchester United pada 2009 dan 2011.

Messi merupakan yang pertama saat memenangkan gelar Liga Champions, sebagai pencetak gol terbanyak selama tiga tahun berturut-turut setelah Liga Champions berubah format pada tahun 1992.

Messi juga pencetak gol terbanyak World Youth Championship FIFA 2005 dengan enam gol, termasuk dua di pertandingan final. Ia kemudian menjadi anggota tim senior mapan internasional Argentina, yang pada tahun 2006, ia menjadi yang termuda dari Argentina, yang bermain di Piala Dunia FIFA dan berhasil memboyong medali runner-up di turnamen Copa America tahun berikutnya.

Pada tahun 2008 di Beijing, ia memenangkan kehormatan Internasional pertamanya, yaitu medali emas Olimpiade bersama tim sepak bola Argentina.
kekurangan bukan halangan untuk menjadi bintang.. dengan bakat dan kerja kerasnya, Messi mampu membuktikan bahwa kekurangan adalah kekuatan bagi dirinya.
link sumber
Selengkapnya »»

Ketik Let It Snow Di Google

Ketik Let It Snow Di Google
Ketik Let It Snow Di Google | Saat mengetik Let It Snow di Google ada yang unik, kita akan menemukan salju berjatuhan, suasana menjelang Christmas begitu kental.

Let It Snow juga merupakan lirik yang dibuat oleh Sammy Cahn dan komposer Jule Styne pada 1945. Kata-kata dan lirik di Let It Snow menggambarkan kehangatan dan kenyamanan, yang diasosiasikan dengan suasana Natal.

Berikut Lirik Let It Snow :
Oh the weather outside is frightful,
But the fire is so delightful,
And since we've no place to go,
Let It Snow! Let It Snow! Let It Snow!

It doesn't show signs of stopping,
And I've bought some corn for popping,
The lights are turned way down low,
Let It Snow! Let It Snow! Let It Snow!

When we finally kiss goodnight,
How I'll hate going out in the storm!
But if you'll really hold me tight,
All the way home I'll be warm.

The fire is slowly dying,
And, my dear, we're still good-bying,
But as long as you love me so,
Let It Snow! Let It Snow! Let It Snow!

Video Let It Snow by Frank Sinatra :

link sumber
Selengkapnya »»

Kampung Gajah Alternatif Liburan Sekolah | Wisata Belanja Kuliner

Kampung Gajah Alternatif Liburan Sekolah | Wisata Belanja Kuliner
Kampung Gajah Alternatif Liburan Sekolah | Wisata Belanja Kuliner | Jika anda dan keluarga menginginkan suasana liburan yang berbeda dari biasanya, Kampung Gajah bisa menjadi alternatif liburan.

Kampung Gajah merupakan sebuah tempat wisata di kota Bandung yang menawarkan sarana wisata, belanja dan kuliner dalam satu spot di Bandung Barat.

Temukan keunikan dan sensasi wisata dengan atmosfir alam dan pemandangan kota Bandung yang tidak dapat ditemukan di tempat lain.

Bagi anda penggemar outdoor fun activity, Kampung Gajah menyediakan sarana Touring ATV, Fun Bike, Horse Riding, Outbound Activities, Segway, Buggy, SkyRider, dll.

Untuk para pecinta kuliner, Kampung Gajah memanjakan anda dan keluarga dengan menu-menu khas mulai dari menu spesial ala Kampung Gajah, European hingga Asian Cuisine, yang bisa ditemukan di food stand, Resto & Cafe serta Bar & Lounge yang berada di sekitar area Kampung Gajah.

Arena bermain anak juga disediakan di Kampung Gajah untuk memanjakan putra-putri tercinta, seperti Children playground,  swing & swing, mini flying fox dan bike track.

Selamat menikmati liburan bersama keluarga. Untuk info lebih lengkapnya silahkan baca link sumber di bawah.

link sumber
Selengkapnya »»

Foto Profil Grace Natalie Louisa (Presenter Berita TVOne)

Foto Profil Grace Natalie Louisa (Presenter Berita TVOne) | Grace Natalie Louisa lahir di Jakarta, 4 Juli 1982 (29th), merupakan seorang pembawa acara berita dan jurnalis.

Grace Natalie Louisa atau yang biasa dipanngil Grace meniti karier dengan bekerja di SCTV, ANTV, dan sekarang di tvOne. Ia adalah penyiar tetap Kabar Pasar, dan sering tampil di Kabar Petang, Apa Kabar Indonesia, Kabar Terkini, dan sejumlah program lainnya.

Foto Profil Grace Natalie Louisa (Presenter Berita TVOne) :
Foto Profil Grace Natalie Louisa (Presenter Berita TVOne)
Grace Natalie Louisa mengenyam pendidikan di SMAK 3 BPK Penabur, Jakarta, ia kemudian melanjutkan ke jurusan akutansi di IBII (Institut Bisnis dan Informatika Indonesia)

Grace Natalie Louisa mengenal dunia jurnalistik pertama kali dimulai ketika SCTV menyelenggarakan kompetisi SCTV Goes to Campus untuk mencari bibit-bibit muda berbakat. Grace yang mengikuti kompetisi tersebut meraih kemenangan untuk wilayah Jakarta, dan ketika maju ke tingkat nasional, ia masuk lima besar. Dari situlah pintu masuk ke dunia pertelevisian mulai terbuka baginya.

Setelah kuliahnya selesai, SCTV langsung merekrutnya menjadi salah satu penyiar Liputan 6. Di tahun pertamanya sebagai jurnalis ia banyak turun ke lapangan meliput berbagai peristiwa, mulai dari berita kriminal, politik, ekonomi, dan peristiwa-peristiwa sosial yang terjadi di masyarakat.

Awalnya, Grace Natalie mengaku sulit beradaptasi dengan dunia pertelevisian yang sangat dinamis dengan jam kerja yang tidak menentu, namun hal tersebut tidak menyurutkan semangatnya, dan perlahan-lahan ia semakin jatuh cinta pada dunia jurnalistik. Dalam waktu tiga tahun kariernya semakin menanjak, sempat berpindah-pindah stasiun TV, dari SCTV ia pindah ke ANTV, dan tak lama kemudian dari ANTV ia pindah lagi ke TVOne mengikuti seniornya, Karni Ilyas.

Saat bekerja di TVOne, ia ikut kursus kilat di Maastricht School of Management, Belanda dari bulan Januari hingga April 2009. Grace juga beberapa kali melakukan wawancara ekslusif dengan tokoh-tokoh Internasional seperti Abhisit Vejjajiva (Perdana Menteri Thailand), Jose Ramos Horta (presiden Timor Leste), Steve Forbes (CEO Majalah Forbes), George Soros, dll.

Grace Natalie juga sering turun ke lapangan melakukan liputan peristiwa-peristiwa yang beresiko. Ia pernah ditugaskan meliput tragedi tsunami Aceh pada akhir 2004, meletusnya Gunung Talang di Sumatra Barat yang saat itu tengah berstatus "Awas", dan konflik horizontal di Poso, Sulawesi Selatan. Agustus 2009 ia juga meliput penggerebekan teroris di Temanggung, Jawa Tengah, yang saat itu terjadi baku tembak antara polisi dengan teroris. Menghadapi segala tantangan dalam pekerjaannya ia selalu berpegang pada prinsipnya, “di mana pun aku berada, harus berkarya sebaik mungkin”

Grace Natalie merupakan salah satu pembawa acara berita terfavorit di dunia maya, dan belakangan semakin banyak diperbincangkan. Popularitasnya tersebut ditunjukkan melalui gelar Anchor of the Year 2008 dan Runner Up Jewel of the Station 2009 versi blog News Anchor Admirer.

Grace Natalie Louisa (Presenter Berita TVOne) juga terpilih sebagai salah satu dari 100 wanita terseksi 2009 versi FHM Indonesia.

link sumber
Selengkapnya »»

Pose Sensual Grace Natalie (TVOne)

Pose Sensual Grace Natalie (TVOne) | Presenter cantik tvOne bernama lengkap Grace Natalie Louisa, atau yang hangat disapa Grace, ternyata pernah berfoto dengan pose sensual di atas meja rapat.

Seperti yang dikutip dari Detikhot, Grace Natalie mengaku memang pernah melakukannya. "Aku memang pernah berfoto untuk majalah For Him Magazine (FHM) Indonesia dengan pose di atas meja rapat", tuturnya.
Pose Sensual Grace Natalie (TVOne)
Grace Natalie (TVOne) dengan busana merah, terlihat cantik.
Pose Sensual Grace Natalie (TVOne)
Grace Natalie (TVOne) dengan balutan busana pink, terlihat cantik dan seksi.

"Tapi itu masih berbaju lengkap lho. Posenya sensual tapi nggak porno. Memang kesannya liar banget sih aku berpose di atas meja, seperti mau menerkam hahaha," tambahnya.

Grace Natalie Louisa, wanita kelahiran Jakarta 4 Juli 1982 itu pun meminta agar foto tersebut tidak dipublikasikan.

Grace Natalie yang mempunyai tinggi 155cm dan berat 46kg tersebut mendapat gelar sebagai 1 dari 100 wanita terseksi di Indonesia tahun 2009, melalui pemilihan yang dilakukan majalah FHM, ia malah mengaku geli dan tak percaya.

Lalu bagaimana jika file foto pose sensualnya suatu saat tersebar? sampai saat ini nggak. aman-aman saja, hahaha. Sepertinya waktu itu aku terlalu parno, bahkan sampai saat ini saja foto itu aku belum pernah lihat," ungkapnya.

Jadi keinget K-Drama Anchor Woman..

link sumber
Selengkapnya »»

Jakarta Epicentrum Karnival 2011 | Grand Opening Epicentrum Walk

Jakarta Epicentrum Karnival 2011 | Grand Opening Epicentrum Walk
Jakarta Epicentrum Karnival 2011 | Grand Opening Epicentrum Walk | Barusan liat event grand opening Epicentrum Walk di TV one.

Jember Fashion Karnaval khusus didatangkan untuk memeriahkan, juga terlihat Trem.. kendaraan seperti kereta yang hanya ada 5 di dunia.

Jakarta Epicentrum Karnival 2011 dibuka mulai malam ini dan akan berlangsung hingga 15 Januari 2012 mendatang.
Selengkapnya »»

Lagu Terbaru Ayu Ting-Ting Sik-Asik | Video Klip Sik-Asik

Lagu Terbaru Ayu TingTing Sik-Asik | Video Klip Sik-Asik
Lagu Terbaru Ayu Ting-Ting Sik-Asik | Video Klip Sik-Asik | Liat infotainment eh ada Ayu Ting-Ting, pedangdut berwajah oriental yang nggak ngebosenin tersebut merilis lagu baru Sik-Asik.

Lagu Terbaru Ayu Ting-Ting Sik-Asik terinspirasi dari kata-kata yang selalu diucapkannya "Sik-Asik".. ia berharap lagu tersebut juga booming seperti Alamat Palsu.

Video Klip lagu terbaru Ayu Ting-Ting Sik-Asik menggabungkan dangdut, pop bergaya Korea-an gitu.. tadi waktu liat, konsepnya memang terkesan Korea banget.

Ayu Ting-Ting terlihat ikut sedikit dance dengan para penari latar dengan baluta busana hitam blink silver panjang bergaya Korea, bahkan rambut dan dandanan pun Korea.

Ketika disinggung mengenai video klipnya yang menjiplak konsep video klip para Girlband Korea, Ayu Ting-Ting pun membantahnya.

Lebih suka klo Ayu Ting-Ting menonjolkan budaya Indonesia, dan gak melulu ikut arus dengan boomingnya semua tentang Korea di Indonesia. Btw.. Sukses Ayu!
Selengkapnya »»

Boy&Girl Band SCTV (Show Time Update)

Boy&Girl Band SCTV (Show Time Update)
Boy&Girl Band SCTV (Show Time Update) | Boy&Girl Band SCTV sudah memasuki show time dengan menampilkan 8 Boy&Girl Band yang lolos audisi, yaitu : Sunni, Injection, Cantik, Raise, Queenera, Sugar Free, Kirei, satunya lupa.

Boy&Girl Band SCTV dimaksudkan untuk memilih satu dari finalis menjadi bintang baru yang berkualitas, yang akan bersaing tentunya di tengah maraknya Boyband&Girlband yang menjamur di Indonesia.

Setelah sebelumnya finalis tampil solo, minggu kemarin tampil kolaborasi dengan menampilkan nyanyian dan gerak lagu yang apik untuk memilih yang The Best.

Kita liat aja siapa yang bakal jadi pemenang Boy&Girl Band SCTV pilihan Indonesia, nampaknya acara pencarian bakat seperti ini akan naik lagi.. karna bentar lagi hadir Indonesian Idol 2012.
Selengkapnya »»

Lirik Lagu Terbaru Norman Kamaru Kisahku

Lirik Lagu Terbaru Norman Kamaru Kisahku
Lirik Lagu Terbaru Norman Kamaru Kisahku | Norman Kamaru curhat tentang kisah perjalanan hidupnya.

Lihat penampilan Norman Kamaru beberapa waktu lalu di inbox sangat berbeda saat pertama kali tampil di sejumlah stasiun TV dengan baju kebesaran kepolisian.

Norman Kamaru tidak lagi memakai seragam polisi, melainkan menjadi seorang yang ngeksis di dunia hiburan.. tiada yang simpati, dan mengelukannya seperti sensasi pertama booming lipsing lagu Chaiyya-Chaiyya.

Lirik Lagu Terbaru Norman Kamaru Kisahku :
Mengapa rasa ini menghujam bagai duri
Haruskah diri kan berakhir di persinggahan abadi
Kalau tak salah dan berdosa mengapa ku di caci
Sejuta mimpi, angan dan cinta haruskah semuanya sirna
Tertatih dalam langkah..
Akankah ini semua berlalu tanpa kata
Selengkapnya »»

Alasan Mundurnya RD (Rahmad Darmawan)

Alasan Mundurnya RD (Rahmad Darmawan)
Alasan mundurnya RD (Rahmad Darmawan) | Rahmad Darmawan memutuskan mundur melalui sepucuk surat kepada PSSI.

Melihat pagi bersama Rahmad Darmawan di TV One, sangat menyayangkan seorang pelatih yang mampu memberikan semangat euforia kepada sepakbola Indonesia, khususnya Timnas U23 yang memutuskan untuk mundur.

Rahmad Darmawan yang biasa dipanggil coach RD terlihat memperkenalkan sepakbola kepada siswa sekolah dasar dan melayani foto-foto, dan ketika salah satu anak diwawancarai ia bilang " coach RD harus lebih percaya diri lagi melatih Timnas".

RD (Rahmad Darmawan) mengapresiasi semua dukungan dan semangat masyarakat umum terkait keputusan mundur dirinya melatih Timnas U23, dan ia berharap anak-anak asuhannya tetap berprestasi.

RD (Rahmad Darmawan) mengungkapkan alasannya terkait keputusan mundur untuk melatih Timnas, ia merasa gagal mendapatkan emas di SEA Games 2011 lalu, selain itu ia juga mengungkapkan kekecewaannya kepada PSSI yang tidak membolehkan para pemain ISL bergabung dengan Timnas.

Selain itu juga terjadi situasi yang rumit karena ada dualisme kompetisi yaitu IPL dan ISL, bagi pemain keputusan untuk bermain di salah satu kompetisi juga bukan sesuatu yang mudah.

link sumber
Selengkapnya »»

Kumpulan Gambar Aneh-Aneh Lucu Unik bin Ajaib

Kumpulan Gambar Aneh-Aneh Lucu Unik bin Ajaib | Gambar aneh-aneh lucu unik bisa menjadi hiburan tersendiri bagi yang lagi suntuk dikantor, capek sewaktu pulang sekolah dan bosan bermain game di fb melulu, dll.

Berikut Kumpulan Gambar Aneh-Aneh Lucu Unik bin Ajaib :
Kumpulan Gambar Aneh-Aneh Lucu Unik bin Ajaib
Kumpulan Gambar Aneh-Aneh Lucu Unik bin Ajaib
Kumpulan Gambar Aneh-Aneh Lucu Unik bin Ajaib
Kumpulan Gambar Aneh-Aneh Lucu Unik bin Ajaib
Kumpulan Gambar Aneh-Aneh Lucu Unik bin Ajaib

Bila gambar aneh diatas tidak jelas, anda bisa melihat lebih banyak pada link sumber dibawah. Beberapa Kumpulan Gambar Aneh-Aneh Lucu Unik bin Ajaib diatas khusus disajikan untuk anda.

link sumber
Selengkapnya »»

Foto Fase Gerhana Bulan Total (10 Desember 2011)

Foto Fase Gerhana Bulan Total (10 Desember 2011) | Gerhana bulan total merupakan momen yang tentu tidak dilewatkan.

Fenomena Gerhana bulan total terjadi Sabtu malam pukul 21.30 WIB, dan dapat terlihat dari wilayah Australia, Asia, Eropa, sebagian besar Afrika, dan Amerika Utara.

Gerhana sebelumnya yang berasosiasi dengan Gerhana Bulan Total (GBT) 10 Desember 2011 adalah GBT 29 November 1993, sedangkan gerhana yang berasosiasi sesudahnya adalah GBT 20 Desember 2029.

Berikut Foto Fase Gerhana Bulan Total (10 Desember 2011) :
Foto Fase Gerhana Bulan Total (10 Desember 2011)
Foto Fase Gerhana Bulan Total (10 Desember 2011)
Foto Fase Gerhana Bulan Total (10 Desember 2011)
Foto Fase Gerhana Bulan Total (10 Desember 2011)
Foto Fase Gerhana Bulan Total (10 Desember 2011)
Foto Fase Gerhana Bulan Total (10 Desember 2011)
Foto Fase Gerhana Bulan Total (10 Desember 2011)
Foto Fase Gerhana Bulan Total (10 Desember 2011)
link sumber
Selengkapnya »»

Kronologis Penangkapan Nunun Nurbaeti Daradjatun

Kronologis Penangkapan Nunun Nurbaeti Daradjatun
Kronologis Penangkapan Nunun Nurbaeti Daradjatun | Nunun Nurbaeti, tersangka kasus korupsi cek pelawat Gubernur Bank Indonesia, yang buron sejak Februari 2011 akhirnya ditangkap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Thailand.

Penangkapan Nunun Nurbaeti Daradjatun tentu patut diapresiasi, berkat kerjasama KPK dengan pihak Kepolisian Thailand, Markas Besar Kepolisian RI (Mabes Polri), dan Kementerian Luar Negeri RI melalui Kedutaan Besar RI di Bangkok.

Kronologis Penangkapan Nunun Nurbaeti Daradjatun : Seperti yang diungkapkan Wakil Ketua KPK Chandra M Hamzah, diawali pada Rabu (7/12/11) pihak Kepolisian Thailand menangkap Nunun di sebuah rumah di Kota Bangkok, setelah melakukan pencarian berdasarkan foto-foto dan berkas informasi dari KPK.

Kamis (8/12/11), Kepolisian Thailand meneruskan informasi kepada Mabes Polri dan KPK bahwa seseorang yang diduga Nunun Nurbaeti telah ditangkap. Tim pertama KPK kemudian berangkat Kamis malam ke Thailand untuk menindaklanjuti laporan dari kepolisian Thailand tersebut.

Jumat (9/12/11),Tim kedua KPK ke Thailand untuk berkoordinasi dengan pihak kepolisian setempat melalui pencocokan data-data. Tim dari KPK dan pihak Kepolisian Thailand kemudian melakukan pembicaraan untuk memulangkan tersangka Nunun ke Tanah Air.

Tim KPK kemudian menuju KBRI di Bangkok untuk mendapatkan surat perjalanan laksana paspor untuk membawa tersangka Nunun ke Indonesia.

Sabtu (10/12/11), pihak Kepolisian Thailand mengawal tersangka Nunun ke Bandara Svarnabhumi Bangkok, untuk diserahkan kepada tim KPK yang telah menunggu di dalam pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 867.

Tersangka Nunun Nurbaeti bersama tim KPK berangkat dari Bandara Svarnabhumi Bangkok menuju Indonesia pada pukul 14.30 waktu setempat.

Pada Sabtu pukul 17.45 WIB, Nunun mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, langsung dibawa ke gedung KPK, di Jakarta, guna diperiksa tim penyidik KPK.

Minggu (11/12/11) dini hari pukul 00.30 WIB, KPK kemudian menitipkan Nunun Nurbaeti ke Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Nunun Nurbaeti terlihat keluar memakai jilbab dengan wajah tertutup masker putih, dan dikawal ketat oleh tim Gegana, serta didampingi dengan tiga wanita yang sebelumnya mendampinginya saat datang ke KPK.

Tertangkapnya Nunun Nurbaeti Daradjatun tentunya menjadi kado tersendiri bagi KPK di bawah pimpinan Busro Muqqodas.

Semoga penyakit lupa berat Nunun Nurbaeti ilang.. dan bisa mengungkap tokoh intektual dibalik kasus korupsi cek pelawat BI.

link sumber
Selengkapnya »»

Para Pemenang Piala Citra FFI 2011

Para Pemenang Piala Citra FFI 2011
Para Pemenang Piala Citra FFI 2011 | Malam penghargaan Festival Film Indonesia 2011 dibuka dengan apik melalui medley soundtrack film.

FFI 2011 tak hanya menganugerahkan Piala Citra bagi sineas film bioskop, film pendek, dan film dokumenter, namun juga memberikan penghargaan tertinggi bagi sineas film televisi melalui Piala Vidia 2011.

Yang unik dari malam penghargaan piala Citra FFI adalah mati mik dan kelabakan saat Pasha ungu nyanyi "Cinta Gila", hal tersebut tentunya menjadi catatan tersendiri bagi penyelenggara acara sekelas FFI.

Penyajian acara yang ekslusif diperlihatkan, dengan galamoritas fashion para selebrita.. seneng ngeliat gaya fashion yang diperlihatkan di malam penganugerahan seperti FFI ini.. namun jika boleh dibandingkan, Panasonic Awards lebih apik.

Sang Penari memang layak menyabet penghargaan di kategori film terbaik. Film yang diperankan oleh Prisia Nasution, dan Oka Antara ini berhasil mengalahkan nominator kuat lainnya seperti tanda tanya "?", Masih Bukan Cinta Biasa, Tendangan Dari Langit, dan The Mirror Never Lies.

Berikut Para pemenang Piala Citra FFI 2011 :
Pemeran pendukung pria terbaik : Mathias Muchus (Pengejar Angin)
Pemeran pendukung wanita terbaik : Dewi Irawan (Sang Penari)
Penyunting gambar terbaik : Aline Jusria & Dinda Amanda (Catatan si Boy)
Pengarah artistik terbaik : Fauzi (Tendangan dari Langit)
Penata musik terbaik : Thoersi Argeswara (The Mirror Never Lies)
Penata suara terbaik : Aditya susanto & M Ichsan Racmaditta (Masih Bukan Cinta Biasa)
Penulis cerita asli terbaik : Kamila Andini (The Miror Never Lies)
Penulis skenario terbaik : Benni setiawan (Masih Bukan Cinta Biasa)
Penata sinematografi terbaik : Yandi sugandi ("?")
Pemeran utama wanita terbaik : Prisia Nasution (Sang Penari)
Pemeran utama pria terbaik : Emir Mahira (Rumah Tanpa Jendela)
Sutradara terbaik : Ifa Isfansyah (Sang Penari)
Film terbaik : Sang Penari.

link sumber
Selengkapnya »»

Barcelona vs Madrid 3-1 (Review Gol) | El Clasico 2011

Barcelona vs Madrid 3-1 (Review Gol) | El Clasico 2011
Barcelona vs Madrid 3-1 (Review Gol) | El Clasico 2011 | Barcelona mempecundangi Madrid di laga El Clasico jilid I di Santiago Bernabeu, Minggu (11/12/2011) dinihari.

Jalannya pertandingan : Madrid sempat unggul cepat di detik ke 22, sesaat selepas kick-off melalui Karim Benzema. Alexis Sanchez kemudian menyamakan kedudukan dan skor 1-1 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua Barcelona berbalik unggul melalui dua gol bunuh diri yang dihasilkan Marcelo dan Cesc Fabregas. Hal tersebut tentunya sangat memalukan bagi Madrid.

Dengan kemenangan ini, Barca berhasil memutus rangkaian 15 kemenangan beruntun Madrid di seluruh kompetisi. Juga menggeser posisi Los Blancos dari puncak klasemen dengan 37 poin dari 16 pertandingan.

Barcelona vs Madrid 3-1 (Review Gol) | El Clasico 2011: Gol cepat dihasilkan Karim Benzema di detik ke-22 melalui umpan Di Maria, memanfaatkan kemelut di depan kotak penalti.

Barca kemudian balik menyerang dan mendapat peluang di menit ke-6 melalui Lionel Messi. Sergio Ramos melakukan kesalahan dalam menguasai bola, hingga berhasil direbut Messi dan merangsek ke kotak penalti sebelum melepaskan tembakan yang masih bisa ditepis Iker Casillas.

Benzema nyaris membobol gawang Barca lagi di menit ke-10. Tapi tandukannya memanfaatkan crossing Di Maria masih lemah dan bisa ditangkap Valdes.

Tak ada lagi peluang yang hadir dari kedua tim hingga babak pertama ditutup dengan skor 1-1.

Barcelona unggul di babak kedua melalui sepakan Xavi Hernandez, bola membentur kaki Marcelo. Casillas yang mati langkah coba menepis namun gagal menggapai bola dan gol.

Barca unggul 3-1 atas Madrid di menit 65, melalui crossing Dani Alves dari sayap kanan menuju tiang jauh, Fabregas sambil dikawal Coentrao dan menjatuhkan diri menyundul bola ke gawang Casillas.

Hingga pertandingan berakhir skor 3-1 tetap bertahan untuk kemenangan Barca.

Susunan pemain Barcelona vs Madrid (11/12/2011):
Madrid: Casillas, Coentrao, Pepe, Ramos, Marcelo, Alonso, Lass (Khedira 62'), Di Maria (Higuain 68'), Oezil (Kaka 57'), Ronaldo, Benzema

Barca: Valdes, Alves, Pique, Puyol, Abidal, Sergio, Xavi, Iniesta (Pedro 88'), Cesc (Keita 78'), Messi, Alexis (Villa 83')

Lihat Video Gol Pertandingan Barcelona vs Madrid 3-1 di link sumber.

link sumber
Selengkapnya »»

Ingin Kembali Menulis Dengan Hati

Ingin Kembali Menulis Dengan Hati
Sendiri.. kata itu tidaklah asing, bahkan sudah menjadi hal yang biasa bagiku.

Terkadang tidak bisa menahan airmata dan menangis, entahlah..seperti ada sesuatu yang kosong.

I need a place for myself. Aku ingin kembali menulis lagi, seperti saat pertama aku mengenal Blogger.

Deeahzone merupakan jembatanku untuk belajar (SEO), untuk berbagi informasi. Deeahzone adalah blog copas, untuk ads yang ada disini, yang membuatku adiktif untuk mengejar traffik.

Bangga dengan Deeahzone, juga World in my Mind.. dari yang mulanya nol sampai saat ini masih eksis, meski jarang update, dan tidak lagi sesuai dengan titik awal ngeblog.

Aku hanya ingin kembali.. menulis dengan hati.
Selengkapnya »»

Music Bank K-Pop Di Indosiar

Music Bank K-Pop Di Indosiar
Music Bank K-Pop Di Indosiar | Music Bank merupakan program musik TV Korea (KBS) yang ditayangkan setiap Jumat pk 6:10 Sore waktu Korea.

Music Bank sudah disiarkan ke 72 Negara melalui KBS World, dan juga tayang di Indosiar. Tentunya ini merupakan hiburan tersendiri bagi para pecinta K-Pop.

Music Bank di Indosiar tayang perdana pada tgl 20 November 2011 pk 12:10 siang, berikutnya hadir setiap hari Sabtu-Minggu jam 12.00 WIB-14.00, dua jam-an..

Isi acaranya seperti program musik Inbox, ada live-performance, ada daftar tangga lagu yang sedang hot di Korea dengan K-Chartnya.

K-Chart tersebut menggabungkan Digital Music Charts (60%), Album Sales (10%), Jumlah tayang di TV/Radio, dan Pilihan Pemirsa (10%). 

Music Bank memanjakan para pecinta music K-Pop dengan lirik yang langsung tampil di layar seperti karaoke.

Presenter Music Bank tahun ini :
3 Des 2010 s/d 21 Okt 2011 Hyun Woo dan Kim Min Ji
28 Okt 2011 s/d 11 Nov 2011 Hyun Woo dan UEE
18 Nov 2011 Sohee, Sunye, dan Tim

link sumber
Selengkapnya »»

Pendekar Pemanah Rajawali (Yoko) Terbaru 2011 | Sinopsis Pendekar Pemanah Rajawali

Pendekar Pemanah Rajawali (Yoko) Terbaru 2011
Pendekar Pemanah Rajawali (Yoko) Terbaru 2011 | Setelah Tutur Tinular Versi Terbaru 2011, Indosiar kembali menghadirkan serial silat China yang pernah populer, yaitu Pendekar Pemanah Rajawali alias The Legend of Condor Heroes.

Pendekar Pemanah Rajawali (Yoko) Terbaru 2011 diangkat dari novel silat legendaris karya Louis Cha, yang di Indonesia dikenal dengan nama pena Jin Yong atau Chin Yung, adalah bagian pertama dari trilogi, serial produksi 2008, yang diperankan sejumlah bintang beken seperti Hu Ge, Ariel Lin, Anthony Wong dan Yuan Hong.

Sinopsis Pendekar Pemanah Rajawali (Yoko) Terbaru 2011 : Kisah berawal ketika dua pahlawan, Yang Tie Xin (Yo Tiat Sim) dan Guo Xiao Tian (Kwee Siauw Thian) yang setia pada Dinasti Song dibunuh oleh pasukan negaranya sendiri atas bujukan bangsawan negeri Kim, Wanyan Hong Lie. Istri Guo Xiao Tian, Li Ping kemudian melahirkan seorang putra yang bernama Guo Jing (Kwee Ceng) di padang rumput Mongolia. Ia tumbuh menjadi pria gagah namun sedikit tolol.

Singkatnya, Guo Jing ditempa menjadi seorang yang pemberani dibawah arahan guru sakti yang juga datuk persilatan yang namanya sudah terkenal, siapa lagi kalau bukan Hong Qi-Hong (Ang Cit Kong) si Pengemis Utara alias ketua Partai Pengemis. Ia juga memperoleh kakak angkatnya yang sakti namun kekanak-kanakan yaitu si Bocah Tua Nakal dari Partai Quanzhen.

Guo Jing harus melalui perjalanan yang sukar dan penuh halangan demi mencapai tujuannya. Ia harus menghadapi kenyataan bahwa saudara angkatnya yang telah ditetapkan orangtua mereka sebelum lahir, Yang Kang ternyata lebih suka menjadi bangsawan Kim dari pada rakyat biasa kerajaan Song.

Guo Jing juga harus menghadapi musuhnya, yaitu Racun Barat Ouyang Feng yang tidak kalah tangguh dari Hong Qi-Hong atau Huang Yao Shi. Untunglah ia selalu dibantu oleh kekasihnya, Huang Rong yang sangat cerdik dan punya banyak akal bulus.

Bagaimana kelanjutan kisah Pendekar Pemanah Rajawali (Yoko) Versi Terbaru 2011? Akankah Guo Jing yang dibantu Huang Rong dan gurunya Hong Qi Hong bisa mencapai tujuannya dengan mulus? Pantengin aja tayangan serial silat bertajuk Pendekar Pemanah Rajawali, setiap hari Senin-Jumat, pukul 18.00 WIB di Indosiar.

Bagaimana dengan anda.. lebih suka Pendekar Pemanah Rajawali Versi terbaru 2011 atau lama?

link sumber
Selengkapnya »»

Dibalik Binar Mata Seorang Bayi

Dibalik Binar Mata Seorang Bayi
Dibalik Binar Mata Seorang Bayi | Beberapa waktu ini disibukkan dengan mainan baru, kadang lucu, gemesin, bandel, dan dengan senyum polosnya.. siapa lagi kalau bukan seorang bayi.

Dibalik Binar Mata Seorang Bayi, terdapat kejujuran disana.. dengan cerianya mampu menghapuskan lelah bagi bunda dan ayahnya, bahkan orang-orang disekelilingnya.

Kalau dibilang pengen punya baby.. mungkin iya, karna akan ada saatnya bagi kaum hawa mendambakan menjadi wanita seutuhnya dengan menjadi seorang ibu.

Langkah kaki kecil mulai mengenal dunia
Memijak bumi menjelajah ada apa gerangan disana?
Keingintahuan besar memenuhi pikirannya
Tak lelah meski jatuh dan bangun dengan segala upayanya

Bayi kecil itu tersenyum manja
Bayi kecil itu sendu ketika ditinggal bundanya
Bayi kecil itu menghadirkan rindu keceriaannya
Bayi kecil itu Anugerah Yang Maha Kuasa
Bayi kecil itu menyimpan sejuta misteri didalamnya
Dalam dunianya..

Bayi kecil itu.. siapa yang punya?
Selengkapnya »»

Foto Profil 2NE1 Hip-Hop Korea

Foto Profil 2NE1 Hip-Hop Korea | 2NE1 merupakan grup hip hop/pop populer dari Korea Selatan, yang dibentuk oleh YG Entertainment pada tahun 2009.
Foto Profil 2NE1 Hip-Hop Korea
2NE1 beranggotakan empat orang yaitu : CL, Bom, Dara, dan Minzy.

2NE1 sendiri merupakan singkatan dari New Evolution of the 21st Century/Evolusi Baru di Abad ke-21, dan pertama kali debut membawakan lagu "Lollipop".

Single pertama 2NE1, "Fire" dirilis pada 6 Mei 2009, dan sampai saat ini mereka sudah mengeluarkan satu mini album bertajuk 2NE1, dan satu album, To Anyone.

Berikut Video Klip 2NE1, Negayo Chalaga yang menjadi The Best Album 2011 dalam penghargaan MAMA 2011 (Mnet Asian Music Awards) :

Selengkapnya »»