FIGO FOR INDONESIA

deeahzone
Figo for Indonesia - Selamat datang Luis Figo di Indonesia menggiring Bola. Nikmati suasana Indonesia, dan menjadi semangat bagi generasi muda Indonesia.
Selengkapnya »»

REVIEW DAHSYAT

REVIEW DAHSYAT
Sedikit tentang Dahsyatnya Awards malam ini.. hmmm kata host-host, Dahsyatnya Awards kali ini sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Memang sich berbeda dari tampilan tata panggung, dan selebihnya dari pembacaan para nominasi, selebihnya saya pikir gak ada yang berubah. Mulai dari tidak lagi eksklusifnya sebuah acara penghargaan music awards. Wah! Ada gak ya penghargaan untuk pahlawan masa kini :D Lihat Oh Pahlawan!

Dahsyat mungkin mencoba membuat "sahabat dahsyat" [begitu para fans, penggemar, pecinta, dan penikmat Dahsyat biasa dipanggil oleh host-host Dahsyat] lebih dekat. Pembacaan nominasi yang terkesan agak "lama" dengan jokes-jokes Olga dan Raffi seperti biasanya membuat acara Dahsyatnya Awards menjadi tidak ekslusif.

Gak dinyana Luna Maya, entah sedikit memaksakan, berani tampil kembali menjejakkan kaki di panggung Dahsyatnya Awards..kali ini lagi-lagi seperti tahun lalu, bukankah Luna Maya juga berada dalam satu panggung bersama Olga dan Raffi, kalau anda masih ingat, ketika Luna Maya menyerahkan piala Award Dahsyat kepada Ariel "Peterporn" ehh..maaf Peterpan.

Sepertinya kemunculan Luna Maya kali ini ingin menunjukkan bahwa ia akan tetap eksis di dunia pertelevisian meskipun ada pro kontra, dan terlepas dari masalah hukum jeratan kasus video porno bersama kekasihnya Ariel, dan juga Cut Tari kemarin, yang sempat heboh menyita banyak perhatian publik, dan juga orang nomor satu di negeri ini.

Pembawaan acara Dahsyatnya Award tidak jauh beda dengan yang kita lihat setiap pagi di televisi..menikmati Musik-musik yang ditampilkan lebih menghibur disamping hanya disuguhi jokes-jokes seperti biasa yang kita lihat juga di Dahsyat setiap pagi.. dan yang paling sering adalah melihat host-hostnya yang seperti biasa promosi dan menyanyi lagu-lagu mereka sendiri, lagi-lagi kali ini tidak jauh beda dengan sebelumnya, jika anda ingat ketika Olga juga menyanyi Hancur Hatiku, Raffi menyanyi duet dengan Yuni Shara, dll. 

Apa yang beda di Dahsyatnya Awards kali ini? Olga dkk.. melibas semuanya seperti di Dahsyat dan Olga seperti biasa menjadi Drama Queen.
Selengkapnya »»

RASA MALAM MINGGU

Kenapa ada rindu?
Kenapa ada cemburu?
Kenapa aku tak mampu mengenyahkan bayangmu dari otakku?
Ah.. hujan pun datang di malam minggu
Adakah kau dengar aku rindu..

Hujan bawa rinduku padanya
Adakah disana kau juga rasa
Ahhh mungkin kau menikmati malammu disana
Tanpa rasa
Dan asyik melebur dalam malam yang meraja

Udara dingin menelusup menggerayang
Orang-orang kan mulai tenggelam gamang
Meracau sepanjang malam
Kenapa hujan mengacaukan malam?
Menjadi kelabu

Namun tetap asyik bagi mereka yang enjoy dan menikmati malam minggu
Meski sendiri dan termangu
Meski sepi di malam minggu
Meski nge-jomblo dan lalu

Apapun itu kau menyebut malam minggu
Malam minggu tetaplah malam minggu

Bukankah ceria itu adalah sikap hati? Nikmati dan rengkuh cinta ketika dia datang dan mulai menjamah rasa. Nikmati dan bersyukur akan cinta, meski hari tak selalu cerah.

Hapus segala gundah dan dukamu, lebih bersemangat dan penuh harapan dalam hidup walau apapun yang terjadi, meski apapun aral merintang jalan, jangan pernah menyerah, dan tetap tersenyum untuk diri sendiri dan orang lain di sekitar.
Selengkapnya »»

HUJAN DILARUT PAGI

Hujan dilarut pagi
Air langit jatuh ke bumi

Serpihan halus dan bening kali ini
Yang terus berjatuhan membasahi

Tumbuhan bersuka cita
Mesra berbisik pada hujan dilarut pagi
Bersyukur akan hujan yang jatuh dari langitNya dilarut pagi 

Namun ada resah menyelimuti
Ditengah suka cita akan karunia

Ada keluh hujan dilarut pagi
Kemacetan yang pasti terjadi

Panen buruk dan naiknya harga cabai
dan tentang Hujan dilarut pagi

Selalu ada keseimbangan yang tercipta di bumi [ex: kiri kanan, tua muda, baik buruk,..]
Ini Hujan dilarut pagi
Selengkapnya »»

Hasil Pencarian.....

Loading

Selengkapnya »»

MARINE INTERVIEW

deeahzone
Saya ingin share tentang Marine Interview [Offshore Marine]. Dalam hal ini saya hanya ingin sharing, berbagi, dan pastinya kalian bisa menambahkan apa yang kurang dan belum saya paparkan disini. Ada 4 Hal penting yang harus diperhatikan dalam Marine Interview, atau dalam wawancara sejenis:
Selengkapnya »»

NAMUN SATU


namun satu
Ketika hujan memeluk malam
Dan hanya aku kesepian dalam temaram
Dinding-dinding kaku
Termangu
Tak mampu berbisik hanya bisu

Jam dinding terus melaju
Tak sedikitpun waktu tersisa tuk kembali diputar lalu
Terus berdetik berirama menjadi saksi berubahnya waktu

Namun satu yang tak kan pernah berubah dan lalu
Janji setia akan cinta sampai akhir waktu
Meski aku bukan segalanya bagimu
Meski aku tidak sempurna untukmu
Meski aku bukan tulang rusukmu
Meski aku bukan siapa-siapa bagimu
Dan meski aku teramat hina untuk mencintamu

Aku tak kan pernah menyerah untuk mencintamu
Sampai akhir hayatku
Tulusnya cinta ku
Biar waktu..
Biar waktu yang menjaganya dalam hatiku
Hanya untukmu

Tiada lagi tersisa cinta dihatiku
Untuk selain dirimu
Jadi bagaimana kau pikir aku bisa mendua
Meski kutahu itu mudah saja
Namun tidak..sudah terpatri janji cintaku
Hatiku, diriku, jiwaku
Milikmu.. hanya dirimu
Dirimu..
Yang tak pernah bisa kumiliki sepenuhnya untukku
Selengkapnya »»

TENTANG CINTA

Sarat makna
Bukan hanya kata semata
Kata-kata Cinta
Yang memabukkan dan mempesona

"Tresna jalaran saka kulina" [baca: cinta ada karena terbiasa]
Apa adanya, sederhana, dan kadang tak terduga datangnya
Butuh pengorbanan dan waktu yang tidak sedikit tuk menumbuhkannya

Tentang Cinta
Tentang Rasa
Merasuk dalam sukma
Melebur jiwa

Selengkapnya »»

HUJAN MEMELUK MALAM

Hujan memeluk malam
Orang-orang tenggelam dalam kesunyian malam
Angin malam menghempas kehangatan
Menguarkan hawa dingin

Kau tahu?
Saat hujan memeluk malam syahdu
Ada bau aroma tubuhmu
Saat aku mengingatmu
Di tiap malam-malamku

Kau tahu?
Ketika hujan memeluk malam
Aku merindu
Selengkapnya »»

KOTA BERTABUR CAHAYA

KOTA BERTABUR CAHAYA
Hujan menyisakan rindu, momment yang kan terus terpatri dalam memori. Hingar bingar dan hiruk pikuk keramaian pergantian tahun baru begitu semarak dan meriah di setiap sudut kota.

Kurasakan dingin udara menelusup kulit, namun ada kedamaian saat itu, dan aku berdiri memandang kota bertabur cahaya dari balik kaca, bukan bintang-bintang malam..namun kerlap kerlip fireworks [baca:kembang api] yang terdengar seperti dentuman meriam dan peluru meluncur ke angkasa, membuncah dan menebar bias warna warni nan indah memukau mata.

Pendar warna keemasan, hijau, ungu, biru, dan banyak lagi, mewarnai malam pergantian tahun baru yang begitu dinantikan, dan penuh rapal akan harapan-harapan baru kedepan. Dari ketinggian aku berdiri dan memandang jauh sekeliling kota bertabur cahaya, menepi dalam sunyi dan damai dari hingar bingar keramaian suasana malam pergantian tahun baru.
Apakah kau percaya takdir? seperti saat kita berlari memutar di gang sempit, kita tidak akan pernah tahu siapa yang ada di belakang kita..saat memutarinya, kita akan bertemu kembali dengan orang-orang yang sama, such interesting things in life..
Selengkapnya »»

KONTAK

Apabila ingin menghubungi, mengirimkan saran dan kritik, atau artikel puisi dan cerpen anda, silahkan inbox melalui email : mardiyahsuciati@gmail.com, atau facebook dan twitter @deeahzone.

Saya ingin banyak mendengar dari Anda!
Selengkapnya »»

TENTANG

TENTANG DEEAHZONE
Terlepas dari history pertama kali adanya blog, saya mulai tertarik dan mencoba membuat blog pertama saya di Blogger. Blog adalah zona nyaman untuk mengeksplorasi pikiran, intuisi, pengetahuan, dan banyak hal diluar yang selama ini kita pikirkan.

Blog bisa menjadi sumber inspirasi dan motivasi, blog bisa juga menjadi sarana untuk menyalurkan hobi, untuk sekedar menulis, sharing info, media informasi, dan banyak hal.

Blog bahkan bisa mendorong dan mengajak orang-orang untuk melakukan hal besar yang menginspirasi banyak netter, dan narablog di blogosphere, seperti contohnya: donasi koin untuk Prita Mulyasari yang sampai saat ini menjadi acuan, bahwa Blog adalah media yang juga sangat powerfull jika digunakan secara bijak dan cerdas.

Deeahzone adalah media sharing, dan pembelajaran bagi saya. Setidaknya saya tahu dimana tempat saya bisa menyalurkan hal yang bisa saya lakukan, dan Blogger menarik diri saya untuk menjelajah semestanya.

Isi dan tulisan dalam blog ini adalah benar-benar dari pengalaman dan pikiran, serta pendapat pribadi saya, hal-hal yang dianggap tidak benar dan menyinggung adalah karena keterbatasan saya semata.

Silahkan beri komentar, kritik, saran terhadap postingan atau artikel yang saya tulis. Komentar yang tercantum di blog ini adalah tanggung jawab masing-masing pemberi komentar.

Catatan: Deeahzone adalah blog peralihan dari Violet Note.
World in My Mind [salah satu blog yang masih eksis].
Selengkapnya »»