Pendekar Pemanah Rajawali (Yoko) Terbaru 2011 | Sinopsis Pendekar Pemanah Rajawali

Pendekar Pemanah Rajawali (Yoko) Terbaru 2011
Pendekar Pemanah Rajawali (Yoko) Terbaru 2011 | Setelah Tutur Tinular Versi Terbaru 2011, Indosiar kembali menghadirkan serial silat China yang pernah populer, yaitu Pendekar Pemanah Rajawali alias The Legend of Condor Heroes.

Pendekar Pemanah Rajawali (Yoko) Terbaru 2011 diangkat dari novel silat legendaris karya Louis Cha, yang di Indonesia dikenal dengan nama pena Jin Yong atau Chin Yung, adalah bagian pertama dari trilogi, serial produksi 2008, yang diperankan sejumlah bintang beken seperti Hu Ge, Ariel Lin, Anthony Wong dan Yuan Hong.

Sinopsis Pendekar Pemanah Rajawali (Yoko) Terbaru 2011 : Kisah berawal ketika dua pahlawan, Yang Tie Xin (Yo Tiat Sim) dan Guo Xiao Tian (Kwee Siauw Thian) yang setia pada Dinasti Song dibunuh oleh pasukan negaranya sendiri atas bujukan bangsawan negeri Kim, Wanyan Hong Lie. Istri Guo Xiao Tian, Li Ping kemudian melahirkan seorang putra yang bernama Guo Jing (Kwee Ceng) di padang rumput Mongolia. Ia tumbuh menjadi pria gagah namun sedikit tolol.

Singkatnya, Guo Jing ditempa menjadi seorang yang pemberani dibawah arahan guru sakti yang juga datuk persilatan yang namanya sudah terkenal, siapa lagi kalau bukan Hong Qi-Hong (Ang Cit Kong) si Pengemis Utara alias ketua Partai Pengemis. Ia juga memperoleh kakak angkatnya yang sakti namun kekanak-kanakan yaitu si Bocah Tua Nakal dari Partai Quanzhen.

Guo Jing harus melalui perjalanan yang sukar dan penuh halangan demi mencapai tujuannya. Ia harus menghadapi kenyataan bahwa saudara angkatnya yang telah ditetapkan orangtua mereka sebelum lahir, Yang Kang ternyata lebih suka menjadi bangsawan Kim dari pada rakyat biasa kerajaan Song.

Guo Jing juga harus menghadapi musuhnya, yaitu Racun Barat Ouyang Feng yang tidak kalah tangguh dari Hong Qi-Hong atau Huang Yao Shi. Untunglah ia selalu dibantu oleh kekasihnya, Huang Rong yang sangat cerdik dan punya banyak akal bulus.

Bagaimana kelanjutan kisah Pendekar Pemanah Rajawali (Yoko) Versi Terbaru 2011? Akankah Guo Jing yang dibantu Huang Rong dan gurunya Hong Qi Hong bisa mencapai tujuannya dengan mulus? Pantengin aja tayangan serial silat bertajuk Pendekar Pemanah Rajawali, setiap hari Senin-Jumat, pukul 18.00 WIB di Indosiar.

Bagaimana dengan anda.. lebih suka Pendekar Pemanah Rajawali Versi terbaru 2011 atau lama?

link sumber

15 komentar:

biluping mengatakan...

Belum liat filmnya sih jadi belum bisa bandingkan...
salam kenal yah karena tampaknya ini kunjungan perdanaku

Rama88 mengatakan...

wahh film ini dulu ane masih kecil bgt ,, masih lupa2 ingat,, heheh,, bakal seru tuh kalo dirilis lagi film nya,, hehe,

sniperoze mengatakan...

apa ada film yang menggabungkan trilogi rajawali?

fe mengatakan...

kritik aja.. ini bukan Yoko tapi kisah sebelum Yoko lahir..
Pendekar Pemanah Rajawali ini ceritanya tentang Kwee Ceng dan Oey Yong
Kalo cerita tentang Yoko judulnya Kembalinya Pendekar Rajawali...

Wahyuni Marminingsih mengatakan...

wah, dulu aku masih kecil, tapi masih inget sih film yang dulu...dua2nya bagus...mungkin bedanya hanya di make up dan tatanan rambut yang dulu lebih ribet, dibandingan dengan sekarang yang lebih simple (karena perubahan zaman). tapi dari segi cerita dua2nya bagus kok...

- mengatakan...

suka banget gak mau melewatkan nya,apa lagi dengan sifatnya kwee ceng,aduu gemass,tolol si tapi mantaaf

Labbay Modjo Lelo mengatakan...

Beh kalau saya lebih suka yang sekarang brow.

sunarya mengatakan...

Ceritanya lebih seru dan kisah cintanya lebih menyentuh

Vanie Yo mengatakan...

yg sekarang ceritanya lebih bagus tapi sayang, minggu ini episodenya banyak yg di potong ama indosiar jadi ceritanya juga banyak yg kelewat jauh. Ost nya juga diubah ke versi mandarin asalnya kan udah di nyanyiin ama judika dalam versi indonesia, gimana nih Indosiar.....

Anonim mengatakan...

lebih bagus yg versi skrng sy rasa, tp kenapa film nya sering longkap-longkap ?

Anonim mengatakan...

gak lengkap!!

Anonim mengatakan...

saya kurang setuju dengan kata dalam kurung YOKO, karene dalam serial ini tidak membahas tentang Yoko tapi Pamannya (Kwee Ceng). adapaun cerita Yoko ada di Return of the Condor Heroes, lanjutannya dari serial ini.

Deeah Zone mengatakan...

Terimakasih Koreksinya.. serial ini memang kisah Kwee Ceng, setelah itu baru lahir Yoko.

FITRI AYU K.W. mengatakan...

bibi lung cantik.................... I LOVE <3 <3 <3 YOU <3 <3 <3

Dunia Celeb mengatakan...

Mmmm jujur saya sih belum nonton film kwee ceng versi baru ini. namun kalau dibandingkan sama return of condor heroes yang sekarang sedang tayang di indosiar itu kayaknya yang versi modern ini koreografi silatnya ga sekeren yang dulu ya? apa yang pendekar pemanah rajawali ini juga gitu? penasaran sih...