Timnas U23 Kalahkan Malaysia (SEA Games XXVI)

Timnas U23 Kalahkan Malaysia (SEA Games XXVI)
Timnas U23 Kalahkan Malaysia (SEA Games XXVI) | Tim Nasional Indonesia U-23 akan melawan Malaysia di Gelora Bung Karno sore ini pukul 17.00 WIB, dalam pertandingan penyisihan SEA Games XXVI.

Meskipun sudah dipastikan lolos ke semifinal, namun Timnas U23 tetap serius melawan Malaysia sore nanti, selain musuh bebuyutan, tentunya akan menjadi gengsi tersendiri dari masing-masing Tim baik Indonesia maupun Malaysia untuk bisa memenangkan pertandingan.

"Saya juga mengingatkan, siapapun yang akan saya turunkan besok harus 100 persen karena ini penting untuk mereka dan untuk kita semua," ungkap Rahmad Darmawan seperti yang dikutip dari Kompas.

Rahmad Darmawan mengungkapkan akan ada lima pemain yang dirotasi. Namun, ia juga bilang bahwa hal tersebut belum bisa dipastikan, karena kemungkinan masih akan ada perubahan jumlah pemain yang dirotasi.

"Yang pasti kita akan melakukan rotasi, jumlahnya lihat besok dan siapa yang akan diturunkan juga lihat besok. Karena saya akan mengkalkulasi siapa-siapa saja dengan beberapa pertimbangan mengingat beberapa pemain telah memperoleh kartu kuning dan juga ada yang tidak fit," ungkapnya.

RD juga menambahkan, pihaknya tidak berpikir untuk menghindari Vietnam di laga semifinal. "Berupaya untuk menghindari sesuatu adalah tindakan yang tidak fair. Jadi intinya kita akan menjunjung tinggi fair play," tambahnya.

Update : Skor akhir : 1-0 untuk kemenangan Malaysia, meski begitu tak perlu terlalu kecewa karna Timnas U23 kita melaju ke semifinal.. dan berharap terus melaju sampai final.

link sumber

2 komentar:

chus mengatakan...

udah lama ngga maen ke sini, layoutnya jadi tambah cantik euy, kayak portal berita .. :D

menang kalah tetap dukung Indonesia!

Rama88 mengatakan...

timnas U23 hebat,, mainnya bagus,, semoga bisa dapet emas di sea games ,, ^_^